Jumat, 10 Januari 2014

Surat Al Kahfi diantara Nubuat Nasrani versus Nubuat Islam bag pertama



Surat Al Kahfi diantara Nubuat Nasrani versus Nubuat Islam

Di Amerika atau Negara-negara barat lain di Eropa, buku-buku Akhir Jaman yang terkait dengan agama Islam sangatlah banyak dan bukan sesuatu hal yang aneh, karena memang fenomena akhir jaman sekarang ini adalah seperti itu. Adalah sangat sulit untuk menolak atau menghindari atau membuang hal-hal yang terkait dengan agama Islam ketika menterjemahkan buku ini, karena memang Nubuatan Alkitab dalam Kitab Daniel dan Kitab Wahyu menunjuk bahwa Agama Islam adalah musuh terakhir Tuhan Yesus ketika Dia datang untuk yang kedua kalinya. Harus diakui, agama Islam adalah agama yang paling menentang keras kepercayaan dasar Iman Kristen, seperti Allah Tritunggal, Keselamatan dalam Tuhan Yesus, Ke-Allahan Yesus, Yesus anak Allah, dsbnya.

Kaum Muslim, tidak memiliki keyakinan tersebut. Bahkan, doktrin Islam mengajarkan bahwa Yesus hanyalah seorang nabi, bukan manifestasi Tuhan dalam daging, dan bahwa Dia akan kembali pada waktu akhir untuk mengajar orang-orang Kristen dengan cara Muslim dan mengkonversi mereka (Kristen menjadi Islam). Nubuatan Alkitab dan nubuatan Muslim tentang antikristus (Mahdi Muslim) dan nabi palsu (Yesus Muslim) adalah cermin satu sama lain, tetapi orang-orang yang baik menurut Islam adalah orang-orang jahat menurut Alkitab. Ini merupakan indikasi yang sangat baik bahwa antikristus akan bangkit sebagai Mahdi Islam dan akan menyatukan dunia Kristen dengan dia melalui nabi palsu dan membuat agama Islam mengglobal. Alkitab mengatakan kepada kita bahwa agama akhir zaman akan dipaksakan orang atau mereka akan dibunuh jika mereka menolak. Nubuatan Muslim memberitahu kita bahwa umat Islam akan membunuh siapa pun yang tidak mau masuk Islam

Buku-buku ini antara lain : “The Shining Man”, “The False Prophet” karya Ellis Skolfield, karya dari M. Ali yang berjudul, “Islam Reviewed“ serta karya dari Mark Gabriel yang berjudul, “JESUS vs MUHAMMAD“.

Khusus karya dari Ellis Skolfield dan M. Ali tersebut untuk edisi dalam bahasa Inggris sudah dapat di download gratis dari www.ellisskolfield.com atau dari www.fishhouseministries.com.

Inti beberapa buku-buku Nasrani akan akhir jaman yang terkait dengan agama Islam adalah menyamakan antikris dengan Imam Mahdi dan mengidentikkan Islam dengan Gog Magog, benarkah demikian? Maka penulis mencba memperbandingkan tafsir alkitab sendiri :

Karya-karya dari Ellis Skolfield yang menyangkut dan berhubungan erat serta terkait langsung dengan agama Islam, sudah pasti sulit beredar di Indonesia dengan pertimbangan tertentu, terlebih lagi untuk diterjemahkan secara resmi oleh penerbit 3 Kristen di Indonesia.

Maksud dan tujuan utama dari diterjemahkannya buku karangan Ellis Skolfield ini bukanlah bertujuan untuk menimbulkan rasa kebencian dan sikap bermusuhan terhadap agama Islam dan masyarakat Muslim di Indonesia ! Sama sekali bukan ! Tujuan yang utama dari diterjemahkannya buku ini adalah untuk memberikan pemahaman yang benar dari Perspektif yang alkitabiah bagi orang-orang Kristen di Indonesia mengenai hal-hal dan peristiwa yang berhubungan dengan nubuatan Akhir Jaman dalam Alkitab. 

Buku terjemahan ini dapat Anda download di :

Untuk umat Islam yang membaca terjemahan tersebut, janganlah terlalu emosional dan ingatlah ini masalah nubuat jadi sama dengan masalah pemuda Al Kahfi, Nanti (ada orang yang akan) mengatakan (jumlah mereka) adalah tiga orang yang keempat adalah anjingnya, dan (yang lain) mengatakan: "(jumlah mereka) adalah lima orang yang keenam adalah anjing nya", sebagai terkaan terhadap barang yang gaib; dan (yang lain lagi) mengatakan: "(jumlah mereka) tujuh orang, yang ke delapan adalah anjingnya." Katakanlah: "Tuhanku lebih mengetahui jumlah mereka; tidak ada orang yang mengetahui (bilangan) mereka kecuali sedikit." Karena itu janganlah kamu (Muhammad) bertengkar tentang hal mereka, kecuali pertengkaran lahir saja dan jangan kamu menanyakan tentang mereka (pemuda-pemuda itu) kepada seorangpun di antara mereka. Qs. Al Kahfi: 22

Dengan kata-kata sama, Maksud penulis dalam mengutip karya Ellis Skolfield dan karya ahlikitab lainnya ini bukanlah bertujuan untuk menimbulkan rasa kebencian dan sikap bermusuhan terhadap agama Nasrani dan masyarakat Nasrani di Indonesia ! Sama sekali bukan ! Tujuan yang utama dari pengupasan buku ini adalah untuk memberikan perbandingan untuk pemahaman yang benar dari perspektif yang alkitabiah bagi orang-orang Kristen di Indonesia mengenai hal-hal dan peristiwa yang berhubungan dengan nubuatan Akhir Jaman dalam Alkitab.


Harap diingat bahwa nubuatan Islam ini tidaklah alkitabiah, tetapi nubuatan ini menunjukkan bagaimana sangat mendalam Muslim di seluruh dunia akan tertipu karenanya karena mencerminkan begitu erat apa yang sebenarnya akan terjadi nanti, dan itu akan tampak seolah-olah nubuatan mereka tampak benar meskipun nubuatan tersebut mendukung iblis dan antikristus-nya.

1. Alkitab: Antikristus akan muncul sebagai pemimpin politik, mililter, dan agama yang tidak ada bandingannya dan akan muncul di zaman akhir.
a. Islam: Mahdi akan muncul sebagai pemimpin politik, mililter, dan agama yang tidak ada bandingannya dan akan muncul di zaman akhir. (pen: karena berkaitan antara persepsi terbalik dari masing-masing faham dan keyakinan, maka sangat mungkin kedua-duanya memiliki mekanisme dan sistem yang namun berlawanan tersebut)

2. Alkitab: Nabi palsu akan muncul sebagai sosok kedua yang terkenal yang akan muncul di akhir zaman dan akan mendukung antikristus.
b. Islam: Yesus Muslim nabi Isa as akan muncul sebagai sosok kedua yang terkenal yang akan muncul di akhir zaman dan akan saling mendukung dengan Mahdi.

3. Alkitab: Antikristus dan Nabi palsu secara bersama akan memiliki pasukan yang kuat dan akan mengakibatkan kerusakan besar pada bumi dalam usahanya menundukkan bangsa-bangsa dan mendominasi dunia.
c. Islam: Mahdi dan Yesus Muslim nabi Isa as akan memiliki pasukan yang kuat yang akan mengendalikan setiap bangsa di bumi dan menguasai dunia.

4. Alkitab: Nabi palsu digambarkan pada dasarnya sebagai naga yang berpakaian domba.
d. Islam: Yesus Muslim nabi Isa as datang. (pen: bila diteliti lebih dalam akan alkitab, ditemukan tersirat bahwa alkitab sendiri yang men-justice bahwa nabi palsu-nabi palsu adalah sebenarnya ditujukan kepada ahli kitab sekarang sendiri yang mengatasnamakan Tuhan Yesus yaitu konsep ketuhanan yang tidak pada tempat sebenarnya)

5. Alkitab: Antikristus dan Nabi palsu akan menciptakan tatanan dunia baru (Demokrasi Barat).
e. Islam: Mahdi dan Yesus Muslim nabi Isa as akan menciptakan tatanan dunia baru (Kekhalifahan Islam).

6. Alkitab: Antikristus dan Nabi palsu akan menginstitusi suatu hukum baru bagi seluruh dunia (hukum kafir).
f. Islam: Mahdi dan Yesus Muslim nabi Isa as Menginstitusi hukum Islam di seluruh dunia.

7. Alkitab: Antikristus disebutkan akan “mengganti waktu.” (pen: mengganti hari suci bani Israel dari hari sabtu menjadi hari minggu, salah perhitungan waktu sejarah dan keadaan hingga waktu terhadap peristiwa dan nubuat terbalik makna)
g. Islam: Sangat pasti bila Mahdi akan menetapkan hukum Islam di seluruh dunia, ia akan menggantikan penggunaan Sabtu dan Minggu sebagai akhir pekan untuk istirahat tetapi menggantikannya dengan Jumat, hari suci Islam.

8. Alkitab: Antikristus dan Nabi palsu keduanya akan menjadi pemimpin religius yang sangat berkuasa yang akan berusaha menegakkan agama dunia yang universal. (pen: sistem kafir)
h. Islam: Mahdi dan Yesus Muslim nabi Isa as akan menegakkan Islam sebagai satu-satunya agama di bumi.

9. Alkitab: Antikristus dan Nabi palsu akan mengeksekusi setiap orang yang tidak taat pada agama dunia mereka.
i. Islam: Mirip, Mahdi dan Yesus Muslim nabi Isa as akan mengeksekusi siapa saja yang tidak tunduk kepada Islam. (pen: batasan jihad, berperang bila diperangi atau dirampasnya tanah umat Islam, tidak berlebihan dalam membunuh, tidak merusak yang tidak perlu termaksud tanaman dan menimalisir kerusakan tersebut, tidak mengeksekusi mereka yang membuat perjanjian damai kepada Islam, tidak mengeksekusi bila termaksud orang yang dilindungi, membalas sama caranya (Qishash) namun lebih ditekankan kepada tidak berlebihan dan memaafkan, dsb)

10. Alkitab: Antikristus dan Nabi palsu akan menggunakan cara memenggang kepala sebagai cara utama mengeksekusi setiap orang yang tidak mau berkompromi.
j. Islam: Mahdi dan Yesus Muslim nabi Isa as akan menggunakan cara Islam dalam memenggal kepala sebagai bentuk eksekusi. (pen: dalam cara perang Islam, memenggal kepala tidak ada dalam cara Islam kecuali ada permintaan khusus dalam bentuk Qishash dan Hudud, anda bisa melihat contoh di peristiwa perang salib antara Saladin (cara Islam) dan cara Salibis berbeda, baca dong sejarah dunia. Namun bila Yesus Muslim nabi Isa as meminta hal tersebut bisa jadi bisa, karena keputusan hukuman yang tepat akan umat bani Israel ada pada putusan hakim yang adil di akhir jaman yaitu keturunan Daud, dari bangsa bani Israel sendiri, Yesus Muslim nabi Isa as)

11. Alkitab: Antikristus dan nabi palsu akan memiliki agenda khusus untuk membunuh sebanyak mungkin orang Yahudi dan orang Kristen. (pen: harusnya Antikristus dan nabi palsu mencoba mengkafirkan seluruh manusia bila bisa, termaksud umat bumi lain dan orang Islam)
k. Islam: Mahdi dan Yesus Muslim nabi Isa as membenci Yahudi dan Kristen dan akan membunuh sebanyak mungkin hingga hanya sedikit yang tersisa bersembunyi di balik batu dan pohon. (pen: Yahudi dan Nasrani akan selalu tidak ridho sistem Islam hadir di dunia, pembunuhan pada manusia sangat tidak dianjurkan namun dibolehkan dalam peperangan bila pada masa dimana jihad fisik lebih utama dari bentuk jihad lainnya dan banyak unsur-unsur syarat yang harus terpenuhi dahulu baru keputusan perang dapat diambil dan dilakukan, namun tidak membunuh anak, wanita, orang tua kecuali terlibat menjadi tentara atau membantu, Namun bila Yesus Muslim nabi Isa as meminta hal tersebut bisa jadi bisa, karena keputusan hukuman yang tepat akan umat bani Israel ada pada putusan hakim yang adil buat akhir jaman yaitu Yesus Muslim nabi Isa as. Baca buku-buku Jihad dalam pengertian sebenarnya, yang dibenci prilaku bukan manusianya, walau umumnya bisa diartikan tetap juga satu pengertian pada satu sisi karena tidak bisa dipisahkan antara orang (objek) dan prilaku tapi maknanya berbeda pada sisi lain untuk pelaku (subjek), karena dengan demikian orang Islam punya pengendalian diri dari nafsu angkara saat perang, yaitu pelaku (subjek) akan tidak berlebih-lebihan dan dapat menahan amarah hingga kelewat batas (harus dalam batasan kendali ajaran agamanya), jadi saat seseorang menyerah, akan sekedar ditawan dan diperlakukan secara manusiawi sesuai haq manusia dalam ajaran islam, tidak mencincang mayat atau sampai kebencian memakan bagian mayat, dsb kecuali ada hukum lain yang ditegakkan seperti Qishash dan Hudud pada objek)

12. Alkitab: Antikristus dan nabi palsu akan menyerang untuk menduduki dan menguasai Yerusalem (perang Harmagedon). (pen : Islam menyatakan Yerusalem telah dikuasai pengikut Antikristus (Dajjal) dimasa perang itu terjadi/berlaku)
l. Islam: Mahdi dan Yesus Muslim nabi Isa as akan menyerang dan menduduki kembali dan menguasai Yerusalem bagi Islam. (pen : Mahdi dan Yesus Muslim nabi Isa as menyerang Antikristus dan nabi palsu di Palestina, saat itu dalam sudut pandang Islam, dalam kenyataan Palestina sudah dikuasai pengikut Antikristus)

13. Alkitab: Antikristus akan membuat dirinya ditinggikan di Bait Suci sebagai tahta kekuatannya (Kekejian yang membinasakan).
m. Islam: Mahdi akan mendirikan kalifah muslim dari Yerusalem. (pen: setelah sekian lama Antikristus ditinggikan di Bait Suci sebagai tahta kekuatannya (Kekejian yang membinasakan oleh pendudukan pengikutnya kepada umat agama bumi dan orang Islam, disini salah satu persepsi dari beberapa nubuat alkitab tentang ini terbalik makna (pembalikkan waktu) yang sebenarnya karena tafsir salah dari ahlikitab sendiri, antara periode satu dengan periode lainnya terbalik makna, memaknai hitungan waktu semua ke Dome of rock).

14. Alkitab: Napi palsu akan melakukan banyak mujizat untuk menipu sebanyak mungkin orang untuk mendukung antikristus. (pen: tidak kau lihat banyak pendeta-pendeta dan ahlikitab menyatakan dan mengatasnamakan Tuhan Yesus, sementara Isa kelak tidak mengakui dirinya sebagai Tuhan Yesus, jadi dalam anggapan Islam, nabi palsu-nabi palsu merekalah sebenarnya yang mempunyai kepercayaan itu dan penyebar kepercayaan itu yang tidak diakui pengikut asli oleh nabi Isa as, tapi pengikut Tuhan Yesus yang tidak dikenal, yang mana Islam dan Isa tidak mengenalnya sebagai Tuhan asli, Tuhan asli Islam dan Isa adalah Allah SWT, tidak beranak dan tidak diperanakkan)
n. Islam: Mahdi sendiri dikatakan untuk mengontrol cuaca dan hasil panen. Wajahnya dikatakan bersinar. Kita juga dapat mengasumsikan sebab Yesus nabi Isa as dipandang sebagai orang yang diberikan kuasa oleh Allah untuk melakukan mujizat ketika Ia berada di bumi pertama kalinya, Dia kemungkinan besar akan diharapkan untuk terus melakukannya ketika Ia kembali. (pen: beberapa karomah Mahdi, yang memang saat ia menguasai satu negeri maka negeri itu akan kembali makmur dan subur namun dalam bidang saint hal ini dianggap hal wajar pada kondisi alam pada saat itu dalam daerah tersebut, jadi dianggap bukan karomah oleh banyak orang, sama dengan salah satu kemampuan Dajjal, bedanya Dajjal lebih banyak menciptakan-menciptakan sesuatu yang akan dianggap sebagai benar-benar “mukzizat”, sesuatu yang seharusnya mustahil bisa terjadi di alam nyata padahal adalah yang bernilai palsu tersebut, seperti kemungkinan beberapa diantaranya membuat Yerusalem tidak pernah malam, beberapa sengkakala dan tujuh malapetaka akhir, dsb. Juga nubuat alkitab akan terpenuhi beberapa seperti Mesir yang mendukung Israel, dimana saat ini terlihat pemerintahan militer Mesir seperti beraffliat ke kerjasama terselubung dengan Israel, beberapa negeri yang hancur, lepasnya sebagian Edom, dsb dan lepasnya bagian penting dari Syria (Aram), Sebagian Yordan (semua dalam cakupan makar yang lebih hebat dari itu)

15. Alkitab: Kepercayaan yang ada pada saat Muhammad masih ada (dan masih dipercayai oleh beberapa orang di masa kini) adalah bahwa antikristus digambarkan sebagai penunggang kuda putih di dalam Kitab Wahyu.
o. Islam: Mahdi digambarkan sebagai penunggang kuda putih (ironis seperti ayat yang sama dengan Wahyu). (pen: penulis tidak atau belum menemukan hal kuda putih ini pada riwayat Imam Mahdi, kecuali sumber luar Islam)

Pada salah satu teks kuno India, yaitu Visnu Purana, disebutkan bahwa di penghujung periode kali Yuga (era terburuk dari era-era sebelumnya), akan datang seorang kalki atau ‘Sang Penunggang’ yang merupakan ‘the tenth avatar’ atau inkarnasi yang kesepuluh dari dewa Wisnu. Menurut catatan riwayat mereka, Kalki akan datang ke dunia sambil menunggangi seekor kuda putih dan menggenggam sebilah pedang api untuk menumpas segala bentuk kejahatan dan mengembalikan nilai-nilai kesucian, umat Islam tidak mengenal adanya kepercayaan inkarnasi.

Beliau menjawab dengan bersabda: “Apa pendapat kalian, seandainya seorang lelaki mempunyai seekor kuda yang berbulu putih di dahi serta di kakinya, dan kuda itu berada di tengah-tengah sekelompok kuda yang hitam legam. Apakah dia akan mengenali kudanya itu?”’

Ini bukan penunggang kuda putih, ini hanya perumpamaan cahaya bekas wudhu atau cahaya orang Islam diakhirat. Dalam kenyataan pun bekas hitam pada Sholat ada di dahi dan tengah atas kaki, terlepas apakah riya atau tidak batinnya namun paling tidak kebanyakan mereka adalah ahli ibadah. Kebanyakan sekarang, sujud dengan membedakan sujud dimana meletakkan kepala dengan menambah kain tertentu, tidak sejajar dan sama pada tempatnya dengan anggota tubuh yang lain yang menjadi tumpuan sujud, dijaman kerajaan, orang bersujud pada raja kalaupun didepan lumpur, akan tetap sujud dilumpur pada raja, dan tidak memisahkan/mengutamakan penahan kepala yang berbeda tempat dengan anggota badan lain sebagai tumpuan sujud dan raja juga tidak akan menunggu rakyatnya sujud dan mencari pelepah buat tumpuan kepalanya dahulu agar tidak kotor atau sebagainya. Ada dua pandangan umat islam pada tanda didahi ini, sebagai menjelekkan wajah dan sebagai bekas sujud yang terlihat karena sujud menekan semua anggota badan tumpuan sujud, lupa pada bagian kaki kiri yang juga punya tanda hitam serupa. Penulis sendiri menganggap ini memudahkan dan sebagai pembeda dan membedakan ciri orang islam dengan umat lain, memudahkan salam, dsb. terlepas batin riya atau tidak, itu mah urusan Allah, paling tidak adalah kebanyakan mereka adalah ahli ibadah. Namun tanda didahi oleh ahlikitab bisa disalahartikan lagi sebagai tanda “binatang pertama/Antikristus” itu, tanda lain lagi kelak di akhir jaman, tanda di dahi dalam Islam ada ketika “binatang melata dari dalam bumi” keluar dan memberi tanda Kafir atau Muslim pada setiap manusia. Nanti penulis menjelaskan tafsir perbandingan buat ahlikitab dalam memaknai tanda didahi dan tanda ditangan terhadap alkitab.

16. Alkitab: Antikristus dikatakan memiliki perjanjian damai (dengan banyak orang) dengan Israel untuk tujuh tahun). (pen: salah besar, bila melihat ciri-ciri fitnah dalam Islam, antikristus melalui banyak nabi-nabi palsu sudah menularkan ideologi dan kepercayaannya jauh-jauh hari kepada Israel dan Nasrani, dan itu pula sudah disampaikan, diperingatkan dan dinubuatkan oleh nabi-nabi asli Israel, tanda didahi atau sebenarnya akal telah dipengaruhi oleh naga (Iblis) dan “binatang pertama” ini, sedangkan 7 tahun adalah masa kekhalifahan Mahdi, masa huru-hara besar dan juga masa 7 tahun kesusahan besar Yahudi, Nasrani dan agama bumi lainnya tapi itu buat yang benar-benar akan menjadi pengikut Isa asli nantinya (yang mempunyai iman di hati yang tertahan dan kelak akan kembali keimanannya yang benar setelah Isa datang, yang mendapatkan pula kemenangan besar Islam terhadapa dunia)
p. Islam: Mahdi dikatakan memiliki perjanjian damai melalui seorang Yahudi (khususnya seorang Lewi) untuk tujuh tahun. (pen: penulis tidak tahu darimana sumber pengertian ini, Imam Mahdi dalam riwayat memerintah selama 7 tahun, Imam Mahdi berkaloborasi dengan nabi Isa as serta pengikut setianya yang tanda kutip “asli” itu betul namun apakah pengikut setianya itu kebanyakan adalah orang-orang dari turunan Lewi yang dikatakan didalam suku-suku bani Israel sebagai pemegang alkitab, Kami tidak tahu)

Salah satu kemungkinan arti atau makna dari “satu masa dua masa setengah masa” bila mengikuti kaedah hitungan umur umat islam, maka bisa bernilai ± umur yahudi 3500, Nasrani 2000, Islam 1500, jumlah 3.5 tahun adalah jumlah umur umat-umat Samawi keseluruhan, sampai batasan kabut yang mematikan)

Dalam Islam setengah masa = 500 tahun, hitungan bonus ½ hari (waktu) kehidupan Islam dalam sebuah hadis nabi, umur umat Yahudi (dimulai saat Taurat ada) = umur Nasrani + umur Islam, karena ada bonus 500 tahun, umat Yahudi (dimulai pada adanya Taurat masa Musa harus dikurang 500 tahun, dari 1500SM dikurangkan menjadi awal rangkaian peristiwa nubuat Daniel yang dimulai dari ±1000 SM, jadi hari ini kemungkinan sudah masuk di waktu bonus ½ hari atau juga karena pada masa ±1000SM adalah masa Daud dengan kitab Zabur, penguat Taurat datang, masa Daniel adalah masa Zabur dan Taurat). Logika sederhana adalah umur Yahudi = Jumlah Tahun Masehi + Jumlah Tahun Hijriah = 2014 + 1435 = 3449 umur Yahudi hingga sekarang atau hitungan konversi sama-sama masehi = 2014 + 1392 M = 3405 umur Yahudi sekarang, Batasannya adalah 1000 x (3 + 0.5) = 3500 tahun (batasannya, kemungkinan dari masa perpecahan kerajaan suku-suku bani Israel, setelah matinya Solomo, 10 suku bani Israel tidak mengangkat raja keturunan Daud (awal Tauhid yang diumpamakan sebagai logam murni emas (dari matinya Solomo hingga masa Nebukadnezar) mulai memudar kemuliannya menjadi logam yang lebih rendah nilainya) sampai dengan kabut mematikan). Artinya kemungkinan benar-benar tejadi perang/huru-hara besar tidak lama lagi. Namun ini hanya hitungan-hitungan saja yang belum tentu benar, soalnya bila batasan 3500 tahun dimaksud adalah hitungan hijriah, maka (619 + 1435) + 1435 =  ±3489 tahun Hijirah. Kurang lebih dari penambahan kabisat dalam masehi dan penambahan hari pada hijriah.

Walau yang disebut bani Israel adalah keturunan Yakub, namun Taurat mulai ada pada masa Musa yaitu 1500 tahun sampai Isa datang, umat Isa ada 600 tahun, setelah itu Islam datang dengan tambahan bonus waktu setengah hari atau 500 tahun. Hai Ahli Kitab, mengapa kamu bantah membantah tentang hal Abraham, padahal Taurat dan Injil tidak diturunkan melainkan sesudah Abraham. Apakah kamu tidak berpikir? Orang Yahudi dan Nasrani masing-masing menganggap Abraham itu dari golongannya. Lalu Allah membantah mereka dengan alasan bahwa Abraham itu datang sebelum mereka. Jadi apakah yang dimaksud dengan agama Abraham? Dalam Islam yang sebenarnya dianggap batasan bangsa-bangsa kudus adalah bangsa dengan batasan kedatangan kitabnya dan berakhir dengan akhir diangkatnya kitabnya pula, jadi Taurat dan Zabur berlaku hingga Injil datang, Injil berakhir ketika Quran hadir namun masing-masing membenarkan dan menguatkan kitab yang terlebih lama.

Ada pendapat dalam Islam, umur umat adalah batasan 1 siang yaitu dari umat Yahudi (Taurat dan Zabur) + umat Nasrani (Injil) + umat Islam (Quran) adalah 3000 tahun plus tambahan bonus 500 tahun, sama sebagai pembanding satu masa dua masa setengah masa bila dalam hitungan 1000 tahun.

Jadi 1000 tahun + 2000 tahun + 500 tahun
1500 (Yahudi) = 600 (Nasrani) + Islam dengan 2 kali gaji
1500  fajar sampai zhuhur = 600 zhuhur sampai ashar + (450+450) ashar sampai matahari terbenam

Bila diselaraskan semua dari jaman Musa hingga sekarang maka 1500 + 600 + 900 + bonus 500 tahun = 3500 tahun. 3500 tahun ini apakah hitungan bulan (354/355 hari), hitungan matahari dari alkitab (360 hari) ataukah hitungan masehi (365/366 hari)

1000 tahun dapat berarti 1500SM s/d 500SM, Masa Yahudi
2000 tahun dapat berarti 500SM s/d 1500M, Masa bani Israel dalam pembuangan dan hingga jaman kolonial dari suku-suku yang hilang.
500 tahun dapat berarti 1500M s/d 2000M, masa diktaktor dan masa demokrasi
*Ditambah beberapa tahun antara

Bila dikaitkan jumlah setengah siang Yahudi = setengah siang Nasrani + Islam, maka awal kisah nubuat 1260 tahun dari kitab Daniel dan kitab Wahyu dapat dimulai dalam rangkaian tahun 1050SM, 1035SM atau 1018 SM, yaitu dari 600 tahun + 450 tahun

Bila dianggap sebagai jumlah hari = 1260 tahun, dari jaman Ishak dan Ismael
3,5 masa =2000SM s/d 740SM,
7 masa =  740SM s/d 520M
Lipatan 3,5 masa = 520M s/d 1780M

Bila dianggap sebagai jumlah hari = 1260 tahun, dari jaman Musa
3,5 masa =1500SM s/d 240SM,
7 masa =  240SM s/d 1020M

Bila dianggap sebagai jumlah hari = 1260 tahun, dari jaman Zabur, Daud
3,5 masa =1000SM s/d 260M, atau 1050SM s/d 210M
7 masa =  260M s/d 1520M, atau 210M s/d 1470M

Bila dianggap sebagai jumlah hari = 1260 tahun, dari jaman Daniel bernubuat, kematian Belsyazar, raja Babel pada tahun 536SM
1796 SM s/d 536 SM
3,5 masa =536SM s/d 724M,
7 masa =  724M s/d 1984M

Bila dianggap sebagai jumlah hari = 1260 tahun, dari jaman Isa, yang dianggap 0M
1260 SM s/d 0M
3,5 masa =0M s/d 1260M,
7 masa =  1260M s/d 2520M

Namun akan ada lagi hitungan lain-lain pula bila dianggap hal ini hitungan bulan hijriah (354/355) atau bulan matahari alkitab (360 hari), dan akan ada lagi versi-versi yang banyak dari hitungan bila dianggap 42 bulan dan juga versi-versi real 3,5 tahun. Belum lagi akan kebenaran pewaktuan peristiwa pada jaman dahulu tersebut benarkah pada tahun sekian SM. Bukankah pewaktuan sebelum masehi masih bersifat hipotesa semata. Kita akan membuat sample nubuat-nubuatan lainnya nanti.

Bukankah terlalu banyak kemungkinan-kemungkinannya. Juga pada kisah al-Kahfi menjelaskan akan perihal menyikapi nubuat yang kemudian bisa sebagai perumpamaan contoh agar untuk bersikap kritis dan hati-hati terhadap versi kebenaran tafsir nubuat-nubuat umumnya dan diluar Islam khususnya, dan juga termaksud tidak langsung membenarkan dan menyalahkan apa yang penulis tuliskan di dalam pembahasan ini, karena Kita hanya manusia biasa yang bisa punya khilaf dan salah dalam menafsirkan sesuatu hal mengenai nubuat-nubuat tersebut.

17. Alkitab: Yesus Mesias Yahudi akan kembali untuk membela orang Yahudi di Israel dari serangan militer yang dibuat oleh koalisi besar bangsa-bangsa yang dipimpin oleh antikristus dan nabi palsu).
q. Islam: Dajjal, antikristus menurut Islam, akan memperoleh banyak pengikut orang Yahudi dan Nasrani menyatakan diri sebagai Yesus Kristus dan berperang melawan Mahdi dan Yesus Muslim nabi Isa as.
(pen: disini letak makar Allah SWT yang sangat sempurna dan hebat, disisi Yahudi dan Nasrani karena penyesatan diri sendiri menunggu Yesus (Islam menganggap tokoh fiktif karangan), kemudian dengan kamuflase yang seakan-akan terlihat indah dan bisa jadi sesuai dengan beberapa versi nubuat alkitab, Antikristus yang akan menjadi penyelamat mereka akan benar-benar menjadi dan menjelma Yesus Mesias Yahudi dan Nasrani sesuai bentukan fiktif karangan kemampuan dan tipu keajaiban tersebut. Pandangan Islam terbalik, nabi Isa as adalah seorang dari manusia biasa kebanyakan yang menjadi luar biasa yang dipilih sebagai salah satu dari rasul Allah SWT saja, Beliau adalah salah satu penyampai wahyu dari Allah kepada manusia dan terkhusus kepada sebuah umat, salah satu dari banyaknya nabi-nabi sebagai pemberi kabar dan peringatan dari Tuhan kepada manusia, bukan Tuhan dan bukan pula anak Tuhan dan akan dibenarkan oleh nabi Isa as sendiri, hingga Beliau menolak doktrin trinitas yang ada, malahan akan membenarkan dan bergabung dengan Islam yang mempunyai Tuhan yang Esa sebagaimana nabi Isa as mempunyai Tuhan yang sama dengan umat Islam. Kita akan merinci kaum yang akan menjadi banyak bangsa-bangsa nantinya.

18. Alkitab: Roh antikristus secara khusus menyangkal doktrin paling unik dan paling dasar agama Kristen, yaitu ketuhanan Yesus, inkarnasi Tuhan dalam daging, dan kematian Yesus di kayu salib sebagai ganti kita. (Pen: maksud roh adalah roh atau jiwa dari manusia-manusia)
r. Islam: Islam secara roh wahyu Allah SWT dan secara doktrin secara khusus menyangkal doktrin paling unik dan paling dasar agama Kristen, yaitu ketuhanan Yesus, inkarnasi Tuhan dalam daging, dan kematian Yesus di kayu salib sebagai ganti kita. (pen: pandangan Islam, Allah SWT Maha sempurna ilmuNya, bila mau dengan mudah saja tanpa turun kedunia, karena sebagai pencipta manusia dan alam semestanya tentu saja mudah menghapus dosa-dosa manusia tanpa perlu disalib, tanpa perlu dilihat mata manusia akan wujudNya, tanpa perlu turun ke dunia, tanpa perlu diangkat lagi kelangit, tanpa perlu ganti kulit dan wajah atau masuk kedalam tubuh makhlukNya, bisa kekal hidup didunia, dsb. Bila mau dengan kata jadilah, maka bisa mati semua makhluk ciptaanNya. Pandangan mewujudkan zat Tuhan sama dengan makhlukNya (manusia, makhluk lain atau benda) itu yang ditentang Islam yang sama saja menganggap Tuhan punya keterbatasan ilmu dan menganggap sama antara Pencipta dan dicipta, perumpamaan duniawinya masa ada Ilmuan manusia mau disamakan dengan robot ciptaannya, sama dengan masih bergantung kepada sesuatu lain, yang seharunya Tuhan lah tempat segala sesuatu itu bergantung. Seandainya seluruh manusia tidak Ia ciptakan, Ia tetap akan menjadi Tuhan bagi apapun yang selain diriNya, yang Tunggal yang ada dari terawal hingga terakhir. Kalau begitu kenapa Tuhan buat makar ini semua? Karena Tuhan mau memilih manusia-manusia yang terbaik dan layak sebagai hambaNya. Perumpamaan didunia sebagai contoh mini bisa dimisalkan seperti Ilmuan saja kalau mau membuat banyak robot-robot pasti mengadakan ujicoba pada produksinya itu, memilih robot yang bagus-bagus dan membuang produk robot yang gagal/yang error dan menghancurkannya atau mendaur ulangnya. Secara akal dan teori Ilmuan tersebut, Ilmuan sebenarnya juga bisa tahu mana yang akan menjadi robot-robot bagus, namun toh tetap diujicoba secara lapangan buat standar mutu yang ia inginkan untuk melihat sempurnanya ilmu Ilmuan tersebut. Ini sekedar contoh mini perumpamaan dan tidak dapat menjelaskan menyeluruh, karena kemampuan cipta dari Ilmuan tersebut hanya sejaman pada masa teknologi saat itu saja dan kelak beberapa masa ke depan bisa akan ada lagi Ilmuan yang akan membuat robot yang lebih sempurna dan lebih canggih sesuai perkembangan teknologi mereka di masa kelak tersebut. Allah SWT adalah lebih super sempurna lagi bagi orang Islam, jauh dari batasan yang dapat dipikirkan dan diakali manusia kesempurnaan kemampuan keilmuanNya, jauh dari batasan waktu dan ruang dengan perkembangan teknologinya karena waktu, ruang dan teknologi adalah Allah SWT pula yang memberikan kemampuan itu kepada manusia dan alam semestanya.

19. Alkitab: Peringatan Yesus dan Rasul Paulus yang terutama adalah untuk mengingatkan orang Kristen akan banyaknya kepalsuan dan penipuan di hari akhir.
s. Islam: Islam mungkin hanya satu-satunya agama di dunia yang mempraktekkan tipuan sebagai salah satu caranya untuk mendapatkan pengikut. Islam memiliki doktrin khusus yang mengijinkan dan bahkan menganjurkan penggunaan tipuan untuk dipakai guna mencapai tujuan akhir. (terbalik, coba lihat baik-baik alkitab anda dengan mata hati, untuk ahlikitab paling cocok dalam persepsi tidak memihak dahulu salah satu doktrin dan meneliti ulang dalam hatinya, temukanlah pengertian makna lain apa bedanya perkataan atasnama antara Allah dan atas nama Tuhan Yesus dalam ayat-ayat alkitab, juga temukanlah perkataan nabi-nabi palsu didalamnya)

20. Alkitab: Dari Alkitab dan sejarah kita dapat mempelajari bahwa kerajaan antikristus pada zaman akhir akan merupakan versi kebangkitan dari kerajaan yang melanjutkan kerajaan Romawi (besi bercampur tanah liat dari Daniel 2).
t. Islam: Kerajaan yang melanjutkan kerajaan Romawi adalah kombinasi kerajaan Romawi Suci yang pararel dengan kerjaan Islam Ottoman.
(Dalam sudut pandang Daniel 2, ada ahlikitab memperalelkan dengan Daniel 7, akan 4 kerajaan sebelumnya dalam sifat logam dengan konteks 4 binatang di Daniel 7. Ada juga memisahkan sebagai lanjutan nubuat, maka kerajaan kekal kelima (batu) menjadi ragam versi pada ahlikitab :
  1. Besi (Rusia) + Tanah liat rapuh (Islam) adalah Gog Magog vs batu (all Nasrani dan Yahudi)
  2. Besi (Romawi suci versi terbatas Romawi tertentu) + Tanah liat rapuh (Islam Ottonom versi terbatas islam tertentu) vs batu (Protestan dan Yahudi)
  3. Besi (Vatikan atau Khatolik) + Tanah liat rapuh (Islam) vs batu (Protestan dan Yahudi)

Dalam sudut pandang Islam, alkitab ini berkenaan ada beberapa hal buat pengabaran dan peringatan kepada Yahudi (terbagi 2, buat yang punya hati dan tidak), buat pengabaran dan peringatan kepada Nasrani (terbagi 2, buat yang punya hati dan tidak) dan buat pengabaran dan peringatan dan juga meluruskan yang sesuai Islam buat Yahudi dan Nasrani yang mempunyai hati, hati yang dapat mendengar dan melihat. Iman Kami adalah juga membenarkan kitab-kitab terdahulu, karena iman itu pula, Kami tahu ada bagian yang hilang dan ada bagian yang berubah dalam alkitab sekarang. Dan nubuat ini selain masalah tauhid, Antikristus juga berkenaan dengan Gog Magog. Penulis ada maksud menulis dan menjabarkan ulang kitab Daniel 2-7 plus beberapa bagian kitab Wahyu dalam persepsi penulis dalam sudut pandang faham keislaman penulis, namun serasa ….. terlalu men-justice Yahudi dan Nasrani sekarang. Kitab Daniel penulis membagi 2 hal karena sesuai adanya 2 bahasa berbeda, antara Daniel 2-7 dengan Daniel 8-12, yang merupakan sebuah misteri yang tertidur panjang dalam alkitab menurut penulis namun walau gambaran besarnya ada tapi sepertinya juga ada yang hilang dibagian-bagian penting dalam isinya. Dalam hal ini penulis percaya bahwa alkitab walau beberapa bagian telah hilang dan beberapa bagian telah berubah namun bukan berarti Allah membiarkan saja perubahan tersebut tanpa memberikan makarNya terhadap perubahan yang terjadi pada wahyuNya yang disampaikanNya kepada Musa, Daud dan Isa tersebut (alkitab), akan ada hikmah tentang beberapa isi makar Allah SWT disana yang hanya dapat dimengerti oleh orang-orang yang mempunyai akal dan mata hati, dan sungguh dibalik isi yang berubah ini ternyata benar-benar sangat mengagetkan isi-isi tersirat dari alkitab sekarang.

Sudut pandang penulis dalam batu versus besi dan tanah liat rapuh adalah :

  1. Versi sejarah yang lebih lampau dijaman pembuangan 10 suku bani Israel, Besi (suku-suku Turk di utara pegunungan Kaukakus atau Magog ditanah Magog) + Tanah liat rapuh (bani Israel dalam pembuangan, disini artiannya tanah liat identik dengan manusia sebagai yang tercipta dari tanah liat, Gog turunan Ruben perlambang bani Israel pembuangan sebagai Gog) adalah cikal bakal Gog Magog akhir jaman, yang saling melengkapi diri dan menularkan sifat masing-masing di tanah Magog vs batu (Islam), perjalanan dari kerajaan emas sampai kerajaan besi adalah proses terjadinya peristiwa tersebut, dari logam yang suci menjadi logam yang berkurang nilainya hingga ke besi yang mudah berkarat, dari tauhid yang murni hingga menjadi tauhid yang berantakan, dimulai dengan dicabutnya ranting, daun, dan cabang-cabang pada masa kepala (emas), ditinggalkannya tunas disuatu tempat atau mungkin yang dinamakan sebagai jurang maut, dst. Batu adalah bagian tanah dimana logam-logam tersebut semuanya terdapat didalamnya bahkan ada juga berdekatan disisi-sisinya dalam satu kawasan rumah, namun batu tentu berbeda dengan logam dan tanah liat.
  2. Versi sejarah Kerajaan, Besi (Romawi Barat atau kebalikkannya Timur) + Tanah liat rapuh (Romawi Timur atau kebalikannya Barat) adalah salah satu bagian dari sub turunan-turunan dari jenis Gog Magog vs batu (Islam). merujuk Besi atau paha patung sendiri memang bagian paha ada 2 sebagai pasangan paha dengan artian kerajaan besi adalah kerajaan yang terbelah, kemudian merujuk ke Romawi memang kerajaan ini terbagi 2 kerajaan, kemudian rujukan kaki yang sebagian besi dan sebagian tanah liat, mungkin saja pemaknaannya adalah kerajaan itu setelah terpecah 2 kerajaan Romawi Barat dan Timur kemudian berkembang dengan menjadi satu tetap dalam barbarnya (tetap merujuk besi, besi disini digambarkan sebagai telah tercampur dengan bangsa Turk (dalam artian Turk telah tercampur pula dengan bani Israel dalam buangan, versi sejarah yang lebih lampau) dan satu mengikuti nabi Isa as atau Nasrani (digambarkan tanah liat) pada masa itu namun bagian ini rapuh artinya dapat mudah terkelupas tidak utuh bentukan tanah liatnya lagi alias akan menjadi tersesat dari Tauhid agama aslinya nabi Isa as sampai benar-benar difonis sesat saat Islam datang sebagai kelanjutan akhir tauhid Abraham, Musa, Daud dan Isa.
  3. Versi sekarang, Besi (Tank dan alat perang/militer Israel) + Tanah liat rapuh (orang Israel) vs batu (Pemuda palestine melempari batu pada besi dan tembok), hal real hari ini terhadap batu melawan besi dan tanah liat adalah Anda bisa melihat bagaimana pemuda Palestina dalam melawan kependudukan Israel, ironis kelak bagaimana bisa batu dapat meremukkan/mengalahkan besi (baja), padahal bila melihat kenyataan mana yang kuat antara batu dan besi (baja), maka Anda tahu yang mana lebih kuat. Ya… tapi adalah tanah liat itu yang akan dibuat rapuh (gambarannya bisa pembangunan tembok dan pembangunan pemukiman, namun disini artiannya manusianya), kelak akan datang masa dimana tanah liat ini pun akan dibuat rapuh kembali, disusupkan kehati manusia ini, rasa takut kepada pejuang Islam. Walau ada juga yang memakai batu dalam huru hara, namun biasanya terbatas pada konflik internal, tawuran atau demonstrasi terhadap “sesuatu” hal saja pada lingkup ruang kecil, berbeda dengan keadaan di Palestina, bukan hanya masalah perebutan wilayah namun hal ini juga menyangkut 2 kepentingan golongan berbeda terhadap masalah politik dan sosial, ideologi, militer, dan kepercayaan/agama baik secara terang-terangan maupun yang terselubung juga menyangkut dan melibatkan orang-orang di luar wilayah ini bahkan telah mendunia. Ini adalah gambaran peringatan alkitab kepada Yahudi yang punya mata hati.
  4. Buat gambaran peringatan alkitab kepada Nasrani yang punya mata hati anda bisa baca Nubuat Nabi Daniel Remuknya Dogma Kekristenan (Part 1 dan 2) : Bible Study di http://prabencanadajjal.blogspot.com/2013/08/nubuat-nabi-daniel-remuknya-dogma.html

Belum termaksud pecahan jari kaki yaitu 5 besi dan 5 tanah liat rapuh atau semisal 10 raja dalam penjajahan kolonial atau dapat dikatakan sebagai bangsa anglo-Amerika. Nanti dijabarkan lagi.

21. Alkitab: Ketika antikristus muncul, sebuah system telah ada siap untuk menerima antikristus sebagai penyelamat dan menyatakan kepatuhan kepada antikristus.
u. Islam sudah menjadi agama kedua terbesar dan dikombinasikan dengan Kristen merupakan lebih dari separuh penduduk dunia. Islam menantikan kedatangan Mahdi dengan antisipasi yang universal. Gereja Katolik dan kebanyakan gereja Kristen percaya bahwa muslim akan diselamatkan seperti orang Kristen akan diselamatkan, dan percaya bahwa mereka menyembah Tuhan yang sama dengan orang Kristen. Itu hanyalah langkah mudah pendek saja untuk menjadi Islam jika hal itu dianggap sebagai suatu kebenaran. (pen: dalam pandangan Islam, sistem ideologi antikristus sudah tertuang di dalam Zionisme, Demokrasi, Komunis, Fremason, Satanic, Iluminate, doktrin Trinitas, dsb)

22. Tambahan dari penulis, nabi Isa as akan turun ke akhir jaman dengan salah satu tujuannya adalah sebagai hakim yang adil, yaitu memutuskan perkara yang mana benar antara 2 persepsi faham dan kepercayaan yang berbanding sangat-sangat terbalik ini.

Kita bisa melihat bahwa seluruh dunia akan tertipu oleh nabi palsu dan Antikristus, termasuk Muslim. Para Muslim akan percaya itu adalah Mahdi mereka, sementara seluruh dunia akan mengikuti gerakan Interfaith dan menjadi percaya bahwa menjadi seorang Muslim adalah sama dengan menjadi Kristen dalam bahwa kita semua menyembah Tuhan yang sama dan karenanya akan menikmati keselamatan yang sama. Seperti disebutkan sebelumnya, gereja Katolik sudah memasukkan Islam sebagai bagian dari umat Tuhan dan banyak gereja Kristen yang mengikuti keyakinan ini. Ini berarti bahwa setiap orang yang tertipu oleh ini akan berpikir itu sangatlah oke untuk masuk Islam. Saya harap Anda mengerti bahwa ini adalah kebohongan yang akan menipu seluruh dunia dan TIDAK BENAR! Jangan Percaya!

Kacau ini kalau hati telah tertutup dan tidak bisa membaca dan memahami alkitabnya sendiri, bagian-bagian yang tersembunyi dan tersirat dari penampakannya yang ada karena adanya bagian-bagian alkitab yang terubah dan terhapus kepada mereka yang tidak memiliki mata hati. Maka penulis mengajak untuk mari kita jabarkan alkitab dalam sudut pandang Tuhan yang satu (Esa), Isa hanya nabi serupa Daniel, Musa, Yosua, Zakaria, Abraham, Yakub, Isac dsb. Sebagai bandingan persepsi makna lain/berbeda dari pemaknaan alkitab dari ahlikitab itu sendiri.

Matius 24:4 Jawab Yesus Isa kepada mereka: "Waspadalah supaya jangan ada orang yang menyesatkan kamu! 24:5 Sebab banyak orang akan datang dengan memakai nama-Ku dan berkata: AKUlah Mesias, dan mereka akan menyesatkan banyak orang 24:6 Kamu akan mendengar deru perang atau kabar-kabar tentang perang. Namun berawas-awaslah jangan kamu gelisah; sebab semuanya itu harus terjadi, tetapi itu belum kesudahannya. 24:7 Sebab bangsa akan bangkit melawan bangsa, dan kerajaan melawan kerajaan (pen: agama benar melawan agama palsu).  Akan ada kelaparan dan gempa bumi di berbagai tempat. 24:8 Akan tetapi semuanya itu barulah permulaan penderitaan menjelang zaman baru.

Perhatikan kata-kata nama-KU, AKU dan Mesias semuanya memakai huruf besar bukan huruf kecil, yang berarti seharusnya menunjuk kepada Isa namun disini ahlikitab menyatakan itu menunjuk ke Tuhan Yesus, jadi kata-kata itu dapat kita tuliskan kembali seperti ini: “sebab banyak orang akan datang dengan memakai mengatasnamakan dari sabda TUHAN YESUS dan berkata TUHAN YESUSLAH Mesias, dan mereka akan menyesatkan banyak orang”. Padahal aku bukan TUHAN YESUS, aku hanyalah nabi diantara para nabi-nabi, mereka mengatakan aku adalah TUHAN YESUS padahal aku tidak mengakui itu, aku adalah Isa adalah manusia biasa hanya sebagai hamba Allah diantara para hamba-hambaNya yang lain dan sebagai pesuruh Allah sebagai salah satu rasulNya diantara ratusan nabi-nabi. Sebab banyak orang akan datang dengan memakai nama-Ku dan berkata: AKUlah Mesias dan bila ini dikatakan bahwa “banyak orang nanti memakai nama Isa dan menyatakan Isa adalah nabi (mesias) dan mereka akan menyesatkan banyak orang, tentu saja hal pertama terpikirkan itulah perkataan yang sering diucapkan orang-orang Islam. Anda tidak bisa memungkiri bahwa umat Islam tidak memakai nama Tuhan Yesus, Kami akan selalu memakai label Islam dan nabi Muhammad SAW, dan dalam persepsi Islam bahwa juga nabi Isa as pun akan memakai label Islam dan Beliau adalah nabi diantara banyak nabi. Jadi buat siapakah perkataan itu? Dan tentu Anda bisa membedakan pemakaian huruf besar dan huruf kecil bermakna apa? Dan itu bukan terjadi di akhir jaman, namun diawal permulaan sebelum memasuki zaman baru tersebut, dan nyata akan muncul dua persepsi berbeda terbalik makna dari ayat ini.

Bagi mereka yang memahami alkitab dengan mata hati yang tidak buta akan mengetahui bahwa yang dimaksud dengan kata-kata yang mengatasnamakan TUHAN YESUS ini adalah para pendeta-pendeta, para gembala-gembala sidang zaman sekarang, yaitu mereka yang hanya mengikuti tradisi-tradisi keagamaan tanpa benar-benar mengerti tauhid apa yang dibawa Isa, merekalah korban-korban pertama dari penyesatan yang dilakukan “binatang itu” dan yang sekarang dipakai oleh “binatang itu” untuk menyesatkan lebih banyak orang lagi.

Merekalah yang dimaksudkan oleh firman ini: “Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku (Tuhan Yesus): Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu (Tuhan Yesus) dan mengusir setan demi nama-Mu (Tuhan Yesus), dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu (Tuhan Yesus) juga? Pada waktu itulah Aku (Tuhan Yesus) akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku (Tuhan Yesus) tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-Ku (Tuhan Yesus), kamu sekalian pembuat kejahatan! "Setiap orang yang mendengar perkataan-Ku (Tuhan Yesus) ini dan melakukannya, ia sama dengan orang yang bijaksana, yang mendirikan rumahnya di atas batu.” Matius 7: 22-24

Masa orang-orang yang mengenal Tuhan dan menyebarkan nama Tuhan malahan tidak dikenal oleh Tuhan itu sendiri. Bila ada orang yang memahami ini, ia akan mencari Tuhan lain atau akan menjadi ateis.

Perbandingan terbalik maknanya ada juga :

“Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepadaku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi namamu, dan mengusir setan demi namamu, dan mengadakan banyak mujizat demi namamu juga? Pada waktu itulah aku (Isa) akan berterus terang kepada mereka dan berkata: aku (Isa) tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-ku, kamu sekalian pembuat kejahatan! "Setiap orang yang mendengar perkataan-ku ini dan melakukannya, ia sama dengan orang yang bijaksana, yang mendirikan rumahnya di atas batu.” Matius 7: 22-24

Siapa Tuhan kamu? Bukan aku, aku adalah Isa bukanlah Tuhan Yesus, aku adalah manusia biasa hanya sebagai hamba Allah diantara para hamba-hambaNya yang lain dan pesuruh Allah sebagai salah satu rasulNya diantara ratusan nabi dan rasul yang pernah datang silih berganti. Sesembahanku adalah Allah, sesembahan kalian adalah Tuhan Yesus. Aku tidak pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-ku, kamu sekalian pembuat kejahatan! Kalian bukan pengikut-pengikut setiaku, pengikutku adalah sama dengan orang yang bijaksana, yang mendirikan rumahnya di atas batu (maka tafsirlahh makna batu tersebut) dan bukan termaksud pengikutku yaitu setiap orang yang mendengar perkataan-ku ini dan tidak melakukannya, ia sama dengan orang yang bodoh, yang mendirikan rumahnya di atas pasir.

Pada hari terakhir banyak orang akan berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah kami bernubuat demi nama-Mu, dan mengusir setan demi nama-Mu, dan mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu juga? Dan Anda juga tidak bisa memungkiri bahwa Kami tidak menyebut Tuhan Yesus, Kami menyebut Tuhan kami adalah Allah SWT, jadi buat siapakah perkataan itu?

Bila Anda berkata ini buat sebagian kaum Nasrani sendiri, sehubungan semisal ada makna antara besi (Khatolik) dan batu (Protestan) dari hasil tafsir ahli alkitab, maka jelas hal ini bertentangan dengan doktrin Nasrani sendiri yang mengatakan dimana semua orang Kristen tetap menekankan bahwa Yesus adalah Juru selamat dunia dan melalui kematiannya dosa seluruh manusia telah diampuni dan diperdamaikan dengan Allah. Dan kenyataan bahwa Khatolik pun mengakui Tuhan Yesus. Bukankah Anda berkata bahwa kematian Yesus di kayu salib sebagai ganti kita

Dan juga bila Anda berkata ini ditujukan kepada orang diluar Nasrani, atau semisal umat Islam yang tidak mengakui adanya Tuhan Yesus, yang ditujukan buat mereka yang mengakui Allah adalah Tuhannya, Pada waktu itulah Aku (Tuhan Yesus) akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku (Tuhan Yesus) tidak pernah mengenal kamu! Karena kau tidak mengakui Aku sebagai Tuhan Yesus tapi Tuhan lain, Allah. Sama saja Anda berkata bahwa nabi-nabi dalam perjanjian lama juga termaksud hal ini, karena berdasarkan ayat-ayatnya nabi-nabi perjanjian lama banyak menyatakan Tuhan Allah atau yang dikenal sebagai Tuhan Bapa saja, Tuhan nabi-nabi perjanjian lama mempunyai nama dan identitas yang sama seperti dengan Tuhannya Abraham, Ishak dan Ya’kub. jadi Allah adalah nama Tuhan maka sama saja mengatakan Tuhan Anak tidak mengakui Tuhan Bapa, hal yang bertentangan pula dengan doktrin trinitas, juga bukankah Anda berkata bahwa kematian Yesus di kayu salib sebagai ganti kita, berarti dosa kami dan Anda susah ada yang tanggung dan trus mengapa Anda mau repot-repot mengurusi perihal orang Islam, mengapa harus repot-repot menyebarkan doktrin Anda.

Dan juga bila Anda berkata ini ditujukan kepada para pengikut Antikristus, yang ditujukan buat mereka yang mengakui Antikristus adalah Tuhannya, Pada waktu itulah Aku (Tuhan Yesus) akan berterus terang kepada mereka dan berkata: Aku (Tuhan Yesus) tidak pernah mengenal kamu! Karena kau tidak mengakui Aku sebagai Tuhan Yesus tapi Tuhan lain, Antikristus. Juga bertentangan dengan Yesus sebagai juru selamat akhir jaman, karena berarti Yesus tidak memaafkan sebagian dosa dari manusia, tidak memaafkan orang yang berbuat kejahatan, Enyahlah dari pada-ku, kamu sekalian pembuat kejahatan! Padahal bukankah Anda berkata bahwa waktu itu adalah waktu dimana Yesus turun sebagai penyelamat dunia artinya akan membawa damai sejahtera dan sebagai penghapus atau penebus dosa manusia dari yang kemaren-kemaren. Jadi tidak ada jaminan kebebasan dari dosa saat kematiannya dahulu tersebut dan juga tidak ada jaminan penghapusan dosa setelah turun dari langit diakhir jaman. Ini sangat bertentangan dengan doktrin bahwa dosa manusia telah dihapus saat penyaliban Tuhan Yesus sebagai penebus dosa semua manusia dan juga bila ada hal seperti ini sebuah benaran, ngapain pula Nasrani harus repot-repot bernubuat atau menyebarkan ajaran-ajarannya toh dosa sudah ada yang tanggung, iya kan?

Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku yang di sorga. Matius 7: 21

Bukan setiap orang yang berseru kepada (Tuhan Yesus di bumi): Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak (Tuhan Yesus) yang di sorga. Matius 7: 21

Bukan setiap orang yang berseru kepada-Ku (Tuhan Anak): Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak Bapa-Ku (Tuhan Bapa) yang di sorga. Matius 7: 21

Bukan setiap orang yang berseru kepadaku (Isa): Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak (Allah) yang di sorga. Matius 7: 21

Bukan setiap orang yang berseru kepada (Allah yang Esa): Tuhan, Tuhan! akan masuk ke dalam Kerajaan Sorga, melainkan dia yang melakukan kehendak (Allah yang Esa) yang di sorga. Matius 7: 21

Jadi buat siapakah arti ayat Matius 7: 22-24 tersebut sebenarnya, dan kenapa kata gantinya adalah huruf besar merujuk kepada siapakah itu?

Penyesatan yang dilakukan Setan ini begitu ampuh karena seperti nubuatan Isa, penyesatan itu akan dilakukan di dalam gereja oleh para pendeta dan para gembala jemaat. Penyesatan ini memang tidak memakai tanda-tanda lahiriah sehingga para pelakunya pun tidak menyadarinya. Secara tidak sadar banyak para pendeta dan banyak para gembala jemaat telah tunduk pada “binatang itu” dan secara rohani telah memakai tanda dari binatang itu.

Dahi adalah symbol dari pusat fikiran manusia (akal, ideologi dan kepercayaan) dan tangan adalah symbol dari pekerjaan yang dilakukan manusia.

Jadi manusia yang memakai tanda binatang didahinya adalah manusia yang berfikiran sama dengan binatang itu atau dengan kata lain manusia yang memakai tanda binatang di dahinya adalah manusia yang secara mental menyetujui semua tindakan-tindakan binatang itu (akal, ideologi dan kepercayaan) sehingga diapun turut melakukan apa yang dilakukan oleh binatang itu. Mengatasnamakan Tuhan Yesus padahal Isa adalah bukan Tuhan Yesus dan Beliau tidak mengakui itu jadi secara sadar dan tidak sadar banyak para pendeta-pendeta dan banyak para gembala-gembala jemaat telah tunduk pada “binatang itu” dan secara rohani telah memakai tanda dari binatang itu. Dengan akal, ideologi dan kepercayaan mengatasnamakan Tuhan Yesus, dan siapakah Tuhan Yesus, aku tidak mengakuinya karena aku bukan Tuhan Yesus, aku manusia biasa yang bernama Isa.

Sedangkan manusia yang memakai tanda binatang itu ditangannya adalah manusia yang demi kenyamanan duniawi turut serta melakukan pekerjaan-pekerjaan yang dilakukan oleh binatang itu, karena jika seseorang menolak untuk memakai tanda binatang itu maka dia akan kesulitan dalam memenuhi kebutuhan hidupnya karena dia tidak bisa melakukan transaksi bisnis jual beli.

Menjual dan membeli adalah pekerjaan utama masyarakat pada saat Wahyu ditulis oleh Yohanes, oleh karena itu dapat disamakan dengan semua jenis pekerjaan kita pada zaman sekarang. Hal ini berarti bahwa jika zaman sekarang kita menolak untuk memakai tanda binatang ini maka secara otomatis kita akan mengalami kesulitan dalam pekerjaan-pekerjaan yang kita lakukan.

Dia adalah antikristus. Alkitab menjelaskan dalam Wahyu 13:18, antikris mempunyai bilangan seorang manusia yang berjumlah 666. “… karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam”. Ataukah 999 akan membuat 999 gog magog dari tiap 1000 orang ahlikitab, hanya 1 pengikut setia nabi Isa as. Antikristus memiliki kekuasaan yang sangat besar di bumi dan menguasai perekonomian dunia. Ia akan menyebabkan semua orang besar dan kecil masuk dalam sistem keuangan yang ditetapkannya. Mereka yang tidak mau mengikuti aturan mainnya, tidak dapat melakukan bisnis apapun. Orang ini tidak bisa membeli barang-barang di supermarket, tidak bisa berbelanja, tidak bisa membeli ataupun menjual. Hanya yang memakai tanda 666 pada tangan atau dahinya saja yang bisa berbisnis, membeli dan menjual. Oke, ingatlah pesan-pesan ini, penulis akan menjelaskannya.

“… Dan tidak ada seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang
memakai tanda itu, yaitu nama binatang itu atau bilangan namanya…”
(Wahyu 13:16)

Bila diteliti lagi ternyata tanda binatang didahi sebagai artian adalah symbol dari pusat fikiran manusia (akal, ideologi dan kepercayaan) yaitu salah satu contohnya adalah ideologi atau pembuatan sistem perekonomian, maka tanda ditangan itu telah ada sejak lama, tanda ditangan yang berhubungan dengan jual beli yang berkenaan langsung adalah alat pembayaran atau mata uang. Sejak diberlakukannya uang kertas dan munculnya perbankan apalagi sekarang dengan munculnya uang elektronik maka sekarang pun sudah tidak ada seorangpun yang dapat membeli atau menjual selain dari pada mereka yang memakai tanda itu yang dibuatkan oleh turunan Ruben. Karena bila tidak memakai uang kertas atau uang elektronik, dia akan kesulitan dalam memenuhi kebutuhan hidupnya karena dia tidak bisa melakukan transaksi bisnis jual beli.

Maka kita akan memperinci mata uang sebagai tanda ditangan.

Orang yang memperbanyak hartanya dengan riba dan bunga uang, mengumpulkan itu untuk orang-orang yang mempunyai belas kasihan kepada orang-orang lemah. Amsal 28:8 (terjadi perubahan kata atau makna sebenarnya akan arti riba disini)

Seharusnya: Orang yang memperbanyak hartanya dengan riba dan bunga uang, mengumpulkan itu untuk orang-orang yang (tidak) mempunyai belas kasihan kepada orang-orang lemah.

Pahamilah dalam sudut pandang Tuhan yang satu (Esa) yaitu Allah, bukan Tuhan Yesus dan baca secara Isa hanya nabi serupa Daniel, Musa, Yosua, Zakaria, dsb. Bedakan yang mana firman wahyu Allah dan mana benar-benar kata-kata Isa sebagai mesias dan mana kata-kata nabi-nabi palsu dalam alkitab.

tidak menindas orang lain, ia mengembalikan gadaian orang, tidak merampas apa-apa, memberi makan orang lapar, memberi pakaian kepada orang telanjang, tidak memungut bunga uang atau mengambil riba,  menjauhkan diri dari kecurangan, melakukan hukum yang benar di antara manusia dengan manusia, hidup menurut ketetapan-Ku dan tetap mengikuti peraturan-Ku dengan berlaku setia--ialah orang benar, dan ia pasti hidup, demikianlah firman Tuhan ALLAH. Yehezkiel 18:7-9 pen: wahyu dari Allah kepada nabi Yehezkiel, kata ganti Ku dikembalikan kepada Allah, tuhannya nabi Yehezkiel, nabi = mesias. Ini bukan Tuhan Yesusnya Yehezkiel, ini Tuhan Allah asli, karena Tuhan Yesus belum lahir waktu Yehezkiel hidup. Jadi seharusnya yang mengakui dan mempunyai Tuhan Yesus tidak boleh mengambil ayat-ayat Yehezkiel karena bukan berisi perkataan dari Tuhan Yesus.

Janganlah engkau mengambil bunga uang atau riba dari padanya, melainkan engkau harus takut akan Allahmu, supaya saudaramu dapat hidup di antaramu. Janganlah engkau memberi uangmu kepadanya dengan meminta bunga, juga makananmu janganlah kauberikan dengan meminta riba. Akulah TUHAN, Allahmu, yang membawa kamu keluar dari tanah Mesir, untuk memberikan kepadamu tanah Kanaan,  supaya Aku menjadi Allahmu.  Imamat 25:36-38 bila kalian teliti dengan akal yang hidup, bila menganggap ini Tuhan Yesus sama saja kalian juga menganggap Musa adalah Tuhan Yesus. Hal yang tidak masuk akal. Tuhan Yesus belum ada saat Israel keluar dari tanah Mesir dan Isa masih beratus-ratus tahun belum lahir saat tanah Kanaan dijadikan kerajaan Israel, kerajaan Dawud dan Solomon. pen: wahyu dari Allah kepada nabi Musa, kata ganti Aku dikembalikan kepada Allah, Tuhannya nabi Musa, nabi = mesias.

Padamu orang menerima suap untuk mencurahkan darah, engkau memungut bunga uang atau mengambil riba dan merugikan sesamamu dengan pemerasan, tetapi Aku kaulupakan, demikianlah firman Tuhan ALLAH. Yehezkiel 22: 12. pen: wahyu dari Allah kepada nabi Yehezkiel, kata ganti Ku dikembalikan kepada Allah, tuhannya nabi Yehezkiel nabi = mesias. Ini bukan Tuhan Yesusnya Yehezkiel, ini Tuhan Allah asli, karena Tuhan Yesus belum lahir waktu Yehezkiel hidup.

Namun masalah nama Tuhan juga tidak akan berfaedah kepada mereka yang tidak melihat dalam mata hati sebagaimana jawaban berikut :

Kita mulai dengan keluaran dulu, yaitu dengan nama apa Tuhan Musa memperkenalkan diri.
keluaran 3:

(13) Lalu Musa berkata kepada Allah: “Tetapi apabila aku mendapatkan orang Israel dan berkata kepada mereka: Allah nenek moyangmu telah mengutus aku kepadamu, dan mereka bertanya kepadaku: bagaimana tentang nama-Nya? –apakah yang harus kujawab kepada mereka?”
(14) Firman Allah kepada Musa: “AKU ADALAH AKU.” Lagi firman-Nya: “Beginilah kaukatakan kepada orang Israel itu: AKULAH AKU telah mengutus aku kepadamu.”
(15) Selanjutnya berfirmanlah Allah kepada Musa: “Beginilah kaukatakan kepada orang Israel: TUHAN, Allah nenek moyangmu, Allah Abraham, Allah Ishak dan Allah Yakub, telah mengutus aku kepadamu: itulah nama-Ku untuk selama-lamanya dan itulah sebutan-Ku turun-temurun.

Jadi bisa dikatakan bahwa Tuhan Musa mempunyai nama dan identitas yang sama seperti dengan Tuhannya Abraham, Ishak dan Ya’kub. jadi Allah adalah nama Tuhan. jadi Allah adalah Tuhan yang Maha Esa sama dengan Allah Abraham, Ishak Yakub, dan Allah tidak mempunyai nama dan identitas lain untuk selama-lamanya. jadi kalau berbicara Allah, maka itulah nama dan identitas satu-satunya Tuhan yang disembah oleh Musa, Abraham, Ishak dan Yakub. Allah Musa hanya menampakkan diri kepada Musa dan tidak kepada umat Israel, maka ada kekhawatiran dari Musa bahwa bangsa Israel tidak akan mempercayainya, maka Allah memberikan mukjizat-mukjizat untuk membuktikan kenabian Musa kepada bangsa Israel. lihat kel 4: 1-9.

Pasti jawaban umum dari Nasrani adalah Ya benar, Allah Musa adalah Allah Abraham, Allah Ishak, dan Yakub, yaitu Allah yang satu, yang dikenal sebagai Allah (YHWH/ Yahweh). Istilah “Aku adalah Aku” (I am who am) (Kel 3:14) itu menunjukkan kebesaran Allah, di mana Ia tidak tergantung oleh sesuatu yang lain; Ia adalah Diri-Nya sendiri, permulaan dan akhir segala sesuatu, kekal, sumber segala sesuatu. Perkataan ini “I am” (diterjemahkan sebagai: “Aku ada”) ini juga diucapkan oleh Yesus ketika Ia menjelaskan siapa Diri-Nya kepada orang-orang Yahudi, “….sebelum Abraham jadi, Aku telah ada.” (Yoh 8:58). Dengan perkataan-Nya ini, Yesus menyatakan Dia sudah ada sebelum Abraham.

Padahal tadi penulis sudah mau bilang nah itu benar tapi begitu ujung-ujungnya teng… tenenggg!!! …. itu menunjukkan kebesaran Allah, di mana Ia tidak tergantung oleh sesuatu yang lain; Ia adalah Diri-Nya sendiri, permulaan dan akhir segala sesuatu, kekal, sumber segala sesuatu, namun ehhh… diwujudkan lagi kepada yang tidak kekal, Tuhan diwujudkan kepada ciptaanNya (manusia), tidak dikembalikan kepada diri Allah yang asli. Mau tidak mau harus bahas ini dulu ....

YHWH tidak dikenal kecuali oleh orang Yahudi, pertanyaannya adalah, apakah Tuhan hanya untuk orang-orang Yahudi..? bagaimana keadaan manusia lain yang hidup sejaman dengan para Yahudi..? apakah mereka celaka semuanya..? tidak ada tertulis nama Tuhan YHWH dalam kitab atau buku manapun di dunia ini sejak jaman dahulu kala, kecuali kitabnya orang-orang Yahudi.. betul..?

Nah, pertanyaannya, apakah Tuhan itu hanya mau nyelamatin Yahudi, dan kemudian selain Yahudi tidak dikenalin namaNya, biar celaka mereka semua..? apakah menurut akal sehat Anda, Tuhan seperti ini adil..?

Kenyatannya, selain Yahudi tidak ada yang kenal YHWH.. betul..? kenapa Tuhan hanya mengenalkan diri pada Yahudi saja..? padahal banyak manusia lain selain Yahudi yang juga hidup sejaman sejak dahulu kala.

“….sebelum Abraham jadi, Aku telah ada.” (Yoh 8:58).

Jangankan sebelum Abraham jadi, Sebelum Isa pun, penulis telah ada pula,
Jangankan sebelum Abraham jadi, Kamu yang baca tulisan ini telah ada juga
Bahkan sebelum Nuh jadi,  beberapa masa sebelum Abraham jadi, Kita semua telah ada ….
Tapi kami bukan Tuhan, sama dari darah dan daging dengan Isa.
Lebih tepat lagi dikatakan Nuh, Abraham, Isa, Penulis dan Kamu telah ada sebelum jadi ada

Sebenarnya ini sudah penulis kupas dalam link pengetahuan takdir dan penciptaan bagian pertama. Mau mengambil penjelasan dari nash namun karena saat ini berhubung penulis hanya mengupas alkitab maka penulis coba cari jawaban di alkitab juga.

Kejadian5:1 Inilah daftar keturunan Adam. Pada waktu manusia itu diciptakan oleh Allah, dibuat-Nyalah dia menurut rupa Allah;

Kejadian6:3 Berfirmanlah TUHAN: "Roh-Ku tidak akan selama-lamanya tinggal di dalam manusia, karena manusia itu adalah daging, tetapi umurnya akan seratus dua puluh tahun saja."
Kejadian 6:4 Pada waktu itu orang-orang raksasa ada di bumi, dan juga pada waktu sesudahnya, ketika anak-anak Allah menghampiri anak-anak perempuan manusia, dan perempuan-perempuan itu melahirkan anak bagi mereka; inilah orang-orang yang gagah perkasa di zaman purbakala, orang-orang yang kenamaan.

Dalam kitab Kejadian 5:1 bukan dimaksud pada kenyataan sekedar rangkaian nama-nama anak keturunan adam saja pada lanjutan ayat-ayatnya, juga pada ayat-ayat lanjutannya ada penjelasan bahwa umur peradaban manusia awal berumur panjang-panjang mendekati 1000 tahun hingga jaman Nuh, kemudian pada peradaban manusia tengah dari jaman Nuh (banjir bah) hingga peradaban manusia akhir hal ini dicabut, maka umur manusia diperpendek menjadikan umur manusianya menjadi 120 tahun saja jadi dalam kejadian6:3 itu adalah penetapan perubahan umur dari peradaban awal hingga jaman Nuh adalah umat-umat yang berumur hampir 1000 tahunan menjadi umat yang berumur 120 tahunan diperadaban tengah juga peradaban akhir sekarang ini, kata-kata “Roh-Ku” yang dimaksud adalah roh manusia berasal atau diciptakan oleh Allah, ketika wafat, roh manusia akan kembali kepada Allah yang kelak akan disatukan kembali dengan jasad manusia diakhirat untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya didunia. Selain itu juga dijelaskan tentang bentuk tubuh manusia pada peradaban manusia awal adalah raksaksa, kemudian masa sesudah banjir bah akan turun drastis tinggi tubuh ini, hal-hal ini ternyata mirip dengan penjabaran penulis dan sudah penulis jelaskan di link tentang Nisnas.

“Inilah daftar keturunan Adam. Pada waktu manusia itu diciptakan oleh Allah, dibuat-Nyalah dia menurut rupa Allah”, disini ada perubahan makna yang seharusnya, maksud disini kata ganti “Nya” harusnya kembali kemanusianya adalah Adam, dibuatnyalah menurut rupa Allah, bukan maksudnya kepada yang dianggap Tuhan Yesus dibuat menurut rupa Allah atau bukan merujuk ke Isa, tapi ke Adam, kenapa dirubah maknanya, entahlah mungkin memperkuat doktrin, soalnya rancu bila diartikan/ditujukan ke makna Adam dan semua keturunannya, sama saja akan menjadikan semua manusia serupa Tuhan Yesus, dimana tidak ada pengkhususan kepada yang dianggap Tuhan Yesus saja, kerancuannya terlihat didepan kalimat, kata-katanya untuk Adam, namun ternyata diakhiri untuk penguat doktrin ketuhanan Yesus.

Makna lainnya dalam hal kedua, ini juga bukan serupa benar dengan rupa Allah, tapi maksudnya adalah menunjukkan kesempurnaan penciptaan manusia sesuai apa yang diinginkan Allah bahwa Allah menciptakan Adam seperti (sesuai) sifat yang diinginkan oleh Allah, sesuai dengan batasan kesempurnaan ciptaan sampai sebanyak yang Allah inginkan batasannya, yaitu berbentuk manusia yang dapat menjadi khalifah (pengatur) bumi dan pengelola  kehidupan duniawi, menyandarkan makhluk kepada penciptaan dari Allah, yaitu berdasarkan bentuk yang dipilih dan dikehendaki Allah. Sesungguhnya Allah menciptakan Adam itu seperti (sesuai) bentuknya namun hal ini tidaklah melazimkan bahwa bentuk Adam sama dengan Allah. Sebagaimana perumpamaan dalam Islam bahwa rombongan orang yang pertama kali masuk surga bentuknya seperti bulan purnama, namun hal ini tentunya tidak melazimkan sama seperti bulan. Melainkan cahaya atau auranya seumpama terlihat seperti bulan purnama. Susah memaparkan secara perbandingan soalnya Adam dihubungkan dengan taman Eden yang juga berubah pada makna yaitu yang ada dibumi. Kenapa dirubah, karena akan bertentangan lagi dengan “Yoh3:13 Tidak ada seorangpun yang telah naik ke sorga, selain dari pada Dia yang telah turun dari sorga, yaitu Anak Manusia”. Jadi Adam sebagai manusia pertama di dunia dianggap tidak pernah berada disurga. Allah menciptakan Adam dalam bentukNya, maka bentuk di sini adalah sesuatu “pengadaan atau penciptaan”, “pengadaan” itu artinya adalah punya batasan dan batasan adalah milik makhluk dan juga berarti bersifat baru ada, sebelum ada, jadi bukan sama benar dengan yang terhakiki yang sudah ada Terawal, bukan sama benar dengan Penciptanya. “pengadaan” ini dipilih oleh Allah dari sekian banyak bentuk yang ada disisi ilmu Allah, lalu menyandarkan bentuk itu pada Allah sendiri, sebagaimana menisbatkan ka’bah dalam Islam dan bait suci dalam alkitab pada DiriNya, dan menisbatkan roh pada DiriNya. Sesuatu yang baru ada setelah diciptakan Allah, makhluk yang Allah inginkan ada dengan sebanyak kesempurnaan yang Allah inginkan pada makhluk itu. Ini seumpama contoh mini di alam dunia adalah manusia dengan robot berbentuk manusia, menyatakan persamaan bentuk tidak harus menjadi bersama secara hakekatnya, batasan keduanya berbeda jauh dari segi fisik, rohani dan kemampuan namun berbedanya Sang Maha Pencipta (Allah) adalah punya batasan unlimited dapat dicapai manusia dan KesempurnaanNya tidak terjangkau akal dan pikiran manusia. Adapula hal lainnya, “dibuatnyalah menurut rupa Allah” bisa merupakan penambahan atau perubahan kata pada alkitab pula bila hal yang lebih benar disandarkan dan disesuaikan bahwa “Allah menciptakan Adam dalam bentuknya”, kata ganti “nya” kembali kelafazh yang lebih dekat kepada sesuatu yang dibuat “baru ada” yaitu makhluk alias Adam bukan dalam bentuk “Nya” huruf besar. (telah dibahas dalam link pengetahuan tentang takdir dan penciptaan bagian ketiga)

Memang benar-benar pada alkitab yang sekarang dan Quran berbanding terbalik dalam pengertiannya, makna dan isinya. Bila cermat akan melihat perbandingan terbalik ini. Hal ini serupa dalam penjelasan penulis dan telah penulis tuliskan dalam link pengetahuan tentang takdir dan penciptaan bagian ketiga. Sungguh sehebat-hebatnya makar manusia maka makar Allah yang lebih teramat sempurna dan melingkupi semua makar manusia yang ada. Sungguh makar Allah yang sempurna.

Jadi susah juga menjelaskan penjabaran arti perbandingan lainnya pada makna alkitab dengan merujuk alkitab yang sekarang untuk bahwa daftar keturunan Adam yang dimaksud pada ayat ini di alkitab adalah seluruh turunannya dari manusia pertama, Adam hingga manusia paling akhir yang ada didunia, bukan terbatas pada nama-nama turunan-turunannya yang dijelaskan dalam ayat-ayat lanjutannya pada alkitab, bahwa daftar keturunan Adam sudah jauh hari telah disiapkan walaupun belum ada (fisiknya) di dunia dan yang kemudian akan diadakan hadirnya (fisiknya) kelak dibumi sesuai waktunya harus hadir/ada muncul dibumi bergiliran. Inilah maksud “….sebelum Abraham jadi, aku (Isa) telah ada.” (Yoh 8:58)”, sebagai pertimbangan lain, bila dikatakan dalam nubuat Daniel ada memuat tentang nubuat tentang Alexander Agung maka dapat dikatakan pula “… saat Koresy ada, sebelum Darius 1 jadi, Alexander Agung telah ada”.

Atau dalam ayat “Dan semua orang yang diam di atas bumi akan menyembahnya, yaitu setiap orang yang namanya tidak tertulis sejak dunia dijadikan di dalam kitab kehidupan dari Anak Domba, yang telah disembelih." Wahyu 13:8.

Dapat disimpulkan pada versi alkitab ada manusia yang tertulis dikitab kehidupan dan ada manusia yang tertulis dikitab kematian dan ini ditulis sejak dunia dijadikan atau sejak permulaan dunia. Dapat dikatakan Abraham, Isa, Nuh, Penulis dan Kamu telah ada ditulis dari salah satu kitab kehidupan atau kitab kematian, dengan kata lain “sebelum Abraham jadi, aku (Isa) telah ada” karena telah ditulis dari salah satu antara kedua kitab tersebut.

Jadi “….sebelum Abraham jadi, aku (Isa) telah ada.” (Yoh 8:58)”, Dalam Islam hal ini dijelaskan dan lebih jauh dari itu, salah satu maknanya, pada waktu Allah mengeluarkan keturunan anak-anak Adam dari sulbi Adam (waktu Adam masih disurga bukan di bumi atau mungkin pula yang dimaksud adalah lebih jauh lagi yaitu saat waktu Adam juga belum ada (fisik)) dan Allah mengambil kesaksian terhadap jiwa mereka (semua turunan manusia), berupa pengambilan janji dari semua manusia sebelum mereka dimunculkan di bumi, dengan pengertian sebelum jadi (sebelum ada fisiknya), mereka telah diadakan pula, salah satu tujuannya adalah untuk pengambilan janji ini. Sudah penulis kupas dalam link pengetahuan takdir dan penciptaan bagian pertama. Dan dalam Islam bahwa semua kejadian pada waktu dan ruang di alam semesta telah tertuang dalam induk kitab, lauhul Mahfuzh.

Namun ini gagal lagi menjelaskan hal tersebut, karena bila dimaknai “sebelum Abraham jadi, Aku (Tuhan Yesus) telah ada” karena kitab kehidupan dan kitab kematian dirujuk lagi kepada dari Anak Domba, yang telah disembelih adalah Aku (Tuhan Yesus) yang tulis dan Aku (Tuhan Yesus) akan muncul ke dunia beberapa masa setelah Abraham jadi, kemudian naik ke surga lagi dan pada akhir jaman kelak Aku (Tuhan Yesus) akan turun kembali setelah kematian Aku (Tuhan Yesus) dahulu itu di kayu salib.

Maka kita lihat beberapa ayat sebelumnya dalam Yoh 8 adakah pengertiannya yang rancu:
8:52 Kata orang-orang Yahudi kepada-Nya (Tuhan Anak): "Sekarang kami tahu, bahwa Engkau (Tuhan Anak) kerasukan setan. Sebab Abraham telah mati dan demikian juga nabi-nabi, namun Engkau (Tuhan Anak) berkata: Barangsiapa menuruti firman-Ku (Tuhan Anak), ia tidak akan mengalami maut sampai selama-lamanya. (pen: Yesus dibandingkan dengan nabi-nabi, bukan dibandingkan dengan Tuhan-Tuhan lainnya dari Yahudi ini)
8:53 Adakah Engkau (Tuhan Anak) lebih besar dari pada bapa kita Abraham, yang telah mati! Nabi-nabipun telah mati; dengan siapakah Engkau (Tuhan Anak) samakan diri-Mu (Tuhan Anak)?"
8:54 Jawab Yesus: "Jikalau Aku (Tuhan Anak) memuliakan diri-Ku (Tuhan Anak) sendiri, maka kemuliaan-Ku (Tuhan Anak) itu sedikitpun tidak ada artinya. Bapa-Kulah (Tuhan Bapa) yang memuliakan Aku (Tuhan Anak), tentang siapa kamu berkata: Dia (Tuhan Bapa) adalah Allah kami,
8:55 padahal kamu tidak mengenal Dia (Tuhan Bapa), tetapi Aku (Tuhan Anak) mengenal Dia (Tuhan Bapa). Dan jika Aku (Tuhan Anak) berkata: Aku (Tuhan Anak) tidak mengenal Dia (Tuhan Bapa), maka Aku (Tuhan Anak) adalah pendusta, sama seperti kamu, tetapi Aku (Tuhan Anak) mengenal Dia (Tuhan Bapa) dan Aku (Tuhan Anak) menuruti firman-Nya (Tuhan Bapa).
8:56 Abraham bapamu bersukacita bahwa ia akan melihat hari-Ku (Tuhan Anak) dan ia telah melihatnya dan ia bersukacita."
8:57 Maka kata orang-orang Yahudi itu kepada-Nya (Tuhan Anak): "Umur-Mu (Tuhan Anak) belum sampai lima puluh tahun dan Engkau (Tuhan Anak) telah melihat Abraham?"
8:58 Kata Yesus kepada mereka: "Aku (Tuhan Anak) berkata kepadamu, sesungguhnya sebelum Abraham jadi, Aku (Tuhan Anak) telah ada."

8:52 Kata orang-orang Yahudi kepada-Nya (Tuhan Yesus): "Sekarang kami tahu, bahwa Engkau (Tuhan Yesus) kerasukan setan. Sebab Abraham telah mati dan demikian juga nabi-nabi, namun Engkau (Tuhan Yesus) berkata: Barangsiapa menuruti firman-Ku (Tuhan Yesus), ia tidak akan mengalami maut sampai selama-lamanya.
8:53 Adakah Engkau (Tuhan Yesus) lebih besar dari pada bapa kita Abraham, yang telah mati! Nabi-nabipun telah mati; dengan siapakah Engkau (Tuhan Yesus) samakan diri-Mu (Tuhan Yesus)?"
8:54 Jawab Yesus: "Jikalau Aku (Tuhan Yesus) memuliakan diri-Ku (Tuhan Yesus) sendiri, maka kemuliaan-Ku (Tuhan Yesus) itu sedikitpun tidak ada artinya. Bapa-Kulah (Tuhan Yesus) yang memuliakan Aku (Tuhan Yesus), tentang siapa kamu berkata: Dia (Tuhan Yesus) adalah Allah (Tuhan Yesus) kami,
8:55 padahal kamu tidak mengenal Dia (Tuhan Yesus), tetapi Aku (Tuhan Yesus) mengenal Dia (Tuhan Yesus). Dan jika Aku (Tuhan Yesus) berkata: Aku (Tuhan Yesus) tidak mengenal Dia (Tuhan Yesus), maka Aku (Tuhan Yesus) adalah pendusta, sama seperti kamu, tetapi Aku (Tuhan Yesus) mengenal Dia (Tuhan Yesus) dan Aku (Tuhan Yesus) menuruti firman-Nya (Tuhan Yesus).
8:56 Abraham bapamu bersukacita bahwa ia akan melihat hari-Ku (Tuhan Yesus) dan ia telah melihatnya dan ia bersukacita."
8:57 Maka kata orang-orang Yahudi itu kepada-Nya (Tuhan Yesus): "Umur-Mu (Tuhan Yesus) belum sampai lima puluh tahun dan Engkau (Tuhan Yesus) telah melihat Abraham?"
8:58 Kata Yesus kepada mereka: "Aku (Tuhan Yesus) berkata kepadamu, sesungguhnya sebelum Abraham jadi, Aku (Tuhan Yesus) telah ada."

Perbandingan terbaliknya :

8:52 Kata orang-orang Yahudi kepadanya (Isa): "Sekarang kami tahu, bahwa engkau (Isa) kerasukan setan. Sebab abraham telah mati dan demikian juga nabi-nabi, namun engkau berkata: Barangsiapa menuruti firmanku (wahyu dari Allah untuk Isa), ia tidak akan mengalami maut sampai selama-lamanya.
8:53 Adakah engkau (Isa) lebih besar dari pada bapa kita abraham, yang telah mati! nabi-nabipun telah mati; dengan siapakah engkau samakan dirimu (Isa)?" (pen: disini Yahudi menyamakan status Isa dengan nabi-nabi atau memperbandingkan dengan nabi-nabi terdahulu)
8:54 Jawab Yesus (Isa): "Jikalau aku (Isa) memuliakan diriku (Isa) sendiri, maka kemuliaanku (Isa) itu sedikitpun tidak ada artinya. Bapa-kulah (Allah, Tuhan-kulah) yang memuliakan aku (Isa), tentang siapa kamu berkata: Dia (Tuhan) adalah Allah kami (nama Tuhan), (pen: bila Tuhan Yesus mengatakan “Dia (Tuhan Yesus) adalah Allah (Tuhan Yesus) kami”, sama saja Tuhan Yesus menyebut dirinya dengan sebutan orang pihak ketiga, bukan tertuju kedirinya sendiri, yang seharusnya Tuhan Yesus bisa berkata “Aku (Tuhan Yesus) adalah Allah”, tidak pakai kata ganti Dia dan tidak memakai tambahan penguat “milik” kami, sama saja “milik” saya dan anda atau “Allah kami / Allah dari Tuhan Yesus dan orang Yahudi tersebut” dalam pembicaraan diayat ini, jadi sama saja Tuhan Yesus pun masih punya Tuhan yaitu Allah atau tentang siapa kamu berkata: “Dia (Tuhan Yesus) adalah Allah kami (nama Tuhan)”, dibelakangnya seharusnya ada kata tambahan dari alkitab sebagai penguat doktrin trinitas seperti “dan Akulah (Tuhan Yesus) Allah itu”, namun ternyata tidak ada maka sangat rancu pengertiannya, bukan?)
8:55 padahal kamu tidak mengenal Dia (Allah), tetapi aku (Isa) mengenal Dia (Allah). Dan jika aku (Isa) berkata: aku (Isa) tidak mengenal Dia (Allah), maka aku (Isa) adalah pendusta, sama seperti kamu, tetapi aku (Isa) mengenal Dia (Allah) dan aku (Isa) menuruti firman-Nya (Firman dari Allah). (pen: Isa membicarakan/mengenal Tuhan yang Esa, Allah)
8:56 Abraham bapamu bersukacita bahwa ia akan melihat hari-ku (Isa) dan ia telah melihatnya dan ia bersukacita."
8:57 Maka kata orang-orang Yahudi itu kepada-nya (Isa): "Umur-mu (Isa) belum sampai lima puluh tahun dan engkau (Isa) telah melihat Abraham?"
8:58 Kata Yesus (Isa) kepada mereka: "aku (Isa) berkata kepadamu, sesungguhnya sebelum Abraham jadi, aku (Isa) telah ada."

tetapi Aku (Tuhan Yesus) mengenal Dia (Tuhan Yesus) dan Aku (Tuhan Yesus) menuruti firman-Nya (Tuhan Yesus). Bila dirinci :
  • Penguat doktrin trinitas dan dapat dilihat sebagai trinitas tetapi Aku (Tuhan anak) mengenal Dia (Tuhan Bapa) dan Aku (Tuhan Anak) menuruti firman-Nya (Roh Kudus).
  • Tuhan Yesus mempunyai kepribadian ganda kadang sebagai Aku (Pihak satu) dan kadang sebagai Dia (Pihak kedua), Pihak kesatu selalu menuruti pihak kedua.
  • Tuhan Yesus masih punya Tuhan yang bernama Tuhan Yesus juga
  • Isa (manusia biasa) mengenal Allah (Tuhan) dan Isa (sebagai nabi) menuruti/menyampaikan firman Allah (firman yang disampaikan malaikat Jibril (roh kudus) dari Tuhan yang Tunggal kepada Isa sebagai nabi)

Sekarang penilaian Anda tergantung kepada “Jawab Yesus: "Jikalau (Tuhan Yesus) memuliakan diri (Tuhan Yesus) sendiri, maka kemuliaan (Tuhan Yesus) itu sedikitpun tidak ada artinya. (Tuhan Yesus) yang memuliakan (Tuhan Yesus), tentang siapa kamu berkata: (Tuhan Yesus) adalah (Tuhan Yesus) kami”
  • tentang siapa kamu berkata: Dia Tuhan Yesus adalah Tuhan Yesus kami (Tuhan Yesus dari (Tuhan Yesus dan Orang Yahudi tersebut), kata ganti kami dapat merujuk kepada Tuhan Yesus pula karena Tuhan Yesus dimuliakan pula oleh Tuhan Yesus namun Jikalau (Tuhan Yesus) memuliakan diri (Tuhan Yesus) sendiri, maka kemuliaan (Tuhan Yesus) itu sedikitpun tidak ada artinya)
  • tentang siapa kamu berkata: Tuhan Bapa adalah Allah kami (Allah dari Tuhan anak dan Orang Yahudi tersebut), Tuhan Bapa memuliakan Tuhan anak, namun Jikalau (Tuhan Anak) memuliakan diri (Tuhan Anak) sendiri, maka kemuliaan (Tuhan Anak) itu sedikitpun tidak ada artinya, merujuk bahwa Tuhan Anak masih bergantung kepada Tuhan Bapa, berarti tingkat ketuhanan dari Tuhan Anak dibawah level ketuhanan Tuhan Bapa, jadi tidak bisa disebandingkan sama levelnya dengan Tuhan Bapa, dan tidak sempurna ketuhanannya tanpa gabungan dari 3 in 1 konsep ketuhanan, kalah level sama Tuhan orang Islam, satu yang super komplit/super lengkap.
  • tentang siapa kamu berkata: Dia adalah Allah kami (Allah dari Orang Yahudi tersebut, kata ganti kami kembali kepada para Yahudi tersebut saja) dan kamu (Yahudi) tidak tahu Aku (Yesus) yang berbicara didepanmu inilah adalah Tuhan itu, yang memuliakan diri Aku sendiri, masa sih kamu (Yahudi) tidak tahu, tidak pernah baca kitab Taurat dan Zabur sih, masa Aku (Tuhan Yesus) tidak ada dalam kitabmu, tidak pernah baca ya! namun Jikalau Aku memuliakan diri-Ku sendiri, maka kemuliaan-Ku itu sedikitpun tidak ada artinya)
  • tentang siapa kamu berkata: Dia adalah Allah kami (Allah yang menciptakan manusia, termaksud Isa dan Orang Yahudi tersebut, dan Isa termaksud salah seorang manusia pilihan yang dimuliakan Tuhan, makhluk ciptaan Tuhan yang diangkat Tuhan sebagai nabi namun Jikalau Isa memuliakan dirinya sendiri, maka kemuliaan Isa itu sedikitpun tidak ada artinya)

Jawab Yesus: "Jikalau Aku memuliakan diri-Ku sendiri, maka kemuliaan-Ku itu sedikitpun tidak ada artinya. Bapa-Kulah yang memuliakan Aku, tentang siapa kamu berkata: Dia adalah Allah kami

Inilah yang ditentang Islam, Tuhan yang masih bergantung dengan bentuk Tuhan lain, sama saja mengatakan Tuhan butuh sekutu, atau sama saja Tuhan dijadikan sama dengan berhala, sesuatu yang dituhankan juga. Bagaimana pun kalah level sama Tuhannya orang Islam, Tuhan dalam konsep Islam sangat sempurna dari segala sisi sudut pandang, karena Allah SWT tidak bergantung kepada bentuk lain dan makhluk lain. Hanya dengan satu Tuhan saja cukup menguasai seluruh alam semesta baik yang tampak maupun yang ghaib, baik yang hidup maupun yang mati, tanpa dilihat manusia pun, Tuhan masih tetap menjadi Tuhan yang selalu disembah dari manusia. Dengan sebenarnya tanpa perlu manusia dan makhluk apapun harus ada atau hadir menyembahnya, status Tuhan tetap melekat pada Tuhan, Maha Sempurna dari apa-apa yang dapat diakali atau dipikirkan manusia tingkat ilmuNya. Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu. Dia tiada beranak dan tidak pula diperanakkan, dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia. Islam hadir sebagai agama samawi terakhir, Islam banyak mempercayai dan mengimani nabi-nabi Israel yang asli sebagai nabi-nabi yang mereka imani pula. Pikirkanlah sejenak mengapa harus ada muncul Islam yang menentang konsep trinitas namun juga ada mengakui nabi-nabi asli dari bani Israel pula, Ada apa sebenarnya? Apakah ada yang salah dalam konsep ketuhanan trinitas tersebut?

Kalau diumpamakan dalam dunia mini, dunia game, seorang pencipta game sudah sempurna menciptakan gamenya atau dunia gamenya, namun tiba-tiba ada hacker yang merubah kodefikasi gamenya, maka akan tabrakan dan rancu bentukan gamenya menjadi 2 jenis yang berbeda namun serupa isinya, dengan munculnya banyak patch, kebanyakan orang sih tentu maunya seperti itu, memudahkan permainan di dalam memainkan game tersebut, apakah seenak itu? Dan apakah Tuhan sama dengan pencipta dari penciptaan game, adakah makhluk yang sejajar menyamai Tuhan? Patutnya Anda bisa memikirkannya?

Bila ada pencipta game dan hacker dari ciptaan game, tentu ada 2 individu serupa kemampuan ilmunya, masa tidak terpikirkan bahwa siapa pula yang ciptakan kedua orang atau lebih tersebut, siapa yang memberi kemampuan? Itulah ajaran Kami bahwa tidak ada makhluk apapun, dalam bentuk apapun, dalam dimensi apapun yang setara dengan Tuhan, bila ada bentuk Tuhan-Tuhan yang masih setara keilmuannya, maka lebih diatasnya adalah Tuhan kami, Allah SWT, masih lebih tinggi level Tuhan kami.

Matius 6:24 Tak seorangpun dapat mengabdi kepada dua tuan. Karena jika demikian, ia akan membenci yang seorang dan mengasihi yang lain, atau ia akan setia kepada yang seorang dan tidak mengindahkan yang lain. Kamu tidak dapat mengabdi kepada Allah dan kepada Mamon."

Matius 6:26 Pandanglah burung-burung di langit, yang tidak menabur dan tidak menuai dan tidak mengumpulkan bekal dalam lumbung, namun diberi makan oleh Bapamu yang di sorga. Bukankah kamu jauh melebihi burung-burung itu?

Jangan membuat bagimu patung yang menyerupai apapun yang ada di langit di atas, atau yang ada di bumi di bawah, atau yang ada di dalam air di bawah bumi. Jangan sujud menyembah kepadanya atau beribadah kepadanya... (Keluaran 20:4-5) (pen: bikin bentuk ikan pun tidak boleh, bentuk burung tidak boleh, binatang melata dan manusia juga tidak dibolehi dalam alkitab)

Perilaku Umat Kristen, membuat patung Bunda Maria, patung Yesus, patung salib, dan patung tokoh-tokoh Kristen. Sebagian umat Kristen juga memuja-muja kepada patung Bunda Maria dan patung Yesus. Perilaku umat Kristen dengan membuat dan memuja patung-patung tersebut, bertolak-belakang dengan pernyataan Tuhan dalam Keluaran 20:4-5 dan Ulangan 5:8-9. Bila Anda mencari dalil agar dianggap sama, tentu Anda akan berkata tentang Islam yang berkiblat ke Kabah, persepsi yang tentu berbeda dalam faham dan maknanya, konsep kiblat tidaklah seperti konsep berhala. Anda bisa mencari tahunya sendiri.

Roh antikris telah ada di dunia (I Yohanes 4:3) dan bergerak dengan cepat menyesatkan dan membelenggu umat manusia dengan sistim ekonomi dunia. Belenggu dengan ajaran-ajaran  sesat dalam suatu organisasi atau sekte-sekte tertentu.

Roh antikris telah pergi ke seluruh dunia menyesatkan banyak orang. Salah satu ajaran roh antikris yang menyesatkan adalah ajaran yang tidak mengaku bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia. Ajaran ini telah diajarkan oleh guru-guru palsu (II Yohanes 7, II Petrus 2:1-2, I Yohanes 4:3).

“Sebab banyak penyesat telah muncul dan pergi keseluruh dunia, yang tidak mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia. itu adalah si penyesat dan antikris”. II Yohanes 7

“Sebagaimana nabi-nabi palsu dahulu tampil di tengah-tengah umat Allah, demikian pula di antara kamu akan ada  guru-guru palsu. Mereka akan memasukan pengajaran-pengajaran sesat yang membinasakan, bahkan mereka akan menyangkal penguasa yang telah menebus mereka dan dengan jalan demikian segera mendatangkan kebinasaan atas diri mereka”. II petrus 2:1-2

1 Yohanes 4:1 Saudara-saudaraku yang kekasih, janganlah percaya akan setiap roh, tetapi ujilah roh-roh itu, apakah mereka berasal dari Allah; sebab banyak nabi-nabi palsu yang telah muncul dan pergi ke seluruh dunia.
2 Demikianlah kita mengenal Roh Allah: setiap roh yang mengaku, bahwa Yesus Kristus telah datang sebagai manusia, berasal dari Allah,
3 dan setiap roh, yang tidak mengaku Yesus, tidak berasal dari Allah. Roh itu adalah roh antikristus dan tentang dia telah kamu dengar, bahwa ia akan datang dan sekarang ini ia sudah ada di dalam dunia.
4 Kamu berasal dari Allah, anak-anakku, dan kamu telah mengalahkan nabi-nabi palsu itu; sebab Roh yang ada di dalam kamu, lebih besar dari pada roh yang ada di dalam dunia.
5 Mereka berasal dari dunia; sebab itu mereka berbicara tentang hal-hal duniawi dan dunia mendengarkan mereka.
6 Kami berasal dari Allah: barangsiapa mengenal Allah, ia mendengarkan kami; barangsiapa tidak berasal dari Allah, ia tidak mendengarkan kami. Itulah tandanya Roh kebenaran dan roh yang menyesatkan.
7 Saudara-saudaraku yang kekasih, marilah kita saling mengasihi, sebab kasih itu berasal dari Allah; dan setiap orang yang mengasihi, lahir dari Allah dan mengenal Allah.
8 Barangsiapa tidak mengasihi, ia tidak mengenal Allah, sebab Allah adalah kasih.
9 Dalam hal inilah kasih Allah dinyatakan di tengah-tengah kita, yaitu bahwa Allah telah mengutus Anak-Nya yang tunggal ke dalam dunia, supaya kita hidup oleh-Nya.
10 Inilah kasih itu: Bukan kita yang telah mengasihi Allah, tetapi Allah yang telah mengasihi kita dan yang telah mengutus Anak-Nya sebagai pendamaian bagi dosa-dosa kita.
11 Saudara-saudaraku yang kekasih, jikalau Allah sedemikian mengasihi kita, maka haruslah kita juga saling mengasihi.
12 Tidak ada seorangpun yang pernah melihat Allah. Jika kita saling mengasihi, Allah tetap di dalam kita, dan kasih-Nya sempurna di dalam kita.
13 Demikianlah kita ketahui, bahwa kita tetap berada di dalam Allah dan Dia di dalam kita: Ia telah mengaruniakan kita mendapat bagian dalam Roh-Nya.
14 Dan kami telah melihat dan bersaksi, bahwa Bapa telah mengutus Anak-Nya menjadi Juruselamat dunia.
15 Barangsiapa mengaku, bahwa Yesus adalah Anak Allah, Allah tetap berada di dalam dia dan dia di dalam Allah.

Lucu juga sih, bila dilihat satu sisi makna, Islam menentang keras Ketuhanan Yesus jadi sama saja dengan anti Tuhan Yesus (Antikristus) karena Tuhan umat Islam adalah Allah SWT saja atau Tuhan Bapa saja dalam ajaran Nasrani, tidak salah Nasrani menyebut orang Islam adalah pengikut Antikristus sesuai dengan ajarannya, namun bila dilihat sisi makna lainnya, bahwa yang dimaksud dengan Antikristus adalah anti terhadap yang dimaknai benar-benar Tuhan atau Antikristus dalam persepsi makna sama dengan Dajjal dan terus orang Islam dibilang pengikut Antikristus atau sama saja dengan arti sebagai pengikut Dajjal, ini lain ceritanya.

Sungguh makar Allah SWT teramat sempurna. Sungguh akan jadi perbandingan terbolak-balik dalam faham dan ajaran. Begitu penulis mengambil bagian ayat alkitab dan ingin menjelaskan tentang pengikut Antikristus (yang dimaksud adalah Dajjal) akan bisa disalahfahamkan tentang menghina konsep Tuhan Yesus, begitu ingin memperbaiki faham konsep Tuhan Yesus, bisa salah arti, penulis akan disebut jadi pengikut Antikristus. Begitu ahlikitab menyatakan tentang Antikristus ia bisa memaknai tentang dan sebagai orang Islam, begitu ahlikitab membahas ketuhanan Yesus dan umat Islam datang menentangnya maka dimaknai pengikut Antikristus. Jadi penulis akan menandai dengan tanda kurung terhadap pembahasan Antikris sebagai Dajjal tersebut, ini akan lebih mengena maknanya terhadap yang punya hati. Dajjal adalah seorang penyesat, penipu dan pembohong terhadap manusia dan mengaku sebagai Mesias, nabi, juga nantinya mengaku sebagai Tuhan atau Dajjal adalah sesosok Anti Tuhan dalam ajaran Islam dan fitnah Dajjal adalah sistem, ideologi dan kepercayaan atas nilai-nilai Dajjal/bertentangan dengan nilai agama/tauhid.

Roh antikris (Dajjal) telah ada di dunia (I Yohanes 4:3) dan bergerak dengan cepat menyesatkan dan membelenggu umat manusia dengan sistim ekonomi dunia. Belenggu dengan ajaran-ajaran  sesat dalam suatu organisasi atau sekte-sekte tertentu.

Roh antikris (Dajjal) telah pergi ke seluruh dunia menyesatkan banyak orang. Salah satu ajaran roh antikris (Dajjal) yang menyesatkan adalah ajaran yang tidak mengaku bahwa Yesus Kristus Isa telah datang sebagai manusia (bukan Tuhan). Ajaran ini telah diajarkan oleh guru-guru palsu (II Yohanes 7, II Petrus 2:1-2, I Yohanes 4:3).

“Sebab banyak penyesat telah muncul dan pergi keseluruh dunia, yang tidak mengaku, bahwa Yesus Kristus Isa telah datang sebagai manusia (manusia biasa). itu adalah si penyesat dan antikris (pengikut Dajjal)”. II Yohanes 7

“Sebagaimana nabi-nabi palsu dahulu tampil di tengah-tengah umat Allah, demikian pula di antara kamu akan ada  guru-guru palsu. Mereka akan memasukan pengajaran-pengajaran sesat yang membinasakan, bahkan mereka akan menyangkal penguasa yang telah menebus mereka (nabi-nabi yang membawa wahyu/firman Allah terhadap mereka) dan dengan jalan demikian segera mendatangkan kebinasaan atas diri mereka”. II petrus 2:1-2 (pen: rupanya salah satu makna “kekejian yang membinasakan” adalah ini juga, yang juga disebarkan pada 10 mahkota kolonial dalam penjajahan kolonial dengan rentan masa panjang)

I Yohanes 4:1 Saudara-saudaraku yang kekasih, janganlah percaya akan setiap roh, tetapi ujilah roh-roh itu, apakah mereka berasal dari Allah; sebab banyak nabi-nabi palsu yang telah muncul dan pergi ke seluruh dunia.
2 Demikianlah kita mengenal roh Allah: setiap roh yang mengaku, bahwa Yesus Kristus Isa telah datang sebagai manusia, berasal dari Allah (makhluk yang diciptakan oleh Allah SWT),
3 Dan setiap roh, yang tidak mengaku Yesus Isa, tidak berasal dari Allah (makhluk yang diciptakan oleh Tuhan, Allah. Maknanya jelas berbeda antara Pencipta (Allah) dengan yang diciptakan (manusia)). Roh itu adalah roh antikris (Dajjal) dan tentang dia telah kamu dengar, bahwa ia akan datang dan sekarang ini ia sudah ada di dalam dunia
4 Kamu berasal dari Allah, anak-anakku, dan kamu telah mengalahkan nabi-nabi palsu itu; sebab roh yang ada di dalam kamu, lebih besar dari pada roh yang ada di dalam dunia. (pen: anak-anak bentuk jamak berjumlah banyak, yang dimaksud adalah hamba-hamba Allah, ibadah fisik dan rohani serta kehidupannya selalu beraffliat ke akhirat bukan karena memikirkan urusan duniawi)
5 Mereka berasal dari dunia; sebab itu mereka berbicara tentang hal-hal duniawi dan dunia mendengarkan mereka. (roh Antikristus menyukai hal duniawi, bukan akhirat)
6 Kami berasal dari Allah: barangsiapa mengenal Allah, ia mendengarkan kami; barangsiapa tidak berasal dari Allah, ia tidak mendengarkan kami. Itulah tandanya roh kebenaran dan roh yang menyesatkan. (pen: Kami (Isa, Anda dan Penulis) berasal dari Allah: barangsiapa mengenal Allah, ia mendengarkan kami (Isa dan orang-orang yang benar dalam imannya))
7 Saudara-saudaraku yang kekasih, marilah kita saling mengasihi, sebab kasih itu berasal dari Allah; dan setiap orang yang mengasihi, lahir (makhluk yang diciptakan) dari Allah dan mengenal Allah.
8 Barangsiapa tidak mengasihi, ia tidak mengenal Allah, sebab Allah adalah kasih.
9 Dalam hal inilah kasih Allah dinyatakan di tengah-tengah kita, yaitu bahwa Allah telah mengutus Anak-Nya yang tunggal nabi-nabi dan rasul-rasul ke dalam dunia umumnya terkhusus merujuk Isa pada ayat ini, supaya kita hidup olehnya (hidup dalam tauhid agama yang benar). (pen: bandingkan dengan Kamu berasal dari Allah, anak-anakku (jamak bukan tunggal), dan kamu telah mengalahkan nabi-nabi palsu itu)
10 Inilah kasih itu: Bukan kita yang telah mengasihi Allah, tetapi Allah yang telah mengasihi kita dan yang telah mengutus Anak-Nya (nabi-nabi dan rasul-rasul umumnya, Isa khususnya) sebagai pendamaian (pemberi kabar dan peringatan) bagi dosa-dosa kita.
11 Saudara-saudaraku yang kekasih, jikalau Allah sedemikian mengasihi kita, maka haruslah kita juga saling mengasihi.
12 Tidak ada seorangpun yang pernah melihat Allah. Jika kita saling mengasihi, Allah tetap di dalam kita, dan kasih-Nya (Allah) sempurna di dalam kita. (pen: bukan artian menyatukan atau mewujudkan zat dan sifat-sifat Allah, sang Pencipta ada pada diri manusia, hubungan vertikal antara Allah dan hambaNya adalah hubungan batin/hati/roh, karena yang dapat merasakan hadirnya sang Pencipta adalah roh/batin/hati, bila salah arti akan banyak terdapat tuhan-tuhan anak di dunia, ini sama dengan pemaknaan karena Allah, bersama Allah, Allah selalu menyertai manusia dimanapun berada, manusia tidak dapat lepas dari Tuhan sang Maha melihat, sang Maha mendengar, Sang Maha mengetahui baik yang tampak maupun tersembunyi, tiada daya dan upaya kecuali dengan izinNya/pertolonganNya, segala sesuatu pada diri manusia dan lingkungannya adalah ciptaanNya juga pemberianNya atas dasar karunia dan kasih sayangNya, apa yang terjadi didunia berdasarkan hikmah dan karuniaNya pula, dsb)
13 Demikianlah kita ketahui, bahwa kita tetap berada di dalam Allah dan Dia (Allah SWT) di dalam kita: Ia telah mengkaruniakan kita mendapat bagian dalam roh-Nya (pengenalan kepada Tuhan, Allah). (pen: dalam Islam dapat dimaknai karena Allah dan bersama Allah, pemberi dan pembuat sebab-akibat dan butterfly effectnya, penyandaran kepada Sang Pencipta manusia bahwa hanya dari Allah yang memberikan kemampuan manusia dan hanya kepada Allah kembalinya semua ilmu-ilmu yang ada pada manusia itu, seutama-utama iman seseorang, jika ia telah mengetahui (menyaksikan) bahwa Allah selalu bersamanya, dimanapun ia berada, iman paling afdol ialah apabila kamu mengetahui bahwa Allah selalu menyertaimu dimanapun kamu berada, Muslim yang menyaksikan Allah ta’ala dengan hati (ain bashiroh) adalah muslim yang selalu meyakini kehadiranNya, selalu sadar dan ingat kepadaNya, kepada Pencipta yang menciptakan dirinya, hakikat zat dan sifat Tuhan tidak dapat dipahami melainkan melalui kashaf (pemandangan syuhudi), dan juga tidak dapat dipahami melainkan dengan jalan penyucian, yaitu kita mensucikan zat dan sifat Tuhan dari segala sesuatu yang pernah kita bayangkan dan lihat, manusia harus mengetahui bahwa Tuhan bukanlah yang ada dalam angan-angan dan khayalannya. Apa yang ada di dalam angan-angan dan khayalan (imajinasi) seorang manusia, bukanlah Tuhan, akan tetapi itu adalah makhluknya (yang diciptakanNya), bahwa ketika seseorang dapat terbebas dari alam khayal dan angan-angan, dan masuk ke dalam ilmu dan ruangan batin/hati/roh yang murni, dimana di dalamnya sama sekali tak ada angan-agan dan khayal, maka dalam kondisi itu, seseorang dapat melihat hakikat. Karena angan-angan dan khayalan (imajinasi) merupakan penghalang batin/hati/roh guna menemukan sebuah hakikat Tuhan. Tuhan lebih sempurna dari apa yang dapat diakali atau dipikirkan, sebab akal dan pikiran punya batasan ilmu sebatas ilmu manusia tersebut, sementara Tuhan pemilik seluruh ilmu dan pemberi ilmu-ilmu tersebut, tentu kesempurnaan ilmu Tuhan jauh lebih dan Maha Sempurna dari batasan itu, seumpama berbedanya ilmu seorang guru dan murid, ilmuan dengan bukan ilmuan, dan kedua-dua umpama ini tidak lepas dari ilmu yang diberi dari Tuhan kepada manusia dengan sebatas/sebesar ilmu apa yang diinginkan Tuhan untuk kelengkapan kehidupan ciptaanNya, begitupun contoh mini di dunia, ilmuan yang membuat robot memberi fungsi-fungsi mekanis, komputerisasi dan kecerdasan buatan sebatas peruntukan kerja, aplikasi dan kegunaan robot itu saja, ia terhalang pada batasan keampuhan teknologi saat tersebut saja, akan lebih canggih batasan ilmuan yang ada di masa depan dimana teknologi lebih berkembang dan makin canggih, dan pemberi semua kecanggihan ini adalah Allah yang tidak terkungkungi waktu dan ruang karena Ia sang Pencipta waktu dan ruang tersebut beserta aplikasi-aplikasi didalamnya).
14 Dan kami telah melihat dan bersaksi, bahwa Bapa (Allah) telah mengutus Anak-Nya nabi-nabi dan rasul-rasul menjadi juru selamat dunia. (pen: mengajarkan manusia cara benar dalam penyembahan kepada Tuhan yang Esa dan agar manusia selamat dunia akhirat beserta peringatan dan kabar gembira untuk apa-apa hasil yang manusia perbuat di dunia)
15 Barangsiapa mengaku, bahwa Yesus Isa adalah Anak (makhluk yang diciptakan oleh) Allah, Allah tetap berada di dalam dia dan dia di dalam Allah. (pen: Allah mengilhamkan jalan ketaqwaan dan atau jalan kefasikan pada diri setiap individu manusia)

Mari kita bandingkan antara I Yohanes 4 dan Yohanes 4

Yohanes 4 : 13 Jawab Yesus Isa kepadanya: "Barangsiapa minum air (air sumur) ini, ia akan haus lagi,
14 tetapi barangsiapa minum air (ilmu tauhid agama yang benar) yang akan kuberikan kepadanya, ia tidak akan haus untuk selama-lamanya. Sebaliknya air (ilmu tauhid agama yang benar) yang akan kuberikan kepadanya, akan menjadi mata air di dalam dirinya, yang terus-menerus memancar sampai kepada hidup yang kekal."
15 Kata perempuan itu kepadanya: "Tuhan, Nabi/mesias, berikanlah aku air itu, supaya aku tidak haus dan tidak usah datang lagi ke sini untuk menimba air."

19 Kata perempuan itu kepadanya: "Tuhan, Nabi/mesias, nyata sekarang padaku, bahwa engkau (Isa) seorang nabi.
20 Nenek moyang kami menyembah di atas gunung ini, tetapi kamu katakan, bahwa Yerusalem-lah tempat orang menyembah."
21 Kata Yesus Isa kepadanya: "Percayalah kepadaku, hai perempuan, saatnya akan tiba, bahwa kamu akan menyembah Bapa (Allah SWT) bukan di gunung ini dan bukan juga di Yerusalem. (pen: Ada dimana ya? Seluruh bumi dijadikan suci dan tidak ditempat-tempat ibadah tertentu saja, hal lainnya pula bawa awalnya kiblat umat Islam menghadap di Palestina namun penetapannya kemudian oleh Allah diubah menghadap Kabah)
22 Kamu menyembah apa yang tidak kamu kenal, kami menyembah apa yang kami kenal, sebab keselamatan datang dari bangsa Yahudi. (pen: ada kerancuan dan perubahan makna, dengan ada tambahan kata-kata “keselamatan datang dari bangsa Yahudi” yang bisa bermakna, 1)keselamatan waktu/masa itu adalah mengikuti Isa yang berasal dari bani Israel sebagai nabi mereka, 2)bila dinilai sebagai nubuat akan menguatkan kekondisian Antikristus (Dajjal) yang akan berasal dari bangsa Yahudi kelak, sebuah makar yang menakutkan yang dapat menyesatkan banyak ahlikitab karena penegasan ayat ini 3)menguatkan doktrin trinitas. 4)bangsa diluar Yahudi harus bergantung kepada Yahudi, mengokohkan Yahudi sebagai bangsa pilihan, bangsa unggul, seakan-akan siapa yang tidak mendukung pergerakan Yahudi akan dianggap sesat (dalam kisah ayat ini, perempuan ini bukan bangsa Yahudi)

23 Tetapi saatnya akan datang dan sudah tiba sekarang, bahwa penyembah-penyembah benar akan menyembah Bapa (Allah SWT) dalam roh dan kebenaran; sebab Bapa (Allah SWT) menghendaki penyembah-penyembah demikian.
24 Allah itu (dapat dikenali dengan cara penglihatan batin/hati/roh) roh dan barangsiapa menyembah Dia (Allah SWT), harus menyembah-Nya (Allah SWT) dalam roh dan kebenaran."
25 Jawab perempuan itu kepadanya: "Aku tahu, bahwa mesias akan datang, yang disebut juga kristus Isa; apabila ia datang, ia akan memberitakan segala sesuatu kepada kami."
26 Kata Yesus Isa kepadanya: "Akulah dia (mesias=nabi), yang sedang berkata-kata dengan engkau."

32 Akan tetapi ia berkata kepada mereka: "Padaku ada makanan yang tidak kamu kenal."
33 Maka murid-murid itu berkata seorang kepada yang lain: "Adakah orang yang telah membawa sesuatu kepadanya untuk dimakan?"
34 Kata Yesus Isa kepada mereka: "Makananku ialah melakukan kehendak Dia (Allah SWT) yang mengutus aku (Isa) dan menyelesaikan pekerjaan-Nya (Tugas kenabian dan kerasulan yang diberikan oleh Allah SWT).

“Dan setiap roh, yang tidak mengaku Yesus Isa, tidak berasal dari Allah (makhluk yang diciptakan oleh Tuhan, Allah. Maknanya jelas berbeda antara Pencipta (Allah) dengan yang diciptakan (manusia)). Roh itu adalah roh antikris (Dajjal) dan tentang dia telah kamu dengar, bahwa ia akan datang dan sekarang ini ia sudah ada di dalam dunia”. I Yohanes 4:3

Matius 7:15 "Waspadalah terhadap nabi-nabi palsu yang datang kepadamu dengan menyamar seperti domba, tetapi sesungguhnya mereka adalah serigala yang buas. (pen: nabi palsu disamakan pengertiannya yang sama dengan muna)

Matius 9:6 Tetapi supaya kamu tahu, bahwa di dunia ini Anak Manusia Allah berkuasa mengampuni dosa" --lalu berkatalah ia kepada orang lumpuh itu--:"Bangunlah, angkatlah tempat tidurmu dan pulanglah ke rumahmu!"* (pen: penyandarannya harus kembali kepada Allah sebagaimana dijelaskan di ayat ke 8)
7 Dan orang itupun bangun lalu pulang.
8 Maka orang banyak yang melihat hal itu takut lalu memuliakan Allah yang telah memberikan kuasa sedemikian itu kepada manusia (pen: kepada Isa dan juga kepada orang lumpuh itu).

Kembali ke pembahasan untuk memperinci mata uang sebagai tanda ditangan. Seperti telah dijelaskan bahwa tanda didahi yang dimaksud adalah akal, ideologi dan kepercayaan, produksi dari ini dapat menjadi bermacam-macam varian, seperti sistem pemerintahan, sistem perekonomian, sistem sosial, sistem pendidikan, dsb. Maka bila ia dijabarkan dalam sistem perekonomian tentu tanda ditangan yang paling mendekati adalah alat pembayaran, karena ia dipakai dalam sistem jual dan beli dan orang-orang tentu tidak akan terlepas dari sistem jual beli ini. Sistem itu adalah riba dalam Islam dikatakan sistem ini diperangi Tuhan dengan maksud sangat dibenci adanya di dunia dan uang kertas salah satu dari macam/jenis riba. Mata uang apakah yang sekarang dipakai secara luas dan bersifat interaksi secara internasional sebagai patokan mata uang. Tentu saja adalah Dollar maka Kita lihat hal tersirat dari Dollar.

Mata Uang Dollar Amerika dan Kode Zionis
Dollar Exposed – Dollar Code – Kode Rahasia pada mata uang Dollar Amerika

Pada catatan kali ini, saya akan sedikit menjelaskan tentang pesan terselubung yang terdapat pada mata uang Amerika Serikat. Data ini dibuat dengan sebenar-benarnya dan dengan fakta kenyataan yang terjadi di dunia ini.

Sekarang kita kembali ke tragedi 911 (September 11) dimana gedung kembar WTC di New York runtuh ditabrak oleh dua buah pesawat, dan markas pertahanan keamanan militer Amerika, Pentagon, juga rusak ditabrak pesawat. Tapi benarkah begitu?

Begitu mudahnya bangunan-bangunan kokoh berkonstruksi baja itu dapat tumbang? Memang ada perhitungan teori fisika yang membuat hal itu mustahil terjadi. Tapi saya tidak akan menjelaskan hal itu saat ini. Sekarang kita bahas saja hal yang lebih tidak masuk akal daripada itu.

Amerika Serikat berdiri kurang lebih 450 tahun yang lalu. Dimana saat itu ditetapkannya pula mata uang Amerika Serikat yang berwarna hijau itu. Dan sejak 450 tahun yang lalu pula mata uang Amerika tidak pernah direvisi. Sekarang coba kita telaah mata uang yang sejak 450 tahun yang lalu itu belum berubah bentuknya.

Dimulai dari uang 20 Dollar.

Ini uang 20 Dollar Amerika

Sekarang kita coba lipat.
Sekarang kita lipat lagi seperti ini.
Kalau sudah… sekarang lipat lagi seperti gambar di bawah, dan lihat hasilnya…

Itu adalah gambar Pentagon setelah ditabrak pesawat. Lihat gambar gedung yang berasap itu!

Untuk kali ini terbukti bahwa uang 20 Dollar Amerika menyimpan rahasia tentang konspirasi penghancuran Pentagon. (Oleh siapa? Mata uang ini kan punya Amerika sendiri??)

Sekarang kita ke New York dengan 20 Dolar yang setengah kusut ini, untuk melihat ada apa di sana. Masih di 20 Dollar Amerika yang belum pernah dirubah sejak 450 tahun yang lalu. Kita pakai sisi lain dari uang 20 Dollar ini.




Ya, benar sekali…itu adalah gedung kembar WTC New York yang sekarang tinggal kenangan. Bagian sebelah kiri ditabrak oleh Flight 175 dari United Airlines yang meluncur dari sebelah kanan gedung. Sementara bagian sebelah kanan ditabrak oleh Flight 11 yang dimiliki American Airlines yang meluncur dari sebelah kiri.

Lihat tulisan di kanan dan di kiri uang, yang lengkapnya adalah The United State of America. (Lho? Memangnya 450 tahun yang lalu kedua perusahaan penerbangan itu sudah ada? Jawabannya, tentu saja belum. Bahkan ke 2 gedung itu - pentagon dan WTC- bahkan belum dibangun)

OSAMA 9-11
Sekarang kita bahas bagian yang paling aneh dari 20 Dollar kita ini. Lihat baik-baik gambar ini!

Sudahkan 450 tahun yang lalu OSAMA BIN LADEN lahir?? Untuk rahasia dibalik 20 Dollar ini, bisa ditemukannya dari kode: 911 (September 11) >> 9 + 11 = 20. Cukup untuk 20 Dollar, karena sudah kusut kita lipat-lipat sekarang kita tukar dengan sebuah 5 Dolar dan 10 Dolar. Lihat ini!

 
Dalam 5 Dollar Amerika yang belum pernah dirubah sejak 450 tahun yang lalu juga terdapat rahasia penghancuran WTC New York. Bahkan pada mata uang 10 dollar.

50 dollar

100 dollar

Satu Dollar
Caranya, tulislah One Dollar, kemudian taruh kaca dibawah tulisan itu. Bacalah tulisan One Dollar yang ada di dalam kaca! Maka akan terbaca Our Dojjal yang berarti “Dajjal Kami” (Our dalam bahasa Inggris berarti “Milik Kami”) atau bisa juga berarti “Tanah Dajjal” (Our dalam bahasa Ibrani berarti “Tanah”). Dajjal itu adalah penyebutan nama Antikristus dalam ajaran Islam.
 
Pada saat itu dibentuk panitia untuk membuat mata uang Amerika (dollar) yang terdiri dari : Benyamin Franklin, Thomas Jefferson, John Adam dan Pierre du Simitiere yang semuanya adalah para anggota Iluminasi dan Freemason tingkat ke 33. Bahkan Thomas Jefferson adalah pengikut mistik agama Desime yang menjadi pelopor lahirnya pemikiran unitarian-universalist.

Pada saat itu, pemikiran Adam Weishaupt serta bukunya Novus Ordo Seclorum telah merasuki seluruh jiwa para anggota Freemason. Sebagai penghargaan kepada Adam Weishaupt seorang tokoh central Zionis , maka mereka menyepakati bahwa lambang satu dollar Amerika memakai simbol-simbol dari Iluminati dan mencantumkan nama judul buku Weishaupt tersebut sebagai motto pada uang dolar Amerika.

Mereka tidak memilih mata uang dalam bentuk pecahan lima, sepuluh atau dua puluh kerana pecahan satu dollar mewakili pemikiran “satu dunia baru”. Itulah sebabnya pada pecahan satu dollar tersebut sarat dengan falsafah Iluminati.

Prof. J.S.Malan dalam tulisannya, New Age Reforms: “Seluruh sumber daya alam dunia seperti monitor dan industri harus dikontrol sepenuhnya oleh “pemerintahan dunia” karena dengan cara seperti ini, sistem persamaan ekonomi serta kesejahteraan dunia dapat dilaksanakan serta dinikmati secara merata. Seluruh dunia hanya mempunyai satu sistem monitor yang pengawasannya di bawah satu badan yang tersentralisasi. Dengan cara seperti ini memungkinkan “pemerintahan dunia” menjalankan kebijaksanaannya untuk mengendalikan seluruh negara dan rakyat.”

Dunia harus “tunduk” dan “menyembah” kepada dollar sebagai medium untuk mendapatkan kurnia dari Tuhan (Setan) Lucifer. Mereka yang mendapat limpahan dollar akan mampu menjadi manusia unggul. Mereka yang mengusai dollar juga – di bidang ekonomi – adalah mereka yang menguasai dunia.

Seluruh Lembaga Keuangan Internasional yang telah dirintis oleh Mayer Rothchild harus menunjukkan keperkasaannya dalam bidang kewenangan. Pemilikan saham perbankan, mutinasional dan teknologi termasuk mikrochip harus dimiliki secara mayoritas oleh persaudaraan anggota Freemason dan Iluminati.

Pakar Teologi Protestan Amerika, Batt Robertson, mengatakan bahwa lambang yang ada pada lembaran uang Dolar Amerika itu sama sekali tidak berhubung dengan kemerdekaan Amerika.

Beliau menyatakan lagi bahwa yang merancang atau mereka cap tersebut pada uang Dollar Amerika itu adalah seorang bernama Charles Thompson, anggota Kongres dan seorang penganut Iluminati, Freemason dan Masuniyyah tulen.

Pean Happies menulis sebuah buku berjudul “Jalan Menuju Dunia Diktator Yahudi” mengatakan bahwa Dollar Amerika adalah murni mata uang Zionis Israel karena tidaklah aneh kalau Raja Zionis meletakkan capnya pada mata uang Amerika itu. Dengan begitu, ia memerintah dunia di bawah slogan “Tata Dunia Baru”.

Sebelum itu pada 1848, Menteri Kehakiman Perancis seorang keturunan asli Yahudi, anggota elit kelompok Masuniyyah tingkat ke 33 dan salah seorang tokoh Gerakan Yahudi Sedunia menulis: “Hari ini telah dekat masanya, ketika Orchalma menjadi rumah sembahyang (bait as-solah). Di sini akan berkibar satu-satunya bendera Israel ,bendera Tuhan dan akan naik di atas pantai-pantai yang sangat jauh.Tidak mungkin orang Yahudi menjadi teman bagi orang Masihi atau Kristiani atau Muslim sebelum memancarkan sinar keimanan dan satu-satunya agama rasional, yang masa kedatangannya ke dunia ini telah dekat. Inilah syarat kehadirannya yang terdapat pada lembaran uang Dollar Amerika. Ia memancarkan cahaya pada setiap orang yang membawa uang itu untuk mendapatkan kesenangan dengan lahirnya “Tata Dunia Baru” yang menandakan kembalinya sang Juru Selamat.”

Piramid: Lambang Firaun / Piramid Gaza, Menara Babil, Hierarki Kekuasaan. Jumlah bata pada Piramid adalah 13 baris (the lucky number ) yang terdiri dari 72 bata.

Satu Mata: Menunjukkan pengendalian dunia di bawah pengawasan mata Tuhan (the eye of Lucifer). Menurut pendapat Batt Robertson: adalah cahaya atau mata Tuhan orang Mesir Kuno (Osiris), Tuhan yang selalu mereka kunjugi di sela-sela pertemuan rahasia yang diadakan para penganut Masuniyyah. Jenderal William J.Car dari Amerika menjelaskan bahwa cahaya atau mata yang ada di atas piramid itu memancarkan cahaya ke segala penjuru arah, yang mengisyaratkan perwakilan perisikan dan penindasan seperti Gestapo yang didirikan oleh Weishaupt di bawah lambang persaudaraan dengan tujuan menjaga rahasia organisasi dan memaksa manusia tunduk kepada undang-undang organisasi melalui penindasan. Dajjal memiliki satu mata, sedang mata yang lain picak/buta atau sebab lain.

Annuit Coeptis: Limpahan kurnia (favour our daring undertaking). Dua kata yang tertera di bagian atas lambang itu yang bermakna “Sesungguhnya kepentingan kita sarat dengan berbagai keberhasilan”. Ia juga bererti “Kejayaan Milik Kita” atau “Kepentingan Penuh Keberhasilan” atau “Yang Agung Yang ber-Raja” atau juga berarti “Raja Istimewa” atau “Penutup (Segel) Orang Mesir”. Makna-makna seperti itulah yang dimaksud oleh kata-kata yang ada pada lembaran uang Dollar Amerika itu yakni “Segel Terbesar Milik Raja Istimewa” yang menentukan asal usul ketinggian dan pengaruh yang membentuk kepribadiannya itu dan dikembalikan ke negeri Mesir yang diakui oleh Dajjal sebagai permata di muka bumi ini. Dua kata tersebut juga boleh ditemui dalam bahasa Perancis Le grand Coptis yang berarti “Orang Qibti Terbesar”. Sementara itu, al-Qibti adalah “Orang Mesir” dan bukan orang Kristian. Anneoun juga berarti Lingkaran atau al-Khatam bermakna segel. Segel itu adalah segel Dajjal yang mengaku dirinya sebagai dukun terbesar (dari keturunan) Mesir.

Novus Ordo Seclorum: Secara harfiah bermakna “Tata Dunia Baru” atau “Tata Masyarakat Baru”. Pemikiran dan nama sebuah buku terkenal karangan Adam Weishaupt. Buku Yang berisi konsep-konsep, doktrin serta teori tentang pemikiran global. Selesai disiapkan pada tanggal 1 Mei 1776 yaitu Hari Perayaan Komunis di seluruh dunia. Salah satu hal yang harus dicatat ialah bahwa lambang ini dibuat atas dasar Ideologi Masuniyyah dan Freemason sesudah bergabungnya organisasi ini dengan organisasi Nurainiyyah selepas diadakannya Muktamar Filmsbad pada 1782 .

The Great Seal: Bagian bawah bertulisan Inggris yang bermaksud “Mohor Terbesar”.

In God We Trust: Berarti hanya pada Tuhan yang satu – Setan Lucifer dan Jehovah – kita percaya.

ONE: Merupakan singkatan dari ordo novus empirium: Pemerintahan Imperialis baru.

MDCCLXXVI: Tanggal yang ditulis dengan huruf-huruf roman adalah tanggal diumumkannya secara resmi pembentukan organisasi Pendukung Cahaya Syaitan. Ini adalah perletakan asas pertama untuk secara mudah menduduki otak dunia, bumi dan kekayaannya. Tanggal itu bukanlah tanggal pengumuman dokumen Kemerdekaan Amerika.


9.Lambang Burung Phoneix: Berarti simbol kebebasan. Jumlah huruf pada Annuit Coeptis adalah 13 sama dengan jumlah huruf pada E.Pluribus Unun. Bintang di atas burung berjumlah 13 dan membentuk lambang bintang Daud (the star of David). 13 daun,13 bulu pada sayap dan 13 panah , 13 garis bendera menjadi tameng burung. Angka 13 itu sendiri merupakan lambang kekuasaan empat penjuru dunia (Utara-Timur-Selatan-Barat). 13 = 1+3 = 4 penjuru . Burung elang yang ada di dalam lembaran uang ringgit Amerika itu di atasnya ada bintang segi enam adalah lambang bagi Yahudi, Israel dan Zionis serta tanda bagi setiap yang berhubungan dengan warisan Ibrani atau kewujudan Nazi Yahudi. Para penganut Masuniyyah menyebut bintang itu sebagai “Baju Besi Nabi Daud ” (Dira’ Daud). Menurut mereka, Nabi Sulaiman mewarisi baju besi itu. Dalam pandangan orang-orang Yahudi, bintang itu mengisyaratkan 2 mata pada bagian dalam 2 segitiga. Dan sisi dari masing-masing mata segitiga adalah sama. Menurut dakwaan orang-orang Yahudi, Nabi Sulaiman telah menunjukkan perhatian kepada segitiga itu, sebagaimana halnya jika segitiga itu adalah “Mata Allah”. Pada akhirnya nanti, mata dan segitiga tersebut menjadi “Lambang Allah” sendiri. Begitulah alasan dan dasar orang-orang Yahudi dan para penganut Masuniyyah mendewakan lambang itu.

Setengah pendapat: 13 adalah keturunan atau suku Yahudi, putera-putera Nabi Yakub (nama lain nabi Yakub oleh Yahudi disebut adalah Israel). Namun putera-putera Nabi Yakub sebanyak 12. Mereka disebut juga Asbat, suku Nabi Ishaq dan Nabi Ibrahim. Asbat adalah cabang keturunan Bani Israel Yahudi sebagaimana halnya kabilah-kabilah Arab adalah keturunan Nabi Ismail. Firman Allah, surah al-A’raf :160: “Dan mereka Kami bagi menjadi 12 suku yang masing-masing berjumlah besar…”

Dari manakah satu lagi angka bagi melengkapi jumlah 13 itu? Mereka yang ke 13 adalah Yahudi Khazar yang melarikan diri. Seorang penulis Yahudi, Arts Kistler (mati di tahun 1983), seorang sarjana yang tiada tandingannya di kalangan Yahudi mengatakan bahawa Yahudi Khazar inilah kabilah ke 13. Kistler dalam bukunya “The Thirteenth Tribe”: “Mayoritas kaum Yahudi sekarang ini bukan berasal dari 12 kabilah keturunan Nabi Yakub, sebagaimana kisah tentang mereka dalam Al-Quran dan Taurat. Bahkan mereka itu telah menyimpang dari kabilah Khazar, kabilah ke 13.” Keturunan mereka ini bertebaran di seluruh negara Eropa Timur khususnya Poland, Hungary dan Russia. Artinya mereka bukan berasal dari Palestina tetapi dari Kaukas dan Asia Tengah.

Pengakuan Prof. Abraham Bolyake, Yahudi keturunan Russia: “Yahudi yang ada sekarang ini datang dari Khazar, suku ke 13. Bahkan beliau dengan terang-terangannya menyerang pendapat yang mengatakan bahwa orang-orang Yahudi sekarang adalah perlarian dari kabilah yang konsisten pada Taurat (Al-Qabilah At-Tauratiyyah).”

Genggaman burung elang yang kuat di atas lembaran uang dollar Amerika merupakan lambang genggaman, cengkaman dan kekuasaan Dajjal yang dikutuk Allah. Angka ke 13 merupakan lambang yang sangat jelas bagi setiap orang yang mengerti bahwa itu adalah lambang asal usul Yahudi.

Segala sesuatu yang tertulis dalam lembaran uang satu Dolar Amerika itu menguatkan bukti nyata yang dikemukakannya. Demikian pula masalah air yang diliputi oleh piramid. Itulah air pada Segel Dajjal yang dipergunakan untuk protokol dan surat-surat resminya.
 
Sesungguhnya, Manusia Iblis ini telah lama mengisytiharkan atau memperkenalkan ihwal dirinya sendiri secara diam-diam. Dan yang demikian itu akan disusul pengumuman resminya ketika ada kesempatan yang tepat untuk melakukannya. Tetapi bagaimanapun, ia akan gagal menentukannya. Firman Allah SWT: “Dan kamu tidak dapat menghendaki (menempuh jalan itu) kecuali apabila dikehendaki oleh Allah, Tuhan Semesta Alam”.(At-Takwir : 29) – [Ibn Andalus].

Lihatlah gambar burung hantu yang tersembunyi di ujung mata uang dollar ini:
 
Itu tidak lain bentuk berhala pujaan kaum Bohemian Grove (kelompok ritual para pejabat Washington Amerika), sebagai simbol ritual mereka:
 
Dan terakhir jika ditarik gambar bintang David pada gambar piramid, terdapat pesan tersembunyi yang berbunyi MASON (berarti Freemasonry / Illuminati).
 
Sumber:


Pahamilah firman ini dari Allah yang Esa bukan dari Tuhan Yesus maka lihatlah hal lain didalamnya.

18:1Maka datanglah firman TUHAN kepadaku: 18:2"Ada apa dengan kamu, sehingga kamu mengucapkan kata sindiran ini di tanah Israel: Ayah-ayah makan buah mentah dan gigi anak-anaknya menjadi ngilu? 18:3Demi Aku yang hidup, demikianlah firman Tuhan ALLAH, kamu tidak akan mengucapkan kata sindiran ini lagi di Israel. 18:4Sungguh, semua jiwa Aku punya! Baik jiwa ayah maupun jiwa anak Aku punya! Dan orang yang berbuat dosa, itu yang harus mati. 18:5Kalau seseorang adalah orang benar dan ia melakukan keadilan dan kebenaran, 18:6dan ia tidak makan daging persembahan di atas gunung atau tidak melihat kepada berhala-berhala kaum Israel, tidak mencemari isteri sesamanya dan tidak menghampiri perempuan waktu bercemar kain, 18:7tidak menindas orang lain, ia mengembalikan gadaian orang, tidak merampas apa-apa, memberi makan orang lapar, memberi pakaian kepada orang telanjang, 18:8tidak memungut bunga uang atau mengambil riba, menjauhkan diri dari kecurangan, melakukan hukum yang benar di antara manusia dengan manusia, 18:9hidup menurut ketetapan-Ku dan tetap mengikuti peraturan-Ku dengan berlaku setia--ialah orang benar, dan ia pasti hidup, demikianlah firman Tuhan ALLAH. 18:10Tetapi kalau ia melahirkan seorang anak yang menjadi perampok, dan yang suka menumpahkan darah atau melakukan salah satu dari hal-hal itu 18:11--walaupun ayah tidak melakukan satupun--juga makan daging persembahan di atas gunung dan mencemari isteri sesamanya, 18:12menindas orang sengsara dan miskin, merampas, tidak mengembalikan gadaian orang, melihat kepada berhala-berhala dan melakukan kekejian, 18:13memungut bunga uang dan mengambil riba, orang yang demikian tidak akan hidup. Segala kekejian ini dilakukannya, ia harus mati; darahnya tertimpa kepadanya sendiri. 18:14Sesungguhnya, kalau ia melahirkan seorang anak dan anak ini melihat segala dosa yang dilakukan ayahnya, tetapi menginsafi hal itu, sehingga tidak melakukan seperti itu: 18:15ia tidak makan daging persembahan di atas gunung dan tidak melihat kepada berhala-berhala kaum Israel, tidak mencemari isteri sesamanya, 18:16tidak menindas orang lain, tidak mau meminta gadai, tidak merampas apa-apa, memberi makan orang lapar, memberi pakaian kepada orang telanjang, 18:17menjauhkan diri dari kecurangan, tidak mengambil bunga uang atau riba, melakukan peraturan-Ku dan hidup menurut ketetapan-Ku--orang yang demikian tidak akan mati karena kesalahan ayahnya, ia pasti hidup. 18:18Ayahnya, yang melakukan pemerasan, yang merampas sesuatu, dan yang melakukan hal-hal yang tidak baik di tengah-tengah bangsanya, sungguh, ia akan mati karena kesalahannya. 18:19Tetapi kamu berkata: Mengapa anak tidak turut menanggung kesalahan ayahnya? --Karena anak itu melakukan keadilan dan kebenaran, melakukan semua ketetapan-Ku dengan setia, maka ia pasti hidup. 18:20Orang yang berbuat dosa, itu yang harus mati. Anak tidak akan turut menanggung kesalahan ayahnya dan ayah tidak akan turut menanggung kesalahan anaknya. Orang benar akan menerima berkat kebenarannya, dan kefasikan orang fasik akan tertanggung atasnya. 18:21Tetapi jikalau orang fasik bertobat dari segala dosa yang dilakukannya dan berpegang pada segala ketetapan-Ku serta melakukan keadilan dan kebenaran, ia pasti hidup, ia tidak akan mati. 18:22Segala durhaka yang dibuatnya tidak akan diingat-ingat lagi terhadap dia; ia akan hidup karena kebenaran yang dilakukannya. 18:23Apakah Aku berkenan kepada kematian orang fasik? demikianlah firman Tuhan ALLAH. Bukankah kepada pertobatannya supaya ia hidup? 18:24Jikalau orang benar berbalik dari kebenarannya dan melakukan kecurangan seperti segala kekejian yang dilakukan oleh orang fasik--apakah ia akan hidup? Segala kebenaran yang dilakukannya tidak akan diingat-ingat lagi. Ia harus mati karena ia berobah setia tidak setia dan karena dosa yang dilakukannya. 18:25Tetapi kamu berkata: Tindakan Tuhan tidak tepat! Dengarlah dulu, hai kaum Israel, apakah tindakan-Ku yang tidak tepat ataukah tindakanmu yang tidak tepat? 18:26Kalau orang benar berbalik dari kebenarannya dan melakukan kecurangan sehingga ia mati, ia harus mati karena kecurangan yang dilakukannya. 18:27Sebaliknya, kalau orang fasik bertobat dari kefasikan yang dilakukannya dan ia melakukan keadilan dan kebenaran, ia akan menyelamatkan nyawanya. 18:28Ia insaf dan bertobat dari segala durhaka yang dibuatnya, ia pasti hidup, ia tidak akan mati. 18:29Tetapi kaum Israel berkata: Tindakan Tuhan tidak tepat! Apakah tindakan-Ku yang tidak tepat, hai kaum Israel, ataukah tindakanmu yang tidak tepat? 18:30Oleh karena itu Aku akan menghukum kamu masing-masing menurut tindakannya, hai kaum Israel, demikianlah firman Tuhan ALLAH. Bertobatlah dan berpalinglah dari segala durhakamu, supaya itu jangan bagimu menjadi batu sandungan, yang menjatuhkan kamu ke dalam kesalahan. 18:31Buangkanlah dari padamu segala durhaka yang kamu buat terhadap Aku dan perbaharuilah hatimu dan rohmu! Mengapakah kamu akan mati, hai kaum Israel? 18:32Sebab Aku tidak berkenan kepada kematian seseorang yang harus ditanggungnya, demikianlah firman Tuhan ALLAH. Oleh sebab itu, bertobatlah, supaya kamu hidup!" Yehezkiel 18

Ini menjelaskan bahwa dosa waris tidak benar, dengan pengertian antara bapak dan anak, sama dengan Adam dengan anak-anaknya, baik sebelum Isa belum ada maupun sesudah Nasrani ada. 18:19Tetapi kamu berkata: Mengapa anak tidak turut menanggung kesalahan ayahnya? --Karena anak itu melakukan keadilan dan kebenaran, melakukan semua ketetapan-Ku dengan setia, maka ia pasti hidup.

Ada tiga hal penting yang dilakukan oleh binatang penyesat ini yang terungkap dalam kitab Daniel dan Wahyu, yaitu: menghujat TUHAN YANG MAHA TINGGI, mengubah waktu/kalender dan hukum TUHAN, serta membunuh banyak orang-orang kudus.

- Setan selalu ingin sama seperti TUHAN jadi tidak heran jika setan selalu melakukan penghujatan terhadap TUHAN dengan menyatakan dirinya sama dengan TUHAN. (Pen: Jadi Tuhan Yesus itu setan karena mau menyamai Allah. Isa hanya manusia dan tidak mengaku Tuhan, berarti Isa bukan setan. Yang mengatasnamakan Tuhan Yesus berarti setan dong.)
- Setan selalu ingin disembah seperti TUHAN oleh karena itu melalui pengikut-pengikutnya di bumi setan merampas penyembahan milik TUHAN dengan cara mengubah waktu/kalender dan hukum TUHAN di bumi. Di sinilah penyesatan terbesar yang dilakukan oleh setan. Dengan berubahnya waktu/kalender dan hukum TUHAN maka orang-orang tidak lagi melakukan hukum-hukum TUHAN yang benar dan manusia tidak lagi menyembah TUHAN di waktu-waktu yang telah ditetapkan oleh TUHAN sendiri. (Pen: Hari sabtu hari suci bani Israel dirubah dan dijadikan hari minggu, hari minggu diadopsi seluruh dunia menjadi hari libur. Kita akan merincinya nanti)
- Oleh karena kuatnya pengaruh setan di bumi sehingga banyak orang-orang kudus yang tetap berpegang pada hukum-hukum TUHAN dan tetap menjaga waktu-waktu TUHAN dibunuh dan disiksa. (pen: pada masa ini agama yang mana yang orang-orangnya banyak tersiksa? Kalian kira media informasi tidak dikuasai pengikut Antikristus (Dajjal), ingatlah tanda didahi itu adalah akal, ideologi dan kepercayaan termaksud variannya adalah sistem informasi dan pendidikan, tanda ditangannya salah satu jenis lainnya adalah propaganda lewat media informasi)

Dari ketiga garis besar pekerjaan setan di bumi kita dapat menarik kesimpulan bahwa pusat pertikaian antara Sorga dan setan adalah di wilayah penyembahan. Tanda binatang diadakan setan untuk melawan Meterai TUHAN.

Bersambung ...

Bila ingin membaca lebih lanjut ebook ini, Klik tulisan ini untuk kembali ke-link-link di daftar isi

Anda sedang membaca artikel tentang Surat Al Kahfi diantara Nubuat Nasrani versus Nubuat Islam bag pertama dan anda bisa menemukan artikel Surat Al Kahfi diantara Nubuat Nasrani versus Nubuat Islam bag pertama ini dengan url http://manfaatputih.blogspot.com/2014/01/surat-al-kahfi-diantara-nubuat-nasrani_10.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopypaste-nya jika artikel Surat Al Kahfi diantara Nubuat Nasrani versus Nubuat Islam bag pertama ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Surat Al Kahfi diantara Nubuat Nasrani versus Nubuat Islam bag pertama sebagai sumbernya.

31 komentar:

ronym mengatakan...

di dalam alkitab yang ada sekarang
ada 2 bagian yang saling bertentangan
( bisa didengar pengakuan Yusuf Estes yang dulunya kristen protestan dan masuk islam )
.
Yusuf estes menjelaskan bahwa
sampai saat ini di Al Kitab masih banyak ayat-ayat yang menyebutkan bahwa Allah itu Ahad
sebagai contoh, jika anda membuka bab yang ditulis oleh John The Baptist
( kita mengenalnya dengan Nabi Yahya AS )
dalam banyak ayat disebutkan bahwa Allah adalah Ahad ( satu )
.
salah satu penjelasan Yusuf Estes tentang ajaran Tauhid di Al Kitab
https://www.youtube.com/watch?v=KAm6pXwZj_w

Muhammad Yusuf mengatakan...

Ya, benar itu. o ya tulisan ini sudah diperbaiki dan tambah dilengkapi isinya, silahkan baca ulang. ada hal lain selain itu.

Anonim mengatakan...

Islam itu agama lengkap
Semua jelas didalamnya

Anonim mengatakan...

Pada akhir zaman lebih tepatnya nabi isa turun daei langit untuk menghadapi nabi palsu dan pasukannya,nabi palsu yg dimaksud ini adalah DAJJAL

Anonim mengatakan...

intinya ajaran islam adalah ajaran dari antikristus.Pada akhir bab dari Perjanjian Baru, bagian Wahyu sudah mengingatkan tentang antikristus. dan pada zaman sekarang peringatan dari Wahyu tersebut terwujud dalam ajaran islam.apapun pembenaran anda wahyu tentang antikrist terwujud dalam ajaran anda.

Anonim mengatakan...

intinya ajaran anda adalah murni ajaran antikrist.
meskipun anda mencari banyak sanggahan. satu penjelasan dalam wahyu yohanes sud cukup untuk membuktikan islam adalah ajaran antikrist.

Muhammad Yusuf mengatakan...

Alkisah, seorang Yahudi begitu bersedih. Dari ketiga putranya, yang bungsu pindah agama menjadi seorang Kristen. Dia termenung di sinagog besar, mengadu pada YHWH, Tuhannya. ”Tuhan, mengapa Kau biarkan salah satu anakku memasuki jalan sesat dengan menjadi seorang Kristen..” Pengaduannya terputus, tiba-tiba ia mendengar sebuah suara entah dari mana. ”Mendingan juga kamu, anak masih dua yang beriman. Lha Aku, anakKu satu-satunya saja masuk Kristen dan jadi Tuhan di sana..”

Adalah Gus Dur, yang pernah meriwayatkan guyon yang sebenarnya sensitif ini dengan amat smooth.

The first Christian. Begitulah Karen Armstrong menyebut Paulus. Lalu Yesus? Jelas, tulis Armstrong, Yesus seorang Yahudi. Dia lahir sebagai Yahudi, hidup sebagai Yahudi, dan –menurut Armstrong- mati sebagai Yahudi. Menelaah setiap kalimat yang keluar dari Yesus –sementara begitu saja saya menyebutnya-, dan membandingkannya dengan apa yang ‘dikredokan’ oleh Paulus sebagai pondasi besar kekristenan membuat terperangah. Keduanya selalu bertolak belakang.

Lukas 16:17 mencatat kata-kata Yesus, “Lebih mudah langit dan bumi lenyap daripada satu titik dari hukum Taurat batal.” Matius 5:17-18 juga mencatat, “Janganlah kamu menyangka bahwa Aku datang untuk meniadakan hukum Taurat atau kitab para Nabi. Aku datang bukan untuk meniadakannya melainkan untuk menggenapkannya. Karena aku berkata kepadamu, ‘Sesungguhnya selama belum lenyap langit dan bumi, satu iota atau satu titikpun tidak akan ditiadakan dari hukum Taurat, sebelum semuanya terjadi.” Sementara Yohannes 7:49 mencatat, “Tetapi orang banyak ini yang tidak mengenal hukum Taurat, terkutuklah mereka!”

Itu Yesus. Apa kata Paulus? Beda lagi. Dalam I Korintus 15:56, Paulus mengatakan, ”Sengat maut adalah dosa. Dan kuasa dosa adalah hukum Taurat.” Dalam Roma 4:15, ia berpandangan, ”Karena hukum Taurat membangkitkan murka, tetapi di mana tidak ada hukum Taurat, di situ tidak ada juga pelanggaran.”

Setelah beropini bahwa hukum Taurat itu menyusahkan, Paulus berkata dalam Roma 7:6, ”Tetapi sekarang kita telah dibebaskan dari hukum Taurat, sebab kita telah mati bagi dia yang mengurung kita, yang sehingga kita sekarang melayani dalam keadaan baru menurut Roh dan bukan dalam keadaan lama menurut huruf hukum Taurat.” Sebelumnya, dalam Roma 6:14, Paulus mengatakan, ”Sebab kamu tidak akan lagi dikuasai oleh dosa, karena kamu tidak berada di bawah hukum Taurat, tetapi di bawah kasih karunia.” Puncaknya, sambil menanamkan doktrin ketuhanan Yesus, Paulus berkata dalam Efesus 2:15, ”Sebab dengan matiNya sebagai manusia, Ia telah membatalkan hukum Taurat dengan segala segi dan ketentuannya.”

Muhammad Yusuf mengatakan...

Beberapa contoh kecil ini cukup membuat orang berkesimpulan, jika Yesus adalah Kristus, maka Paulus adalah Anti-Kristus. Bagaimana bisa Paulus, aslinya bernama Saul, seorang Yahudi dari Tarsus yang sebelumnya dikenal sebagai penganiaya murid-murid Yesus itu bisa memutar balik semua dasar kekristenan?

Karen Armstrong mencatat dalam The Spiral Staircase, My Climb Out of Darkness, setelah penelusurannya bertahun-tahun terhadap sejarah awal kekristenan, ”..Saya kini mengetahui bahwa surat-surat rasul Paulus merupakan dokumen Kristen paling awal yang masih ada dan bahwa Injil, yang semuanya ditulis bertahun-tahun setelah kematian Paulus sendiri, ditulis oleh orang-orang yang telah mengadopsi versi Kristennya Paulus. Bukannya Paulus menyimpangkan Injil, tetapi –lebih dari itu-, Injil-lah yang justru memperoleh visinya dari Paulus..”

Maka kecelakaan yang besarlah bagi orang-orang yang menulis Al Kitab dengan tangan mereka sendiri, lalu dikatakannya: “Ini dari Allah”, (dengan maksud) untuk memperoleh keuntungan yang sedikit dengan perbuatan itu. Maka kecelakaan besarlah bagi mereka, akibat dari apa yang ditulis oleh tangan mereka sendiri, dan kecelakaan besarlah bagi mereka, akibat dari apa yang mereka kerjakan. (QS Al Baqarah [2]: 79)

Awalnya, inilah agama yang ditindas di seantero Imperium Romanum. Hingga, Konstantin, Kaisar cerdik itu membutuhkan stabilitas di negerinya yang mau tak mau harus dimulai dari perangkulan terhadap komunitas Kristen yang makin membesar. Atas prakarsanya, Konsili Nicea di tahun 327 M memvoting dasar-dasar kekristenan tentang ketuhanan Yesus, dosa waris, dan penebusan dosa. Semuanya hanyalah paganisasi sebagaimana dikehendaki oleh Konstantine. David Fiedler memberi sampul bukunya Ancient Cosmology and Early Christian Symbolism dengan tulisan plesetan dominan ”Jesus Christ, Sun of God.” Ya, karena semua yang diatributkan pada Yesus, -dari tanggal lahir, tempat lahir, hingga hari ibadah Sunday-, adalah atribut Sol Invictus, dewa matahari yang dipuja Konstantin.

Maka, walk out-lah Arius, Imam Alexandria dan pengikutnya yang tetap bersikukuh meyakini kenabian Yesus. Dia dan pengikutnya kemudian di-ekskomunikasi, ditindas, dan dibantai oleh para pengganti Konstantin yang telah mengambil hasil konsili sebagai agama negara. Maka ketika Rasulullah Muhammad menulis surat untuk Heraclius, kaisar Romawi di masanya, beliau tak lupa untuk menuliskan kalimat, “..Masuklah Islam, niscaya Allah akan melimpahkan kebaikan kepada tuan dua kali lipat. Namun jika tuan berpaling, maka tuan akan menanggung dosa atas Arisiyin..” Arisiyin berarti para pengikut Arius yang dipersekusi. ,.. By Salim. A. F.

Muhammad Yusuf mengatakan...

Klo baca keseluruhan alkitab. Ada 3 makna akan hal2 yg berhubungan dengan ayat2 yg dianggap berkenaan akan antikris.
1. Antikris :anti kenabian nabi Isa as atau anti pada nabi Isa as sbgai utusan Allah swt dan ajarannya.
2. Antikris : anti ketuhanan yesus
3. Antikris = dajjal. Dajjal kecil² atau nabi2 palsu dan dajjal besar.

Klo yg prtama, sy tidak antikris, saya percaya nabi Isa as sbgai rasul, klo yg kdua, sy dapat dianggap sbgai antikris (versi nasrani) krna tidak meyakini trinitas. Klo yg ketika sya berharap anti dr antikris/dajjal.

yuyu yulianah mengatakan...

rahasia yang terungkap

ika mengatakan...

maaf, saat Isa di utus kedua dlm alqur,an tujuannya adalah semacam pengangkatan(rapture) untuk pengikutnya yg setia yg mengikuti ajaran beliau dan tetap menyembah Allah (mengikuti kehendak Bapa) contohnya misalnya penjahat yg dihukum bersama dgn yesus mereka tidak percaya yesus itu Tuhan , maka saat itu juga yesus berjanji bhw mereka akan bersamanya disurga, dan contoh lain yaitu lebih dari 5000 (blum termasuk wanita dan anak anak)org pengikut yesus awal yg merupakan hasil kerja keras yesus dahulu melakukan penginjilan, berkeliling dan membuat pengikutnya yakin bahwa yesus adalah seorang nabi ,nah sampai sekarang pengikut yesus yg setia itu pasti msh ada walaupun kemungkinan gak bnyk, jd yesus laksana memisahkan padi dgn lalang, (antara pengikut setia dan penyembahnya sbg Tuhan (kafir), jd alqur,an jelas menyatakan bahwa menjelang hari kiamat akan terjadi rapture thd pengikut isa ini dimana pengikut isa yg setia ini akan di angkat di atas org kafir(percaya isa itu Tuhan)sampai tiba hari kiamat , ali imran 55, jd sangat jelas di sini isa akan menghakimi umat kristen, dimana beliau memilih pengikutnya yg setia yg tetap menyembah Allah dan bukan kristen yg menuhankannya ini sesuai dengan ayat injil mat 7 21-23

ika mengatakan...

mengenai pemusnahan dajjal dan pengikutnya juga sdh dijanjikan dlm injil dimana yesus akan memusnahkan org sebangsanya sendiri ( israel) yg tidak menerima dirinya sebagai raja , janji ini mmg sampai skrg belum terealisasi , jd mudah mudahan kita di beri umur panjang untuk melihat bagaimana nabi isa/yesus ini memusnahkan israel, luk 19:14 Akan tetapi orang-orang sebangsanya membenci dia, lalu mengirimkan utusan menyusul dia untuk mengatakan: Kami tidak mau orang ini menjadi raja atas kami. nah sgt jelas bukan? maka yesus berjanji kelak akan melakukan pemusnahan thd dajjal dan pengikutnya kelak 19:27 Akan tetapi semua seteruku ini, yang tidak suka aku menjadi rajanya, bawalah mereka ke mari dan bunuhlah mereka di depan mataku."

pendekar untung mengatakan...

Klo masa skrng smpai nabi Isa as hadir, nga da pngikut setiax. Krna wjib msuk islam. Klo mrka mendengar kabar risalah ini. Klo mati sblum msuk islam, hukumx bsa jtuh kafir. Bsa jdi Klo msa hadirx mungkin yg dimaksud ahlikitab yg mnolak dajjal, diselamatkan dari dajjal, blum islam pd masa manusia/kaum yg hdup pd masa kejadian itu (msih blum trjdi), Yg keimananx baru dibalikkan kmbli dngn pengislaman dr nabi Isa as. Nabi Isa as berhukum dngn syariat islam terakhir (alquran) hanya apa org2 yg kelak diislamkan oleh nabi Isa as apa shadatx jg pd nabi muhammad Saw atau pd nabi Isa as. Ntahlah. Yg pasti hawariyun jilid2 mrka. Mrka diakhirat jdi tnggungan nabi Isa as soalx. Lhat link : perlu diteliti lagi dr ebook situs ini.

steiner budiman mengatakan...

JIHAD ISLAM ADALAH SALAH BAIK SECARA LOGIKA, KEMANUSIAAN ATAU SECARA APAPUN.

KARNA APA? MIKIR GA SIH LO, MO MASUK SORGA KOK MESTI BUNUH ORANG DULU? SORI COY. JIHAD ITU BERASAL DARI SETAN, BUKAN DARI TUHAN.

SINI GUE BUKTIIN KALO OLO CUMA TUHAN PALSU.

KALIMAT SYAHADAT: GA ADA TUHAN MELAINKAN OLO.

DARI KALIMAT SYAHADAT AJE LU MOSLIM GA AKUIN KALO TUHAN ITU ADA. HA…7X

menurut qoran.
1. malekat ade yang punye sayap 2, 3 n 4 dan ade yang ga punye sayap.
2. mamad pernah ngeliat wujud asli jibril.
3. malekat mengucapkan “Jangan Takut ” KALO KETEMU UMAT ALLAH.
4. penjaga nrake adalah malekat yang kasar dan keras.

QS 41:30. Sesungguhnya orang-orang yang mengatakan: “Tuhan kami ialah Allah”
kemudian mereka meneguhkan pendirian mereka, maka malaikat akan turun
kepada mereka (dengan mengatakan): “Janganlah kamu merasa takut dan
janganlah kamu merasa sedih; dan bergembiralah kamu dengan (memperoleh)
surga yang telah dijanjikan Allah kepadamu”.
31. Kami lah Pelindung-pelindungmu dalam kehidupan dunia dan di
akhirat; di dalamnya kamu memperoleh apa yang kamu inginkan dan memperoleh (pula) di dalamnya apa yang kamu minta.
QS 66:6. Hai orang-orang yang beriman, peliharalah dirimu dan keluargamu dari api neraka yang bahan bakarnya adalah manusia dan batu; penjaganya malaikat-malaikat yang kasar, yang keras, yang tidak mendurhakai Allah terhadap apa yang diperintahkan-Nya kepada mereka dan selalu mengerjakan apa yang diperintahkan.

menurut hadis.
1. jibril punye 600 sayap. artinye jibril bukan malekat. ha…7x
2. jibril ga pernah bilang jangan takut ke mamad. artinye jibril bukan malekat TUHAN.
3. jibril cekek mamad saat pertama kali ketemu. KAPIR ESLAM BILANG DEKAP KENCENG2 BUKAN CEKEK. HA…7X TAPI DEKEP KENCENG2 KAN SAKIT JUGE KEK LAGI GULAT SMACK DOWN. HA…7X

ARTINYE APE ? JIBRIL KASAR N KERAS KEK PENJAGA NRAKE. HA…7X

JIBRIL BUKAN MALEKAT TAPI SETAN. HA…7X

jibril adalah iblis yang menyamar jadi malaikat terang ( 2 Korintus 11:14 ).

steiner budiman mengatakan...

SORI COY. PENGARANG QORAN ADA 2, YAITU:
1. MAMAD. AYAT2 YANG TURUN BUAT KEPENTINGAN MAMAD YAH JELAS KARANGAN MAMAD LAH. HA…7X
qs 69:40. Sesungguhnya Al Qur’an itu adalah benar-benar wahyu (Allah yang
diturunkan kepada) Rasul yang mulia,

INGET KATA2 DALAM KURUNG GA ADA, ITU SISIPAN DARI PENERJEMAH. JADI LO MUSTI BACA KEK GINI.

Sesungguhnya Al Qur’an itu adalah benar-benar wahyu Rasul yang mulia,

2. JIBRIL.
QS 81:19 sesungguhnya Al Qur’an itu benar-benar firman (Allah yang dibawa oleh) utusan yang mulia (Jibril),

INGET KATA2 DALAM KURUNG GA ADA, ITU SISIPAN DARI PENERJEMAH. JADI LO MUSTI BACA KEK GINI.

sesungguhnya Al Qur’an itu benar-benar firman utusan yang mulia,

steiner budiman mengatakan...

SORI COY. PENGARANG QORAN ADA 2, YAITU:
1. MAMAD. AYAT2 YANG TURUN BUAT KEPENTINGAN MAMAD YAH JELAS KARANGAN MAMAD LAH. HA…7X
qs 69:40. Sesungguhnya Al Qur’an itu adalah benar-benar wahyu (Allah yang
diturunkan kepada) Rasul yang mulia,

INGET KATA2 DALAM KURUNG GA ADA, ITU SISIPAN DARI PENERJEMAH. JADI LO MUSTI BACA KEK GINI.

Sesungguhnya Al Qur’an itu adalah benar-benar wahyu Rasul yang mulia,

2. JIBRIL.
QS 81:19 sesungguhnya Al Qur’an itu benar-benar firman (Allah yang dibawa oleh) utusan yang mulia (Jibril),

INGET KATA2 DALAM KURUNG GA ADA, ITU SISIPAN DARI PENERJEMAH. JADI LO MUSTI BACA KEK GINI.

sesungguhnya Al Qur’an itu benar-benar firman utusan yang mulia,

steiner budiman mengatakan...

Orang bebal berkata dalam hatinya: “Tidak ada Tuhan!” Busuk dan jijik kecurangan mereka, tidak ada yang berbuat baik. Dari surga TUHAN memandang umat manusia, untuk mencari orang bijak yang menyembah Dia. Tetapi semua orang sudah menyeleweng dan bejat tak ada seorang pun yang berbuat baik. Kata TUHAN, “Tak sadarkah orang-orang jahat itu? Mereka hidup dengan merampasi umat-Ku, dan tak pernah berdoa kepada-Ku.”Orang jahat akan sangat ketakutan, padahal tak ada yang menakutkan, sebab Tuhan menghamburkan tulang orang yang mengepung kamu; mereka telah ditolak Tuhan, maka kamu akan mengalahkan mereka. Dari Bukit Sion datanglah kiranya keselamatan bagi Israel. Maka keturunan Yakub akan bersukacita bila TUHAN memulihkan keadaan umat-Nya.” (Psalm 53:1-6)

kalimat Orang bebal berkata dalam hatinya: “Tidak ada Tuhan!” digenapi dengan kalimat syahadat.

Celakalah mereka yang menyebutkan kejahatan itu baik dan kebaikan itu jahat, yang mengubah kegelapan menjadi terang dan terang menjadi kegelapan, yang mengubah pahit menjadi manis, dan manis menjadi pahit. yesaya 5:20.

ayat ini digenapi dengan jihad eslam.

Wahyu 20:1-4
1 Lalu aku melihat seorang malaikat turun dari sorga memegang anak kunci jurang maut dan suatu rantai besar di tangannya;
2 ia menangkap naga, si ular tua itu, yaitu Iblis dan Satan. Dan ia mengikatnya seribu tahun lamanya,
3 lalu melemparkannya ke dalam jurang maut, dan menutup jurang maut itu dan memeteraikannya di atasnya, supaya ia jangan lagi menyesatkan bangsa-bangsa, sebelum berakhir masa seribu tahun itu; kemudian dari pada itu ia akan dilepaskan untuk sedikit waktu lamanya.
4 Lalu aku melihat takhta-takhta dan orang-orang yang duduk di atasnya; kepada mereka diserahkan kuasa untuk menghakimi. Aku juga melihat jiwa-jiwa mereka, yang telah dipenggal kepalanya karena kesaksian tentang Yesus dan karena firman Allah; yang tidak menyembah binatang itu dan patungnya dan yang tidak juga menerima tandanya pada dahi dan tangan mereka; dan mereka hidup kembali dan memerintah sebagai raja bersama-sama dengan Kristus untuk masa seribu tahun.

cuma muslem yang diperintahkan buat potong kpala orang.

Zakharia 5:5-11
5 Tampillah malaikat yang berbicara dengan aku itu, katanya kepadaku: ”Cobalah layangkan matamu dan lihatlah apa yang muncul itu!”
6 Lalu tanyaku: ”Apa itu?” Jawabnya: ”Yang muncul itu sebuah gantang!” Lagi katanya: ”Inilah kejahatan mereka di seluruh negeri!”
7 Lihat, tutup timah gantang itu telah terangkat, dan seorang perempuan duduk di dalamnya!
8 Kemudian berkatalah ia: ”Itulah kefasikan!” Lalu didorongnyalah perempuan itu kembali ke dalam gantang dan dibantingnyalah batu timah itu ke mulut gantang.
9 Lalu aku melayangkan mataku dan aku melihat: tampak tampil dua orang perempuan yang sayapnya didorong oleh angin. Adapun sayap mereka adalah sayap seperti burung ranggung. Mereka mengangkut gantang itu di antara bumi dan langit.
10 Bertanyalah aku kepada malaikat yang berbicara dengan aku itu: ”Ke mana mereka membawa gantang itu?”
11 Jawabnya kepadaku: ”Ke tanah Sinear, untuk mendirikan sebuah rumah bagi perempuan itu. Dan apabila itu selesai, maka mereka akan menempatkan dia di sana di tempat rumah itu didirikan.”

nubuatan ini digenapi ma eslam n kabah. KARNA TANAH SINEAR ADALAH ARAB.

steiner budiman mengatakan...

Skarang kita liat isro miroq.
qoran bilang mamad adalah manusia pertama yang masuk sorga.
mamad bilang die ngeliat musa lagi solat di samping kuburannye.

trus mamad ke sorga ketemu musa.

MIKIR GA SEH LO. TADI KATENYE MUSA LAGI SOLAT DI SAMPING KUBURAN. KOK SKARANG ADA DI SORGA. EMANG ADA BRAPE NABI MUSA SIH? HA…7X

ESLAM ITU PENEPUAN N AKAL2AN MAMAD ATAS ILHAM SETAN COY. 🙂

MASIH GA PERCAYA?

Thaahaa 22. dan kepitkanlah tanganmu ke ketiakmu, niscaya ia ke luar menjadi putih cemerlang tanpa cacad, sebagai mukjizat yang lain (pula),

BANDINGKAN DENGAN

Al Qashash 32. Masukkanlah tanganmu ke leher bajumu , niscaya ia keluar putih tidak bercacat bukan karena penyakit, dan dekapkanlah kedua tanganmu (ke dada)mu bila ketakutan, maka yang demikian itu adalah dua mukjizat dari Tuhanmu (yang akan kamu hadapkan kepada Fir’aun dan pembesar-pembesarnya). Sesungguhnya mereka adalah orang-orang yang fasik.”

PADAHAL OLO BILANG TUHAN GA AKAN LUPA.
TRUS OLO BILANG LAGI KALO ADA PERTENTANGAN MAKA BUKAN BERASAL DARI SISI OLO.

TAPI KEDUA AYAT DI ATAS MEMPERLIHATKAN KALO OLO ALIAS MAMAD YANG BERPIRMAN PAKEK NAME OLO LUPA. HA…7X

YAH HARAP MAKLUM KARNA MAMAD KEBANYAKAN NGESEX JADINYE SUKA LUPA ALIAS PIKUN. HA…7X

BERDASARKAN KEDUA AYAT DI ATAS MAKA JELAS SKALI KALO OLO GA BISA BEDAIN KETEK MA LEHER BAJU ALIAS OLO ENTU IDEOT. HA…7X

steiner budiman mengatakan...

Gimana, masih ga percaya kalo olo entu tuhan palsu?
JADI OLO BUKAN TUHAN PARA NABI BANGSA ISRAEL.

mikir ga seh lo.
kalo olo tuhan asli knape olo kok mendadak jadi mandul, ga bisa ngapa2in SAAT QURAISH MINTA BUKTI KE MAMAD. OLO CUMA BISA BILANG NANTI, TUNGGU, OLO CUME BISA ANCEM2 DOANG. TAPI PAS DITANTANGIN TURUNIN AZAB EH SI OLO LAGI2 GA BISA BUKTIIN KECUALI NANTI, TUNGGU. HA…7X

TRUS OLO JUGA KIRIM SETAN BUAT HASUT ORANG.
QS 19:83 Tidakkah kamu lihat, bahwasanya Kami telah mengirim setan-setan itu
kepada orang-orang kafir untuk menghasung mereka berbuat maksiat dengan
sungguh-sungguh?,

OLO JUGA KIRIM SETAN BUAT BANTU SULEMAN
QS 21:81. Dan (telah Kami tundukkan) untuk Sulaiman angin yang sangat kencang
tiupannya yang berhembus dengan perintahnya ke negeri yang Kami telah
memberkatinya. Dan adalah Kami Maha Mengetahui segala sesuatu.
82. Dan Kami telah tundukkan (pula kepada Sulaiman) segolongan setansetan
yang menyelam (ke dalam laut) untuknya dan mengerjakan pekerjaan
selain daripada itu; dan adalah Kami memelihara mereka itu,

MIKIR GA SEH LO. KNAPE OLO KIRIM SETAN BUKANNYE MALEKAT? JAWABANNYE ADALAH OLO GA PERNAH BISA KIRIM MALEKAT. INGET SI JIBRIL BUKAN MALEKAT. HA…7X

TRUS JANGAN LUPA KALO OLO JANJI KIRIM 3000 N 5000 MALEKAT BUAT BANTU PASUKAN MOSLEM DIBAWAH PIMPINAN SI MAMAD EH TAPI SI OLO BILANG DIE BATALIN KIRIM PASUKAN MALEKAT. HA…7X

ARTINYE APE? OLO GA BISA KIRIM MALEKAT TAPI CUMA BISA KIRIM SETAN. YAH IYE LAH. PAN OLO ITU YANG ORANG YAHUDI N KRESTEN BILANG IBLIS. HA…7X

TRUS DI HADIS SI MAMAD JUGA NGAKU KENA SANTET MA YAHUDI. MIKIR GA SEH LO. KALO OLO ITU TUHAN PENCIPTA LANGIT N BUMI, MASA SIH DIE BIARIN KEKASIHNYE SI MAMAD DISANTET YAHUDI? HA…7X

BEGITU BANYAK PENEPUAN DALAM ESLAM OLEH KARNE ENTU SMUE ESLAM HARUS MASUK NRAKE, N INI TERTULIS DI QS 19:71. HA…7X

steiner budiman mengatakan...

Ha...7x bodohnye kapir eslam kek lo adalah OTAKNYE GA PERNAH MAU DIPAAKEK.

Seorang sahabat Nabi s.a.w bernama Anas b. Malik telah meriwayatkan satu hadis Nabi s.a.w yg menceritakan mengenai pertanyaan-pertanyaan iblis kepada Allah s.w.t tentang banyak perkara.

1. Iblis bertanya kepada Allah s.w.t: " Ya Tuhanku! Engkau telah memberikan kepada anak Adam itu tempat tinggal, yaitu rumah untuk berzikir kepadaMu.Tunjukkanlah kepadaku tempat kediamanku." Firman Allah s.w.t yang bermaksud: "Wahai iblis! tempat kediamanmu ialah bilik air(tandas). "

2. Iblis berkata:"Ya Tuhanku! Engkau telah memberikan kepada anak adam itu tempat mereka berkumpul (masjid,surau) , dimanakah tempat bagiku berkumpul?." Firman Allah s.w.t yg bermaksud: "Wahai iblis! tempatmu berkumpul ialah di pasar-pasar, tampat-tempat hiburan ( pusat membelibelah, kelab malam, pesta-pesta, majlis maksiat) dan sebagainya."

3. Iblis berkata lagi:"Ya Tuhanku! Engkau telah memberikan mereka anak Adam itu kitab untuk mereka membacanya. Tunjukkanlah padaku apakah bahan bacaanku?" Firman Allah s.w.t yang bermaksud:" Wahai Iblis, bahan bacaanmu ialah syair (sajak/lagu/ puisi yang melalaikan manusia dari mengingati Tuhan).

4. Iblis berkata:"Wahai Tuhanku! Engkau telah memberikan mereka cerita-cerita (kata-kata benar), apakah cerita-cerita bagiku?". Firman Allah s.w.t yang bermaksud: " cerita-cerita bagimu adalah kata-kata dusta ( bohong atau yng berkaitan dengannya)"

5. Iblis bertanya lagi: "Wahai Tuhanku! Engkau telah memberikan azan kepada anak Adam untuk mengajak atau mengumpulkan orang datang bersembahyang berjemaah, apakah azanku untuk mengumpul orang?". Firman Allah s.w.t yang bermaksud: "wahai iblis, azan untuk mu ialah seruling."

6. Tanya iblis lagi:"Ya Tuhanku! Engkau telah mengutus para utusanmu (para nabi dan rasul) kepada anak Adam, siapakah yang menjadi utusan bagiku?". Firman Allah s.w.t yang bermaksud:" Wahai iblis para utusanmu ialah terdiri dari dukun (peramal nasib), ataupun yang lebih kurang sama dengannya."

7. Kata iblis:"Ya Tuhanku! Engkau telah berikan kitab bertulis (ayat-ayat Al Quran)kepada anak Adam. Apakah tulisanbagiku? ." Firman Allah s.w.t yang bermaksud:"wahai iblis, tulisanmu adalah tulisan gincu yang palsu dibadan, (seperti gincu,tatu, tahilalat yang diada-adakan dan yang lebih kurang sama dengannya)

8. kata iblis:"Wahai Tuhanku! Engkau telah memberikan kepada anak Adam itu perangkap-perangkap . Apakah perangkap bagiku?." Allah s.w.t berfirman yang bermaksud:"wahai iblis, perangkap untukmu ialah wanita-wanita. "

9. Kata iblis:"Wahai Tuhanku! Engkau telah memberikan makanan kepada anak-anak Adam (yang disebutkan namaMu), apakah makanan untukku?."Firman Allah s.w.t yang bermaksud: "wahai iblis, makanan untukmu ialah sesuatu yang tidak disebut nama Allah."

10. Kata iblis:"Wahai Tuhanku! Engkau telah memberikan minuman kepada anak-anak Adam, apakah minuman untukku?" Firman Allah s.w.t yang bermaksud:" Wahai iblis, minuman untukmu ialah sesuatu yang memabukkan dan yang tidak dimulakan dengan nama Allah."


SUMBER : http://dikikzr.abatasa.co.id/post/detail/11899/rahasia-iblis

WANITA ADALAH PERANGKAP IBLIS? BENERAN DEH SI MAMAD UDE GILA. HA...7X

CEWE2 YANG GA MO MURTAD DARE ESLAM BENER2 IDEOT KARNA LO DILECEHIN SI MAMAD TAUEK.HA...7X

LO CEWE2 CUMA PERANGKAP IBLIS DOANG.HA...7X

steiner budiman mengatakan...

Salah satu rahasia ALLAH SWT mengenai ibadah sholat adalah ketika ALLAH SWT selesai menciptakan malaikat Jibril dengan bentuk yang cantik, dan ALLAH SWT menciptakan pula baginya 600 sayap yang panjang , sayap itu antara timur dan barat (pendapat lain menyatakan 124, 000 sayap). Setelah memandangi dirinya yang tampak begitu indah dan sempurna, maka malaikat Jibril pun berkata kepada ALLAH SWT :

"Wahai Rabb-ku, apakah ENGKAU menciptakan makhluk lain yang lebih baik daripada aku ?."

Kemudian Allah SWT pun menjawab pertanyaan malaikat Jibril, "Tidak"

Mendengar jawaban ALLAH SWT, maka malaikat Jibril pun berdiri dan melakukan shoalt dua rakaat untuk bersyukur kepada ALLAH SWT. Pada setiap rakaat sholat yang dikerjakan oleh malaikat Jibril menghabiskan masa selama 20.000 tahun lamanya.

Setelah malaikat Jibril selesai melaksanakan sholatnya, kemudian ALLAH SWT pun berfirman kepadanya, “Wahai Jibril, kamu telah menyembah Aku dengan ibadah yang bersungguh-sungguh, dan tidak ada seorang pun yang menyembah kepada-KU seperti ibadah yang kamu lakukan, akan tetapi di akhir zaman nanti akan datang seorang nabi yang mulia, yang paling Aku cintai, ia bernama Muhammad. Dia mempunyai umat yang lemah dan sentiasa berdosa. Seandainya mereka mengerjakan sholat dua rakaat walau hanya sebentar, dan dalam keadaan lupa serta serba kurang, dengan pikiran yang melayang-layang dan dosa merekapun besar, maka demi kumuliaan-Ku dan ketinggian-KU, sesungguhnya sholat mereka itu lebih AKU sukai daripada sholatmu. Hal tersebut karena mereka telah mengerjakan sholat itu atas perintah-Ku sedangkan sholat kamu bukan atas perintah-KU”.

Setelah mendengar hal tersebut, Jibril pun kembali bertanya kepada ALLAH SWT: "Ya Rabb-ku, apakah yang ENGKAU berikan kepada mereka sebagai ganjaran atas ibadah mereka kepada-MU ?"

Maka ALLAH SWT berfirman yang artinya, "Ya Jibril, akan Aku berikan surga Ma’’waa sebagai tempat tinggal mereka...". Malaikat Jibril kemudian meminta izin kepada ALLAH SWT untuk melihat surga Ma’wa tersebut.

Setelah ALLAH SWT memberikan izin kepadanya, maka malaikat Jibril pun langsung mengembangkan sayapnya dan terbang menuju surga Ma’wa tersebut. Satu kepakan sayap malaikat Jibril adalah sama dengan jarak perjalanan selama 3000 tahun. Dan terbanglah malaikat Jibril selama 300 tahun perjalanan. Setelah menempuh 300 tahun perjalanan, malaikat Jibril akhirnya kelelahan dan turun untuk singgah dan berteduh di bawah sebuah pohon. Di sana ia bersujud kepada ALLAH SWT seraya berkata: "Ya Rabb-ku, apakah aku telah menempuh setengah, atau sepertiga, atau seperempat dari perjalanan menuju surga Ma’wa ?".

Maka ALLAH SWT pun berfirman, "Wahai Jibril, meskipun kamu mampu terbang selama 3000 tahun dan meskipun AKU memberikan kekuatan kepadamu seperti kekuatan yang engkau miliki, lalu kamu terbang seperti yang telah kamu lakukan, niscaya kamu tidak akan sampai kepada sepersepuluh dari beberapa perpuluhan yang telah kuberikan kepada umat Muhammad terhadap imbalan solat dua rakaat yang mereka kerjakan....."

Subhanallah…

SUMBER:
http://dikikzr.abatasa.co.id/post/detail/12011/dialog-allah-swt-dengan-malaikat-jibril-.html


DARI ARTIKEL DI ATAS KITA BISA LIAT BANYAK PENEPUAN DI SINI YANG MEMBUKTIKAN KALO MAMAD SUKA MEMBUAL.HA...7X

1. setiap rakaat sholat yang dikerjakan oleh malaikat Jibril menghabiskan masa selama 20.000 tahun lamanya.HA...7X

INI SOLAT A/PA TIDUR LAMA BANGET.HA...7X

steiner budiman mengatakan...

DARI ARTIKEL DI ATAS KITA BISA LIAT BANYAK PENEPUAN DI SINI YANG MEMBUKTIKAN KALO MAMAD SUKA MEMBUAL.HA...7X

1. setiap rakaat sholat yang dikerjakan oleh malaikat Jibril menghabiskan masa selama 20.000 tahun lamanya.HA...7X

INI SOLAT A/PA TIDUR LAMA BANGET.HA...7X

2. "Wahai Rabb-ku, apakah ENGKAU menciptakan makhluk lain yang lebih baik daripada aku ?."

Kemudian Allah SWT pun menjawab pertanyaan malaikat Jibril, "Tidak"

TERNYATA OLO NEPU. KARNA Dalam beberapa hadits juga disebutkan bahwa Jibril itu memiliki 600 sayap, Israfil memiliki 1200 sayap, dimana satu sayapnya menyamai 600 sayap Jibril dan yang terakhir dikatakan bahwa Hamalat al-'Arsy memiliki 2400 sayap dimana satu sayapnya menyamai 1200 sayap Israfil.

MIKIR PAKE OTAK NYOK.
SAYAP ISRAFIL - 1200 X 600 =720.000
SAYAP Hamalat al-'Arsy - 1200 X 600 X 2400 = 1.728.000.000

BENER2 MAMAD PUNYA DAYA KHAYAL YANG TINGGI.HA...7X

BUALAN KEK GINI SEBENERNYE BUALAN ANAK PAUD TAU.HA...7X ASAL BUNYI AJA.HA...7X

3. Satu kepakan sayap malaikat Jibril adalah sama dengan jarak perjalanan selama 3000 tahun. Dan terbanglah malaikat Jibril selama 300 tahun perjalanan. Setelah menempuh 300 tahun perjalanan,

INI JELAS BUALAN MAMAD YANG BERDAYA KHAYAL TINGGI.HA...7X

4. Maka ALLAH SWT pun berfirman, "Wahai Jibril, meskipun kamu mampu terbang selama 3000 tahun dan meskipun AKU memberikan kekuatan kepadamu seperti kekuatan yang engkau miliki, lalu kamu terbang seperti yang telah kamu lakukan, niscaya kamu tidak akan sampai kepada sepersepuluh dari beberapa perpuluhan yang telah kuberikan kepada umat Muhammad terhadap imbalan solat dua rakaat yang mereka kerjakan....."

OLO JELAS GA MAHA TAU KARNA GA BISA NGITUNG SECARA PASTI.HA...7X

CUMA IDEOT YANG GA MO MURTAD DARE ESLAM.HA...7X

YBU AMEN.

steiner budiman mengatakan...

DARI ARTIKEL DI ATAS KITA BISA LIAT BANYAK PENEPUAN DI SINI YANG MEMBUKTIKAN KALO MAMAD SUKA MEMBUAL.HA...7X

1. setiap rakaat sholat yang dikerjakan oleh malaikat Jibril menghabiskan masa selama 20.000 tahun lamanya.HA...7X

INI SOLAT A/PA TIDUR LAMA BANGET.HA...7X

2. "Wahai Rabb-ku, apakah ENGKAU menciptakan makhluk lain yang lebih baik daripada aku ?."

Kemudian Allah SWT pun menjawab pertanyaan malaikat Jibril, "Tidak"

TERNYATA OLO NEPU. KARNA Dalam beberapa hadits juga disebutkan bahwa Jibril itu memiliki 600 sayap, Israfil memiliki 1200 sayap, dimana satu sayapnya menyamai 600 sayap Jibril dan yang terakhir dikatakan bahwa Hamalat al-'Arsy memiliki 2400 sayap dimana satu sayapnya menyamai 1200 sayap Israfil.

MIKIR PAKE OTAK NYOK.
SAYAP ISRAFIL - 1200 X 600 =720.000
SAYAP Hamalat al-'Arsy - 1200 X 600 X 2400 = 1.728.000.000

BENER2 MAMAD PUNYA DAYA KHAYAL YANG TINGGI.HA...7X

BUALAN KEK GINI SEBENERNYE BUALAN ANAK PAUD TAU.HA...7X ASAL BUNYI AJA.HA...7X

3. Satu kepakan sayap malaikat Jibril adalah sama dengan jarak perjalanan selama 3000 tahun. Dan terbanglah malaikat Jibril selama 300 tahun perjalanan. Setelah menempuh 300 tahun perjalanan,

INI JELAS BUALAN MAMAD YANG BERDAYA KHAYAL TINGGI.HA...7X

4. Maka ALLAH SWT pun berfirman, "Wahai Jibril, meskipun kamu mampu terbang selama 3000 tahun dan meskipun AKU memberikan kekuatan kepadamu seperti kekuatan yang engkau miliki, lalu kamu terbang seperti yang telah kamu lakukan, niscaya kamu tidak akan sampai kepada sepersepuluh dari beberapa perpuluhan yang telah kuberikan kepada umat Muhammad terhadap imbalan solat dua rakaat yang mereka kerjakan....."

OLO JELAS GA MAHA TAU KARNA GA BISA NGITUNG SECARA PASTI.HA...7X

CUMA IDEOT YANG GA MO MURTAD DARE ESLAM.HA...7X

YBU AMEN.

steiner budiman mengatakan...

7 NAMA IBLIS DALAM SURAT AL-FATIHAH
Dalam membaca Al-Faatihah dengan qiro’at (lagu) adalah wajib bagi laki-laki, sedangkan bagi wanita tidak wajib, melainkan hanya bacaan idharnya saja yang wajib. Dalam membaca Surat Al-Faatihah harus tahu bahwa ada 7 (tujuh) hal yang merupakan wajib. Jika tidak diketahui semuanya akibatnya mengundang Iblis. Tempatnya ada di talak kalimat. Yakni ada pada 7 (ﻢ ) = MIM itu.

1.BISMILLAAHIR-ROHMAANIR-ROHIIM
2. ALHAMDU (ﻢ ) LILLAAHI (ﻢ ) ROBBIL AALAMIIN
Artinya : Segala puji bagi Allah, Tuhan sekalian Alam.
Keterangan :
Huruf (ﻢ ) diatas artinya “mesti berhenti”
Mula-mula kalimat Al-Hamdu harus berhenti cara membacanya. Jika diteruskan bacaannya menjadi (Al-hamdulil ) mengundang Syetan Dulil. Pada kalimat Lillahi kemudian berhenti, jika diteruskan membacanya menjadi (Lillahirab) yang menunggu adalah Syetan Irab. Yang menjadi Rabbil aalamin.
3. ARROHMAANIR-ROHIIM
Artinya : Yang Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang
4. MAALIKI ( ﻢ ) YAUMID DIIN
Artinya : Raja atau yang menguasai dihari pembalasan. Bagi mukmin pria dan wanita wajiblah memuji Tuhan
Keterangan :
Huruf (ﻢ ) diatas artinya “mesti berhenti”
Pada kalimat Maaliki kemudian berhenti, jika diteruskan menjadi ( Malikiyau ), yang menunggu adalah Syetan Kiyau yang masuk Middiin.
5, IYYAAKA ( ﻢ ) NA’BUDU WA IYYAAKA ( ﻢ ) NASTA’IIN
Artinya : hamba menyembah Allah, hamba takut kepada Allah. Kepada Allah-lah kami minta pertolongan, semoga Allah memberikan kekuatan agama hamba dari agama yang lain
Keterangan :
Huruf (ﻢ ) diatas artinya “mesti berhenti”
Pada kalimat Iyyaaka harus berhenti, jika diteruskan akan menjadi (Iyyaakanak), yang menunggu adalah Syetan Kanak pada Na’budu wa. Pada kalimat Iyyaaka yang kedua harus berhenti membacanya, jika diteruskan akan menjadi (Iyyaakanas) yang menunggu adalah Syetan Kanas yang menunggui Nasta’iin.

6. IHDINASH SHIRAATHOL MUSTAQIIM
Artinya : (Ihdinash shiraathal) Semoga Allah menunjukan jalan akan iman dan ilmu. (Mustakim) yaitu iman serta ilmu yang benar
7. SHIRAATHOL LADZIINA AN’AMTA ( ﻢ ) ALAIHIM GHOIRIL MAGHDHUUBI ( ﻢ ) ALAIHIM WALADH-DHOLLIIN.
Artinya : ( Shiraathol ladziina an’amta alaihim ), Semoga Allah menunjukan iman para Nabi, kasihanilah enggkau kepada kami selaku hambaMu, tunjukanlah kami jalannya para Nabi. ( Ghoiril maghdhuubi ), Semoga dijauhkan dari pikiran yang lain, seperti orang kafir yahudi yang mendapat murka, yang memusuhi Nabi Musa. Kafir yahudi tidak percaya Kitab Taurat. Orang yang tidak percaya kepada kitab berrarti kafir. Ada 104 kitab. (Alaihim waladh-dhoolliin ), yang diberi kemuliaan, berbeda dengan semua yang tersesat, menyambut Nabi Isa. Tidak percaya kepada kitab Injil, Nasrani itu kafir, kafir terhadap semua kitab. Siapa yang tidak percaya kepada salah satu Nabi berarti tidak percaya kepada semua Nabi. Kewajiban semua mukmin adalah menyembah Allah. Semoga Allah Yang Maha Agung mengampuni segala dosa.

sumber: http://satrialarangan.blogspot.co.id/2015/06/7-nama-iblis-dalam-surat-al-fatihah.html

TERNYATA MUSLEM CUMA MANGGIL2 SETAN AJA KOK. PANTESAN MOSLIM SUKA KESURUPAN MASAL SAAT NGAJI.HA...7X

steiner budiman mengatakan...

BEDA ESA VERSI YAHUDI N KRESTEN MA ESA ESLAM.

ESA YAHUDI N KRESTEN.

TUHAN YAHUDI N KRESTEN ESA TAPI OMNI PRESENT ALIAS BISA ADA DI MANA AJA DI WAKTU YANG SAMA.

TUHAN ESLAM. ESA ALIAS SATU. N CUMA BISA BAHASA ARAB. CUMA ADA DI MEKAH.HA...7X

TUHAN YAHUDI NAMANYE YHWH. SAAT MENJELMA JADI MANUSIA MAKA NAMANYE YESUS YANG BERARTI YHWH JURUSELAMAT.

KNAPA DOA PAKEK NAMA YESUS?


KARNA YESUS YANG AJARIN KEK GITU.HA...7X

YOHANES 14:14 Jika kamu meminta sesuatu kepada-Ku dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya.''

YOHANES 15:7 Jikalau kamu tinggal di dalam Aku dan firman-Ku tinggal di dalam kamu, mintalah apa saja yang kamu kehendaki, dan kamu akan menerimanya.

YOHANES 15:16 Bukan kamu yang memilih Aku, tetapi Akulah yang memilih kamu. Dan Aku telah menetapkan kamu, supaya kamu pergi dan menghasilkan buah dan buahmu itu tetap, supaya apa yang kamu minta kepada Bapa dalam nama-Ku, diberikan-Nya kepadamu.

YOHANES 16:23 Dan pada hari itu kamu tidak akan menanyakan apa-apa kepada-Ku. Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya segala sesuatu yang kamu minta kepada Bapa, akan diberikan-Nya kepadamu dalam nama-Ku.
24 Sampai sekarang kamu belum meminta sesuatu pun dalam nama-Ku. Mintalah maka kamu akan menerima, supaya penuhlah sukacitamu.

YOHANES 16:26 Pada hari itu kamu akan berdoa dalam nama-Ku. Dan tidak Aku katakan kepadamu, bahwa Aku meminta bagimu kepada Bapa,

YBU AMEN.

steiner budiman mengatakan...

Matius 25:31-46
31 ''Apabila Anak Manusia datang dalam kemuliaan-Nya dan semua malaikat bersama-sama dengan Dia, maka Ia akan bersemayam di atas takhta kemuliaan-Nya.
32 Lalu semua bangsa akan dikumpulkan di hadapan-Nya dan Ia akan memisahkan mereka seorang dari pada seorang, sama seperti gembala memisahkan domba dari kambing,
33 dan Ia akan menempatkan domba-domba di sebelah kanan-Nya dan kambing-kambing di sebelah kiri-Nya.
34 Dan Raja itu akan berkata kepada mereka yang di sebelah kanan-Nya: Mari, hai kamu yang diberkati oleh Bapa-Ku, terimalah Kerajaan yang telah disediakan bagimu sejak dunia dijadikan.
35 Sebab ketika Aku lapar, kamu memberi Aku makan; ketika Aku haus, kamu memberi Aku minum; ketika Aku seorang asing, kamu memberi Aku tumpangan;
36 ketika Aku telanjang, kamu memberi Aku pakaian; ketika Aku sakit, kamu melawat Aku; ketika Aku di dalam penjara, kamu mengunjungi Aku.
37 Maka orang-orang benar itu akan menjawab Dia, katanya: Tuhan, bilamanakah kami melihat Engkau lapar dan kami memberi Engkau makan, atau haus dan kami memberi Engkau minum?
38 Bilamanakah kami melihat Engkau sebagai orang asing, dan kami memberi Engkau tumpangan, atau telanjang dan kami memberi Engkau pakaian?
39 Bilamanakah kami melihat Engkau sakit atau dalam penjara dan kami mengunjungi Engkau?
40 Dan Raja itu akan menjawab mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya segala sesuatu yang kamu lakukan untuk salah seorang dari saudara-Ku yang paling hina ini, kamu telah melakukannya untuk Aku.
41 Dan Ia akan berkata juga kepada mereka yang di sebelah kiri-Nya: Enyahlah dari hadapan-Ku, hai kamu orang-orang terkutuk, enyahlah ke dalam api yang kekal yang telah sedia untuk Iblis dan malaikat-malaikatnya.
42 Sebab ketika Aku lapar, kamu tidak memberi Aku makan; ketika Aku haus, kamu tidak memberi Aku minum;
43 ketika Aku seorang asing, kamu tidak memberi Aku tumpangan; ketika Aku telanjang, kamu tidak memberi Aku pakaian; ketika Aku sakit dan dalam penjara, kamu tidak melawat Aku.
44 Lalu mereka pun akan menjawab Dia, katanya: Tuhan, bilamanakah kami melihat Engkau lapar, atau haus, atau sebagai orang asing, atau telanjang atau sakit, atau dalam penjara dan kami tidak melayani Engkau?
45 Maka Ia akan menjawab mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya segala sesuatu yang tidak kamu lakukan untuk salah seorang dari yang paling hina ini, kamu tidak melakukannya juga untuk Aku.
46 Dan mereka ini akan masuk ke tempat siksaan yang kekal, tetapi orang benar ke dalam hidup yang kekal.''

steiner budiman mengatakan...

ANAK MANUSIA = YESUS.

DOMBA = ISRAEL DAN KRESTEN.

KAMBING = MUSLEM.

Dari Malik r.a meriwayatkan bahawa Rasulullah SAW telah bersabda: Dua serigala kelaparan yang dilepaskan pada satu kumpulan kambing tidak mampu memudaratkannya lebih dari kemudharatan pada Agama yang dilakukan oleh sifat tamakkan harta dan keinginan untuk menjadi orang yang berpengaruh.(HR Tirmizi)

Dari Abu Ad-Darda` dia berkata: Saya pernah mendengar Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda:

مَا مِنْ ثَلَاثَةٍ فِي قَرْيَةٍ وَلَا بَدْوٍ لَا تُقَامُ فِيهِمْ الصَّلَاةُ إِلَّا قَدْ اسْتَحْوَذَ عَلَيْهِمْ الشَّيْطَانُ فَعَلَيْكَ بِالْجَمَاعَةِ فَإِنَّمَا يَأْكُلُ الذِّئْبُ الْقَاصِيَةَ

“Tidaklah tiga orang di suatu desa atau lembah yang tidak didirikan shalat berjamaah di lingkungan mereka, melainkan setan telah menguasai mereka. Karena itu tetaplah kalian (shalat) berjamaah, karena sesungguhnya srigala itu hanya akan menerkam kambing yang sendirian (jauh dari kawan-kawannya).” (HR. Abu Daud no. 547, An-Nasai no. 838, dan sanadnya dinyatakan hasan oleh An-Nawawi dalam Riyadh Ash-Shalihin no. 344)

DOMBA MASUK SORGA.

KAMBING MASUK NRAKA.

JADI CITA2 MAMAD PUNYA UMAT TERBESAR DI NRAKA KESAMPAIAN.HA...7X

JADI MURTAD AJE DE DARE ESLAM SEBELOM LO DIBAKAR DI NRAKA TEMENIN MAMAD N JIBRIL.HA...7X

YBU AMEN.

steiner budiman mengatakan...

ANAK MANUSIA = YESUS.

DOMBA = ISRAEL DAN KRESTEN.

KAMBING = MUSLEM.

Dari Malik r.a meriwayatkan bahawa Rasulullah SAW telah bersabda: Dua serigala kelaparan yang dilepaskan pada satu kumpulan kambing tidak mampu memudaratkannya lebih dari kemudharatan pada Agama yang dilakukan oleh sifat tamakkan harta dan keinginan untuk menjadi orang yang berpengaruh.(HR Tirmizi)

Dari Abu Ad-Darda` dia berkata: Saya pernah mendengar Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda:

مَا مِنْ ثَلَاثَةٍ فِي قَرْيَةٍ وَلَا بَدْوٍ لَا تُقَامُ فِيهِمْ الصَّلَاةُ إِلَّا قَدْ اسْتَحْوَذَ عَلَيْهِمْ الشَّيْطَانُ فَعَلَيْكَ بِالْجَمَاعَةِ فَإِنَّمَا يَأْكُلُ الذِّئْبُ الْقَاصِيَةَ

“Tidaklah tiga orang di suatu desa atau lembah yang tidak didirikan shalat berjamaah di lingkungan mereka, melainkan setan telah menguasai mereka. Karena itu tetaplah kalian (shalat) berjamaah, karena sesungguhnya srigala itu hanya akan menerkam kambing yang sendirian (jauh dari kawan-kawannya).” (HR. Abu Daud no. 547, An-Nasai no. 838, dan sanadnya dinyatakan hasan oleh An-Nawawi dalam Riyadh Ash-Shalihin no. 344)

DOMBA MASUK SORGA.

KAMBING MASUK NRAKA.

JADI CITA2 MAMAD PUNYA UMAT TERBESAR DI NRAKA KESAMPAIAN.HA...7X

JADI MURTAD AJE DE DARE ESLAM SEBELOM LO DIBAKAR DI NRAKA TEMENIN MAMAD N JIBRIL.HA...7X

YBU AMEN.

steiner budiman mengatakan...

Matius 25:31-46
31 ''Apabila Anak Manusia datang dalam kemuliaan-Nya dan semua malaikat bersama-sama dengan Dia, maka Ia akan bersemayam di atas takhta kemuliaan-Nya.
32 Lalu semua bangsa akan dikumpulkan di hadapan-Nya dan Ia akan memisahkan mereka seorang dari pada seorang, sama seperti gembala memisahkan domba dari kambing,
33 dan Ia akan menempatkan domba-domba di sebelah kanan-Nya dan kambing-kambing di sebelah kiri-Nya.
34 Dan Raja itu akan berkata kepada mereka yang di sebelah kanan-Nya: Mari, hai kamu yang diberkati oleh Bapa-Ku, terimalah Kerajaan yang telah disediakan bagimu sejak dunia dijadikan.
35 Sebab ketika Aku lapar, kamu memberi Aku makan; ketika Aku haus, kamu memberi Aku minum; ketika Aku seorang asing, kamu memberi Aku tumpangan;
36 ketika Aku telanjang, kamu memberi Aku pakaian; ketika Aku sakit, kamu melawat Aku; ketika Aku di dalam penjara, kamu mengunjungi Aku.
37 Maka orang-orang benar itu akan menjawab Dia, katanya: Tuhan, bilamanakah kami melihat Engkau lapar dan kami memberi Engkau makan, atau haus dan kami memberi Engkau minum?
38 Bilamanakah kami melihat Engkau sebagai orang asing, dan kami memberi Engkau tumpangan, atau telanjang dan kami memberi Engkau pakaian?
39 Bilamanakah kami melihat Engkau sakit atau dalam penjara dan kami mengunjungi Engkau?
40 Dan Raja itu akan menjawab mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya segala sesuatu yang kamu lakukan untuk salah seorang dari saudara-Ku yang paling hina ini, kamu telah melakukannya untuk Aku.
41 Dan Ia akan berkata juga kepada mereka yang di sebelah kiri-Nya: Enyahlah dari hadapan-Ku, hai kamu orang-orang terkutuk, enyahlah ke dalam api yang kekal yang telah sedia untuk Iblis dan malaikat-malaikatnya.
42 Sebab ketika Aku lapar, kamu tidak memberi Aku makan; ketika Aku haus, kamu tidak memberi Aku minum;
43 ketika Aku seorang asing, kamu tidak memberi Aku tumpangan; ketika Aku telanjang, kamu tidak memberi Aku pakaian; ketika Aku sakit dan dalam penjara, kamu tidak melawat Aku.
44 Lalu mereka pun akan menjawab Dia, katanya: Tuhan, bilamanakah kami melihat Engkau lapar, atau haus, atau sebagai orang asing, atau telanjang atau sakit, atau dalam penjara dan kami tidak melayani Engkau?
45 Maka Ia akan menjawab mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya segala sesuatu yang tidak kamu lakukan untuk salah seorang dari yang paling hina ini, kamu tidak melakukannya juga untuk Aku.
46 Dan mereka ini akan masuk ke tempat siksaan yang kekal, tetapi orang benar ke dalam hidup yang kekal.''

steiner budiman mengatakan...

Salah satu rahasia ALLAH SWT mengenai ibadah sholat adalah ketika ALLAH SWT selesai menciptakan malaikat Jibril dengan bentuk yang cantik, dan ALLAH SWT menciptakan pula baginya 600 sayap yang panjang , sayap itu antara timur dan barat (pendapat lain menyatakan 124, 000 sayap). Setelah memandangi dirinya yang tampak begitu indah dan sempurna, maka malaikat Jibril pun berkata kepada ALLAH SWT :

"Wahai Rabb-ku, apakah ENGKAU menciptakan makhluk lain yang lebih baik daripada aku ?."

Kemudian Allah SWT pun menjawab pertanyaan malaikat Jibril, "Tidak"

Mendengar jawaban ALLAH SWT, maka malaikat Jibril pun berdiri dan melakukan shoalt dua rakaat untuk bersyukur kepada ALLAH SWT. Pada setiap rakaat sholat yang dikerjakan oleh malaikat Jibril menghabiskan masa selama 20.000 tahun lamanya.

Setelah malaikat Jibril selesai melaksanakan sholatnya, kemudian ALLAH SWT pun berfirman kepadanya, “Wahai Jibril, kamu telah menyembah Aku dengan ibadah yang bersungguh-sungguh, dan tidak ada seorang pun yang menyembah kepada-KU seperti ibadah yang kamu lakukan, akan tetapi di akhir zaman nanti akan datang seorang nabi yang mulia, yang paling Aku cintai, ia bernama Muhammad. Dia mempunyai umat yang lemah dan sentiasa berdosa. Seandainya mereka mengerjakan sholat dua rakaat walau hanya sebentar, dan dalam keadaan lupa serta serba kurang, dengan pikiran yang melayang-layang dan dosa merekapun besar, maka demi kumuliaan-Ku dan ketinggian-KU, sesungguhnya sholat mereka itu lebih AKU sukai daripada sholatmu. Hal tersebut karena mereka telah mengerjakan sholat itu atas perintah-Ku sedangkan sholat kamu bukan atas perintah-KU”.

Setelah mendengar hal tersebut, Jibril pun kembali bertanya kepada ALLAH SWT: "Ya Rabb-ku, apakah yang ENGKAU berikan kepada mereka sebagai ganjaran atas ibadah mereka kepada-MU ?"

Maka ALLAH SWT berfirman yang artinya, "Ya Jibril, akan Aku berikan surga Ma’’waa sebagai tempat tinggal mereka...". Malaikat Jibril kemudian meminta izin kepada ALLAH SWT untuk melihat surga Ma’wa tersebut.

Setelah ALLAH SWT memberikan izin kepadanya, maka malaikat Jibril pun langsung mengembangkan sayapnya dan terbang menuju surga Ma’wa tersebut. Satu kepakan sayap malaikat Jibril adalah sama dengan jarak perjalanan selama 3000 tahun. Dan terbanglah malaikat Jibril selama 300 tahun perjalanan. Setelah menempuh 300 tahun perjalanan, malaikat Jibril akhirnya kelelahan dan turun untuk singgah dan berteduh di bawah sebuah pohon. Di sana ia bersujud kepada ALLAH SWT seraya berkata: "Ya Rabb-ku, apakah aku telah menempuh setengah, atau sepertiga, atau seperempat dari perjalanan menuju surga Ma’wa ?".

Maka ALLAH SWT pun berfirman, "Wahai Jibril, meskipun kamu mampu terbang selama 3000 tahun dan meskipun AKU memberikan kekuatan kepadamu seperti kekuatan yang engkau miliki, lalu kamu terbang seperti yang telah kamu lakukan, niscaya kamu tidak akan sampai kepada sepersepuluh dari beberapa perpuluhan yang telah kuberikan kepada umat Muhammad terhadap imbalan solat dua rakaat yang mereka kerjakan....."

Subhanallah…

SUMBER:
http://dikikzr.abatasa.co.id/post/detail/12011/dialog-allah-swt-dengan-malaikat-jibril-.html


DARI ARTIKEL DI ATAS KITA BISA LIAT BANYAK PENEPUAN DI SINI YANG MEMBUKTIKAN KALO MAMAD SUKA MEMBUAL.HA...7X

1. setiap rakaat sholat yang dikerjakan oleh malaikat Jibril menghabiskan masa selama 20.000 tahun lamanya.HA...7X

INI SOLAT A/PA TIDUR LAMA BANGET.HA...7X

adityallen pratama mengatakan...

dari hal kecil saja kita sudah bisa menilai,, komen steiner budiman sudah mewakali dari apa yg ada dalam ajaran keyakinan nya.. di situ kita bisa simpulkan bahwa kesalahan terbesar ajaran nya adalah ketika apa yg di katakan sebagai firman "Tuhan", sebenarnya adalah Hasil dari perbuatan manusia itu sndiri yg terkadang kandungan nya banyak yg bertolak belakang. jadi??? apakah itu perkataan/firman/ayat dari tuhan anda??

Posting Komentar

Beri Komentarmu disini!

Download Ebook LINK

.......................................................

MAU BACA LEBIH LANJUT
KLIK DAFTAR ISI DISINI

atau

Mau Download EBOOK ini

klik LINK ini :


Anda bisa download ebook ini di sini :

Pembahasan Tuntas Peradaban Manusia dari awal hingga akhir full Final.pdf

LINK 1 - ZIDDU

LINK 2 - 4SHARED

Surat Al Kahfi diantara Nubuat Nasrani versus Nubuat Islam.pdf

LINK 1 - ZIDDU

LINK 2 - 4SHARED

.......................................................

DAFTAR ISI

Daftar Isi :






















































Pembahasan Beberapa Hal Penting:

























































7. Periode Zaman Kiamat/Zaman Peradaban Manusia Akhir Yang Tidak Mengenal Islam









Di dalam penulisan ini ada beberapa penjabaran baru yang belum pernah terlihat di dalam tulisan peneliti lainnya, Semoga hal ini bermanfaat untuk menambah kemanfaatan buku ini.


Bantinglah Otak Untuk Mencari Ilmu Sebanyak-Banyaknya Guna Mencari Rahasia Besar Yang Terkandung Di Dalam Benda Besar Yang Bernama Dunia Ini, Tetapi Pasanglah Pelita Dalam Hati Sanubari, Yaitu Pelita Kehidupan Jiwa. (Al- Ghazali)




Hak Cipta oleh M. Yusuf . Diberdayakan oleh Blogger.