Sabtu, 24 Agustus 2013

Kiamat di Ambang Pintu


Kiamat di Ambang Pintu

Masa tinggal nabi Isa as di bumi setelah turun dari langit menurut riwayat adalah se­lama tujuh tahun, dan menurut sebagian riwayat yang lain lagi selama empat puluh tahun. Setelah itu wafat pula Imam Mahdi dan Al Qahthani yang melanjutkan kepemimpinannya. Tidak lama setelah itu, binatang melata yang keluar dari perut bumi yang memberikan tanda kufur dan iman atas setiap manusia. Ketika itu setiap Mukmin segera mengetahui bahwa itulah detik detik kemunculan angin lembut dari Yaman yang akan mencabut nyawa setiap mukmin. Setelah itu, tidak seorangpun manusia yang masih memiliki keimanan kecuali akan menemui ajalnya. Ketika seluruh penduduk manusia tidak lagi menyebut Allah, itulah kondisi seburuk-buruk manusia, dan kepada merekalah kiamat akan terjadi. Mereka akan kembali menyembah berhala.

Sumbangan terakhir umat Islam adalah kedamaian, makin majunya teknologi dan tidak adanya musuh bersama lagi (Islam) yang akan diteruskan oleh peradaban jaman Kiamat namun sifat mereka akan menjadi sangat bebas dengan pergaulan bebas sebebas-bebasnya, Allah SWT telah membiarkan mereka dalam kesesatan. Pergaulan bebas seperti keledai kawin akan membuat umat Kiamat ini akan cepat berkembang biak dan makin banyak dalam waktu yang cepat pula.

….lalu Allah menghantar hujan kepada mereka, tidak ada rumah dari bulu atau rumah dari tanah yang menghalang turunnya hujan, hujan itu membasahi bumi hingga dan meninggalkan genangan di mana-mana. Allah memberkahi kesuburannya hingga hingga sekelompok manusia cukup dengan unta perahan, satu kabilah cukup dengan lembu perahan dan beberapa kerabat mencukupkan diri dengan kambing perahan. Saat mereka seperti itu, tiba-tiba Allah menghantar angin sepoi-sepoi lalu mencabut nyawa setiap orang mu `min dan muslim di bawah ketiak mereka, dan orang-orang yang tinggal adalah manusia-manusia buruk, mereka melakukan hubungan badan secara tenang-terangan seperti keledai kawin. Maka atas mereka itulah kiamat terjadi." HR. Muslim

Di dalam alkitab ini digambarkan seperti keadaan jaman nabi Nuh as, yaitu banjir besar yang melanda dunia, dalam hadis banjir ini akibat hujan terus menerus yang mencuci bumi hingga licin namun apakah sebesar banjir nabi Nuh as?

Pada saat Khalifahan Islam ini pula muncul tanda lainnya akan dekatnya kiamat yaitu keluarnya binatang melata (Dabbatul Ardhi).

Bersambung...

Bila ingin membaca lebih lanjut ebook ini, Klik tulisan ini untuk kembali ke-link-link di daftar isi

Anda sedang membaca artikel tentang Kiamat di Ambang Pintu dan anda bisa menemukan artikel Kiamat di Ambang Pintu ini dengan url http://manfaatputih.blogspot.com/2013/08/kiamat-di-ambang-pintu.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopypaste-nya jika artikel Kiamat di Ambang Pintu ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Kiamat di Ambang Pintu sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

Beri Komentarmu disini!

Download Ebook LINK

.......................................................

MAU BACA LEBIH LANJUT
KLIK DAFTAR ISI DISINI

atau

Mau Download EBOOK ini

klik LINK ini :


Anda bisa download ebook ini di sini :

Pembahasan Tuntas Peradaban Manusia dari awal hingga akhir full Final.pdf

LINK 1 - ZIDDU

LINK 2 - 4SHARED

Surat Al Kahfi diantara Nubuat Nasrani versus Nubuat Islam.pdf

LINK 1 - ZIDDU

LINK 2 - 4SHARED

.......................................................

DAFTAR ISI

Daftar Isi :






















































Pembahasan Beberapa Hal Penting:

























































7. Periode Zaman Kiamat/Zaman Peradaban Manusia Akhir Yang Tidak Mengenal Islam









Di dalam penulisan ini ada beberapa penjabaran baru yang belum pernah terlihat di dalam tulisan peneliti lainnya, Semoga hal ini bermanfaat untuk menambah kemanfaatan buku ini.


Bantinglah Otak Untuk Mencari Ilmu Sebanyak-Banyaknya Guna Mencari Rahasia Besar Yang Terkandung Di Dalam Benda Besar Yang Bernama Dunia Ini, Tetapi Pasanglah Pelita Dalam Hati Sanubari, Yaitu Pelita Kehidupan Jiwa. (Al- Ghazali)




Hak Cipta oleh M. Yusuf . Diberdayakan oleh Blogger.