Jumat, 23 Agustus 2013

Asap Global (Dukhan)


Nabi Isa as akan Turun untuk menyelamatkan kaum muslimin dari kegelapan total akibat asap global (Dukhan)

Dalam sebuah riwayat disebutkan : “Dajjal mengepung penduduknya. Saat itu sebagian kaum Muslimin berlindung ke atas perbukitan dan pegunungan Syam. Kemudian Dajjal dapat mengepung mereka dengan menempati tempat asalnya. Sehingga, ketika cobaan dan kegentingan telah berlangsung lama menimpa kaum Muslimin, salah seorang di antara mereka kemudian berkata, ‘Hai sekalian kaum Muslimin! Hingga kapan kalian dalam keadaan begini, padahal musuh Allah telah menginjakkan kaki di bumi kalian? Bagi kalian hanya ada dua pilihan, Allah mematikan kalian sebagai syuhada atau memenangkan kalian!’ Kemudian mereka bersumpah setia (baiat) untuk mati-matian berjihad, yang hal itu diketahui Allah sebagai kejujuran dari diri mereka sendiri. Kemudian KEGELAPAN (zhulmah) menimpa mereka, sehingga tak seorang pun dapat melihat telapak tangannya. Kemudian Isa bin Maryam turun lalu membuka pandangan mata mereka. HR. Abdurrazzaq no. 20834

Dari hadits di atas dapat dipahami bahwa ketika kaum Muslimin sedang berperang melawan Dajjal dan pengikutnya, di mana pada saat itu kaum Mus­limin hampir mengalami kekalahan, maka tiba-tiba datanglah kegelapan (zhulmah) atau asap (Dukhan) yang melingkupi mereka semua, sampai mereka tidak bisa melihat tangannya sendiri. Dari informasi ini dapat diduga bahwa kemungkinan zhulmah atau kegelapan itu adalah kegelapan asap/kabut ad-Dukhaan yang datang dengan salah satu asbab semisal akibat meteor menghantam bumi.

62. Atau siapakah yang memperkenankan (doa) orang yang dalam kesulitan apabila ia berdoa kepada-Nya, dan yang menghilangkan kesusahan dan yang menjadikan kamu (manusia) sebagai khalifah di bumi? Apakah disamping Allah ada tuhan (yang lain)? Amat sedikitlah kamu mengingati(Nya).

63. Atau siapakah yang memimpin kamu dalam kegelapan di dataran dan lautan dan siapa (pula)kah yang mendatangkan angin sebagai kabar gembira sebelum (kedatangan) rahmat-Nya? Apakah disamping Allah ada tuhan (yang lain)? Maha Tinggi Allah terhadap apa yang mereka persekutukan (dengan-Nya).

64. Atau siapakah yang menciptakan (manusia dari permulaannya), kemudian mengulanginya (lagi), dan siapa (pula) yang memberikan rezki kepadamu dari langit dan bumi? Apakah disamping Allah ada tuhan (yang lain)?. Katakanlah: "Unjukkanlah bukti kebenaranmu, jika kamu memang orang-orang yang benar."

65. Katakanlah: "Tidak ada seorangpun di langit dan di bumi yang mengetahui perkara yang ghaib, kecuali Allah", dan mereka tidak mengetahui bila mereka akan dibangkitkan. QS. An Naml: 62-65

Maka apakah kamu merasa aman (dari hukuman Tuhan) yang menjungkir balikkan sebagian daratan bersama kamu atau Dia meniupkan (angin keras yang membawa) batu-batu kecil? dan kamu tidak akan mendapat seorang pelindungpun bagi kamu. QS. Al Israa': 68



Dukhan atau Asap pada penaklukan Dajjal dan Yahudi, bisa disebabkan beberapa hal :
  1. Meteor yang jatuh ke tanah di bumi dan meledak, bisa menyebabkan kegelapan karena awan yang memuat banyak kandungan mineral bumi dan tanah. Dalam hal ini meteor bisa satu rupa meteor yang besar atau bisa pula kemungkinannya adalah meteor kecil-kecil dalam jumlah banyak.
  2. Bom-bom Nuklir, harus berjumlah banyak atau lebih berpuluh kali besarnya dari bom Hirosima dan Nagasaki, namun penulis tidak mengambil ini karena kemungkinan malahan kecil ada terpakai bom nuklir di dalam rangkaian peperangan ini, sebabnya bom Nuklir juga mengakibatkan efek radiasi yang tidak cocok dan tidak menguntungkan seseorang pun dengan radius yang besar, termaksud orang-orang yang berperang itu sendiri termaksud pasukan yang punya nuklir itu sendiri, apa lagi umat Islam pada waktu itu minim nian perlengkapan perang ala baju kimia dan karena kota-kota Islam yang dihancurkan harusnya akan tidak dapat dipakai lagi karena adanya radiasi yang sangat-sangat lama seperti contoh kota chernobyl. Ledakan senjata nuklir mengakibatkan dua kerusakan, pertama adalah kerusakan seketika yaitu berupa ledakan dasyat, radiasi panas, dan penyebaran radiasi, yang kedua adalah kerusakan setelahnya yang bersifat lambat laun yaitu radiasi yang akan merusak lingkungan. Padahal setelahnya bumi akan kembali sangat baik keadaannya. Ledakan nuklir dibawah 1 kilo ton energi yang dilepaskan sebesar 60% berupa gelombang ledakan dasyat, 35% radiasi panas dan sisanya berupa paparan radiasi. Sehingga bisa dihitung apabila senjata nuklir diledakan di sebuah kota, sebagian besar kota rata dengan tanah dan efek radiasi panas akan membakar apapun yang ada baik dipermukaan maupun didalam lemari besi sekalipun, selebihnya kota itu akan mati tidak dapat dihuni kembali akibat radiasi. Efek mendunia untuk kabut kurang bila tidak sangat banyak bom yang diledakkan. Kenapa tidak terpakai, entahlah tapi seakan-akan tidak ada gambaran akan hal ini dari setiap nash.
  3. Kebakarannya seluruh hutan di dunia bisa menyebabkan beberapa lama asap yang tebal dan merata diseluruh dunia, yang bikin pilek umat Islam ini juga cocok. Asap ini pada 3 tahun rangkaian kemarau akan nyata terlihat, karena bukti-bukti kecil akan kebakaran hutan dan menyebabkan asap telah sering terlihat di Indonesia.
  4. Supervolcano seperti gunung danau Toba yang meletus dahulu kala, yang sepertinya akan lebih cocok dalam gambaran pendinginan dan pemanasan global dan kegelapannya. Kalau cerita baju bulu yang ini lah yang cocok J
  5. Kehendak Allah SWT yang lain berupa keajaiban alam, seperti : angin yang membawa badai gurun pasir.

“Dajjal dikejar oleh Nabi ‘Isa a.s. hingga mendapatkannya di Bab Ludd (satu negeri dekat Baitul Maqdis, Palestina). Beliau pun membunuhnya.” (HR. Muslim).

Ketika Dajjal melihat nabi Isa as, maka melelehlah tubuhnya seperti melelehnya garam, namun Dajjal hanya sekarat belum mati, Sekiranya nabi Isa as membiarkan saja hal ini maka Dajjal akan hancur seperti garam dalam air, akan tetapi nabi Isa as berkata kepadanya: “Sesungguhnya aku berhak untuk menghajar kamu dengan satu pukulan.” Lalu nabi Isa as menombak atau memakai tangannya sendiri dan membunuhnya, maka nabi Isa as memperlihatkan kepada semua orang darah Dajjal di tombaknya/tangannya. Maka tahu dan sadarlah para pengikut Dajjal dari kalangan Yahudi, bahwa Dajjal bukanlah Allah. Jika benar apa yang didakwakan Dajjal (Dajjal mengaku sebagai tuhan) tentulah Dajjal tidak akan dapat dibunuh oleh nabi Isa as.

Pasukan Mahdi pun telah memasuki Yerusalem dan apabila bertemu kaum Yahudi dan pengikut Dajjal lainnya yang bersembunyi di balik batu dan pohon kayu, lalu batu dan pohon kayu itu berkata-kata kepada pasukan Muslim bahwa ada orang Yahudi di belakangnya berlindung dan mereka meminta pasukan Muslim membunuh orang Yahudi tersebut kecuali pohon gharqad (sejenis pohon yang berduri) yang mau melindungi orang Yahudi karena sesungguhnya pohon ini adalah dari pohon Yahudi.

 Bersambung...

Bila ingin membaca lebih lanjut ebook ini, Klik tulisan ini untuk kembali ke-link-link di daftar isi

Anda sedang membaca artikel tentang Asap Global (Dukhan) dan anda bisa menemukan artikel Asap Global (Dukhan) ini dengan url http://manfaatputih.blogspot.com/2013/08/asap-global-dukhan.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopypaste-nya jika artikel Asap Global (Dukhan) ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Asap Global (Dukhan) sebagai sumbernya.

7 komentar:

Anonim mengatakan...

dukhan = debu / asap
akibat ledakan ratusan ( atau mungkin ribuan ) bom nuklir
yang menghantam kota-kota di seluruh Amerika, Eropa, China, Rusia
kemungkinan pada tahun 2015...
.
mengapa ?
ingat rencana illuminati yang mempunyai "goal" menciptakan New World Order
dengan menyisakan 500 juta orang ?
dengan mereduksi populasi dunia menjadi 3-4 milyar orang = depopulation pada tahap awal ( PD3)
sebagaimana tergambar pada illuminati game card
.
perang nuklir inilah yang pas pula menggambarkan bagaimana Yajuj Ma'juj dihancurkan Allah
disamping dengan adanya virus dan bakteri mematikan ( serta radiasi ex nuklir )
yang efeknya ... ya... sesuai bunyi Hadits
Yajuj dan Majuj mati secara massal... seperti ada ulat yang memakan dari dalam

Anonim mengatakan...

kemusnahan Yajuj Majuj pada tahap kedua ( seperti ada ulat yang memakan tubuh mereka dari dalam )
bisa jadi salah satunya adalah Mad Cow Desease
( disamping juga kanker, HIV AIDS, ebola, dll )
.
http://en.wikipedia.org/wiki/Creutzfeldt%E2%80%93Jakob_disease
.
mengapa tidak ada kasus kematian massal akibat virus ini ?
.
virus dari penyakit ini memiliki masa "inkubasi" yang lama seperti penyakit HIV / AIDS
yaitu tahunan ( 4-5 tahun ataupun lebih )
.
namun ketika virus ini sudah selesai masa inkubasinya
bisa kita tebak hasil akhirnya...
ya sama seperti HIV / AIDS yang tidak dapat disembuhkan
penyakit Mad Cow ini lebih fatal dan punya efek lebih cepat
karena yang diserang adalah otak
( diklasifikasikan sebagai "degenerative neurological disorder" )

Muhammad Yusuf mengatakan...

Yakjuj dan Makju seperti dalam alkitab dan nash Islam jelas mati global secara bersamaan dan terkumpul terlebih dahulu pada sebuah batasan kawasan, tidak menyebar terlalu jauh. terkumpulnya karena adanya peperangan. bagaimana ulat tersebut ada, entahlah masih tabir walau beberapa versi kemungkinan menurut orang-orang ada beberapa perkiraan.

tandusnya negeri-negeri ada 3 pengertian paling sedikit, 1. karena dibangunnya perkotaan maka boleh dikatakan sekarang pun kota-kota adalah tandus 2.karena banyak bencana alam yang dikirimkan 3.akibat peperangan-peperangan dalam rangkaian PD3, tapi belum rangkaian yakjuj dan makjuj, ia krisis terakhir setelahnya negeri-negeri damai dan bumi makmur kembali

SMSF SENGKANG mengatakan...

Hoax lagi kamu punya cerita bang ucup jgn2 kamu yg dajjal ya ?

yuyu yulianah mengatakan...

kemungkinan akan adanya meteor mendarat di bumi sehingga akan terjadinya dentuman dahsyat dan menimbulkan asap yang pekat hal ini bisa terjadi dengan keterangan setelah itu orang-orang akan berperang seperti perangnya orang zaman dahulu dimana semua tekhnologi tdk akan berlaku lagi setelah adanya hantaman meteor,,dan peneliti ahli fisika pun membenarkan jika hal itu terjadi akan musnahlah semua tekhnologi

zolkefli hasan mengatakan...

asap dukhan sangat bahaya....perbanyakkan amal

zolkefli hasan mengatakan...

asap dukhan adalah tanda besar kiamat yang pertama...ia menyebabkan kita tiada teknology lagi....selepas itu baru imam mahdi datang dan kemudian dajjal...dukhan ini adalah azab yg pedih...surah ad dukhan 10-11

Posting Komentar

Beri Komentarmu disini!

Download Ebook LINK

.......................................................

MAU BACA LEBIH LANJUT
KLIK DAFTAR ISI DISINI

atau

Mau Download EBOOK ini

klik LINK ini :


Anda bisa download ebook ini di sini :

Pembahasan Tuntas Peradaban Manusia dari awal hingga akhir full Final.pdf

LINK 1 - ZIDDU

LINK 2 - 4SHARED

Surat Al Kahfi diantara Nubuat Nasrani versus Nubuat Islam.pdf

LINK 1 - ZIDDU

LINK 2 - 4SHARED

.......................................................

DAFTAR ISI

Daftar Isi :






















































Pembahasan Beberapa Hal Penting:

























































7. Periode Zaman Kiamat/Zaman Peradaban Manusia Akhir Yang Tidak Mengenal Islam









Di dalam penulisan ini ada beberapa penjabaran baru yang belum pernah terlihat di dalam tulisan peneliti lainnya, Semoga hal ini bermanfaat untuk menambah kemanfaatan buku ini.


Bantinglah Otak Untuk Mencari Ilmu Sebanyak-Banyaknya Guna Mencari Rahasia Besar Yang Terkandung Di Dalam Benda Besar Yang Bernama Dunia Ini, Tetapi Pasanglah Pelita Dalam Hati Sanubari, Yaitu Pelita Kehidupan Jiwa. (Al- Ghazali)




Hak Cipta oleh M. Yusuf . Diberdayakan oleh Blogger.