Jumat, 23 Agustus 2013

Berimannya sebagian ahli kitab yang dijauhkan Allah SWT dari gangguan Dajjal


Berimannya sebagian ahli kitab yang dijauhkan Allah SWT dari gangguan Dajjal

Dari An Nawwas bin Sam'an berkata, "Pada suatu pagi, Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa Salam menyebut Dajjal, beliau membasahkan suara dan mengeraskannya hingga kami mengiranya berada di sekumpulan pohon kurma. "Saat Dajjal seperti itu, tiba-tiba 'Isa putra Maryam turun di sebelah timur Damsyik di menara putih dengan memakai dua baju (yang dicelup wars dan za'faran) sambil meletakkan kedua tangannya di atas sayap dua malaikat, apabila ia menundukkan kepala, air pun menetas. Bila ia mengangkat kepala, air pun bercucuran seperti mutiara. Tidaklah orang kafir mencium bau dirinya melainkan ia akan mati. Sungguh bau nafasnya sejauh mata memandang. Isa mencari Dajjal hingga menemuinya di pintu Ludd lalu membunuhnya. Setelah itu Isa bin Maryam mendatangi suatu kaum yang dijaga oleh Allah dari Dajjal. Ia mengusap wajah-wajah mereka dan menceritakan tingkatan-tingkatan mereka di syurga. HR. Muslim

Tidak ada seorangpun dari Ahli Kitab, kecuali akan beriman kepadanya (Isa) sebelum kematiannya. Dan di hari kiamat nanti Isa itu akan menjadi saksi terhadap mereka. QS. An Nisaa': 159


Matius : 24
24:1 ketika yesus Isa meninggalkan rumah tuhan, pengikut-pengikutnya datang kepada-nya dan menunjuk ke bangunan-bangunan rumah tuhan itu.
24:2 yesus berkata kepada mereka, 'apakah kalian melihat semuanya itu? Ketahuilah, tidak ada satu batu pun dari bangunan-bangunan itu akan tersusun pada tempatnya. Semuanya akan dirubuhkan.
(padahal yang dimaksud adalah penghancuran rumah-rumah ibadah Israel yang tidak mendengarkan Beliau, suatu maksud untuk akhir jaman)

24:3 kemudian yesus Isa pergi kebukit zaitun, dan sedang ia duduk. Pengikut pengikutnya datang untuk berbicara dengan dia secara pribadi. 'beritahukanlah kepada kami kapan semuanya itu akan terjadi' kata mereka kepadanya. 'tanda tanda apakah yang menunjukan kedatangan bapak dan akhir jaman?
24:4 yesus Isa menjawab, 'waspadalah jangan sampai kalian tertipu'.
24:5 sebab banyak orang akan datang dengan memakai namaku dan berkata, 'akulah raja penyelamat' mereka akan menipu banyak orang.
(1.Yang dimaksud Dajjal kecil dan besar, 2.Banyak pendeta-pendeta dan ahli kitab berkata mengatasnamakan Tuhan Yesus, sang penyelamat, padahal ini bentuk penipuan, karena nabi Isa sendiri kelak tidak akan mengakui Beliau sebagai Tuhan Yesus, Beliau mengaku hanya nabi diantara nabi-nabi dan hanya manusia biasa. Pengabaran sebenarnya bahwa kalian akan tertipu bila menganggap Isa adalah Tuhan, kalian tertipu diri sendiri dan ahlikitab pada kepercayaan kalian itu)

24:6 kalian akan mendengar bunyi-bunyi pertempuran dan berita-berita peperangan, tetapi jangan takut. Sebab hal hal itu harus terjadi. Tetapi itu tidak berarti bahwa sudah waktunya kiamat.
24:7 bangsa yang satu akan berperang melawan bangsa lain, dan negara yang satu akan menyerang negara yang lain. Dimana mana akan terjadi bahaya kelaparan dan gempa bumi.
(Ini gambaran jaman fitnah-fitnah, jaman diktaktor hingga peperangan antara bangsa-bangsa di akhir jaman)

24:8 semuanya itu baru permulaan saja, seperti sakit yang di alami seorang wanita pada waktu mau melahirkan.
24:9 kemudian kalian akan ditangkap dan diserahkan untuk disiksa dan dibunuh. Seluruh dunia akan membenci kalian karena kalian pengikutku.
(lebih tepat gambaran seluruh dunia akan membenci orang-orang Islam)

24:10 pada waktu itu banyak orang akan murtad, dan menghianati serta membenci satu sama lain.
24:11 banyak nabi-nabi palsu akan muncul, dan menipu banyak orang.
(Mengatasnamakan Tuhan Yesus dalam ideologi, kepercayaan dan akal (tanda didahi), semua termakna nabi palsu bagi mereka-mereka yang memimpin dan dipimpin kepercayaan yang kelak tidak diakui nabi Isa ini karena Isa tidak akan mengaku sebagai Tuhan Yesus dan memperaktekkan riba dan bunga uang hingga tidak bisa jual beli kecuali memakai tanda binatang itu (tanda ditangan), padahal yang dimaksud dan lebih tepat adalah pemakaian uang kertas dan perbankan.

24:12 kejahatan akan menjalar sebegitu hebat sampai banyak orang tidak dapat lagi mengasihi.
24:13 tetapi orang yang bertahan sampai akhir, akan diselamatkan.
Rasulullah shollallahu ’alaih wa sallam kemudian beliau bersabda: ”Sungguh fitnah yang terjadi di antara kalian lebih aku takuti dari fitnah Dajjal, dan tiada seseorang yang dapat selamat dari rangkaian fitnah sebelum fitnah Dajjal melainkan akan selamat pula darinya (Dajjal), dan tiada fitnah yang dibuat sejak adanya dunia ini –baik kecil ataupun besar- kecuali untuk fitnah Dajjal.” (HR. Ahmad 22215). sebenarnya hal diatas seperti gambaran jaman diktaktor.

24:14 dan kabar baik tentang bagaimana allah memerintah akan diberitakan ke seluruh dunia, supaya semua orang mendengarnya. Sesudah itu barulah datang kiamat.
24:15 kalian akan melihat kejahatan yang menghancurkan, seperti yang dikatakan oleh nabi daniel, berdiri ditempat yang suci.
24:16 pada waktu itu, orang yang berada di yudea harus lari ke pegunungan.
24:17 orang yang berada di atas atap rumah jangan turun untuk mengambil sesuatu dari dalam rumah.
24:18 orang yang berada di ladang jangan kembali untuk mengambil jubahnya.
Hadis riwayat Abu Hurairah ra., ia berkata:  Bahwa Rasulullah saw. bersabda: Akan terjadi fitnah di mana orang yang duduk (menghindar dari fitnah itu) lebih baik daripada yang berdiri dan orang yang berdiri lebih baik daripada yang berjalan dan orang yang berjalan lebih baik daripada yang berlari (yang terlibat dalam fitnah). Orang yang mendekatinya akan dibinasakan. Barang siapa yang mendapatkan tempat berlindung darinya, hendaklah ia berlindung. (Shahih Muslim No.5136). keadaan pada saat Dajjal dan Yakjuj dan Makjuj menyerang.

24:19 alangkah ngerinya hari hari itu bagi wanita yang mengandung, dan ibu yang masih menyusui bayi.
24:20 berdoalah supaya jangan sampai kalian lari pada musim hujan atau pada hari sabat.
24:21 pada hari-hari yang mengerikan itu akan ada kesusahan besar seperti yang belum pernah terjadi sejak permulaan dunia sampai saat ini, dan tidak pula akan terjadi lagi.
24:22 sekiranya Allah tidak memperpendek waktunya, maka tidak seorangpun yang selamat. tetapi karena umatnya, Allah memperpendek masa itu.
(gambaran masa-masa Fitnah Dajjal dan Yakjuj dan Makjuj)

24:23 pada waktu itu kalau ada seseorang berkata kepada kalian, `lihat raja penyelamat itu ada di sini` atau `ia ada di situ` janganlah percaya pada orang itu.
24:24 sebab akan muncul penyelamat-penyelamat palsu dan nabi-nabi palsu. Mereka akan mengerjakan perbuatan perbuatan yang luar biasa, dan keajaiban keajaiban untuk menipu, kalau mungkin, umat allah juga.
24:25 jadi, ingatlah. Aku sudah memberitahukanya kepada kalian lebih dahulu sebelum hal itu terjadi.
(Banyak pendeta-pendeta dan ahli kitab berkata mengatasnamakan Tuhan Yesus, sang penyelamat, padahal ini bentuk penipuan, itu bukan petunjuk risalah nabi Isa dan mereka adalah bukan pula pengikut aslinya, pengikut aslinya menyembah satu Tuhan, Allah SWT, hal ini telah diberitahukan Isa dan banyak tersebar tersirat dialkitab, tersirat karena perkataan Isa tercampur aduk dengan perubahan isi pada alkitab)

24:26 kalau orang berkata kepadamu, 'lihat, dia ada disana di padang gurun' jangan kalian kesana. Atau kalau mereka berkata 'lihat, ia bersembunyi dikamar disini' jangan percaya.
24:27 sebab kedatangan anak manusia seperti cahaya kilat memancar dari timur, dan bersinar sampai ke barat.
(Dikatakan beberapa buku-buku alkitab akhir jaman yang tersebar di Eropa dan Amerika yang dimaksud padang gurun adalah orang Islam atau antikris adalah Mahdi, pernyataan yang bisa tidak relevan pada kenyataannya nanti menurut penulis karena besar kemungkinan daerah Arab bukan padang pasir saat datangnya Mahdi tapi sudah mulai menjadi hutan hijau kembali, dan atau arab pada masa itu masih diselimuti oleh salju dan belum menjadi hutan yang hijau, salah sasaran kalau menunjuk antikris ada dipadang gurun Arab (saat ini telah disinyalir Arab akan kembali hijau bukan padang gurun lagi), padahal ini adalah padang gurun di daerah lain di luar arab pada masa akhir jaman itu)

Ayat sambungannya dan seterusnya sepertinya terputus karena lanjutan ayat seperti menceritakan tentang hari kiamat

Bersambung...

Bila ingin membaca lebih lanjut ebook ini, Klik tulisan ini untuk kembali ke-link-link di daftar isi

Anda sedang membaca artikel tentang Berimannya sebagian ahli kitab yang dijauhkan Allah SWT dari gangguan Dajjal dan anda bisa menemukan artikel Berimannya sebagian ahli kitab yang dijauhkan Allah SWT dari gangguan Dajjal ini dengan url http://manfaatputih.blogspot.com/2013/08/berimannya-sebagian-ahli-kitab-yang.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopypaste-nya jika artikel Berimannya sebagian ahli kitab yang dijauhkan Allah SWT dari gangguan Dajjal ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Berimannya sebagian ahli kitab yang dijauhkan Allah SWT dari gangguan Dajjal sebagai sumbernya.

0 komentar:

Posting Komentar

Beri Komentarmu disini!

Download Ebook LINK

.......................................................

MAU BACA LEBIH LANJUT
KLIK DAFTAR ISI DISINI

atau

Mau Download EBOOK ini

klik LINK ini :


Anda bisa download ebook ini di sini :

Pembahasan Tuntas Peradaban Manusia dari awal hingga akhir full Final.pdf

LINK 1 - ZIDDU

LINK 2 - 4SHARED

Surat Al Kahfi diantara Nubuat Nasrani versus Nubuat Islam.pdf

LINK 1 - ZIDDU

LINK 2 - 4SHARED

.......................................................

DAFTAR ISI

Daftar Isi :






















































Pembahasan Beberapa Hal Penting:

























































7. Periode Zaman Kiamat/Zaman Peradaban Manusia Akhir Yang Tidak Mengenal Islam









Di dalam penulisan ini ada beberapa penjabaran baru yang belum pernah terlihat di dalam tulisan peneliti lainnya, Semoga hal ini bermanfaat untuk menambah kemanfaatan buku ini.


Bantinglah Otak Untuk Mencari Ilmu Sebanyak-Banyaknya Guna Mencari Rahasia Besar Yang Terkandung Di Dalam Benda Besar Yang Bernama Dunia Ini, Tetapi Pasanglah Pelita Dalam Hati Sanubari, Yaitu Pelita Kehidupan Jiwa. (Al- Ghazali)




Hak Cipta oleh M. Yusuf . Diberdayakan oleh Blogger.