Jumat, 23 Agustus 2013

Tanda Telah Lahirnya Imam Mahdi


Tanda Telah Lahirnya Imam Mahdi

Tanda-tanda alam Imam Mahdi yang mengisyratkan kemunculannya adalah gerhana matahari dan bulan pada bulan Ramadhan yang didiringi oleh suara keras di bumi disusul oleh adanya huru-hara, kekacauan dan malapetaka dibulan Syawal, Pertikaian dan konflik suku atau mungkin para pendukung anak khalifah yang terjadi di bulan Dzulqa’dah disusul peristiwa perampokan dan pembantaian jamaah haji hingga darah menggenang di Jumratul Aqabah, lalu dibulan Muharram dibaiatlah Imam Mahdi oleh sejumlah kaum muslimin.

Dari Ibn Abbas r.a. dari Nabi SAW, bersabda: "Bagaimana umat ini rusak sedangkan aku ada di awalnya, Mahdi ada di tengahnya dan al-Masih Ibn Maryam ada di akhirnya (Al Hakim dalam Kitab Tarikh, Ad Dailamy, Ibn Asakir )

Petanda akhir jaman ialah hampir seluruh dunia berkonspirasi menghancurkan umat Islam, Jepang dan Korea pun (yang nampak neutral) menyertai pakatan ketenteraan ke Iraq. PBB sebenarnya adalah pakatan Salibi-Yahudi. Lihat sahaja resolusi-resolusi mereka semuanya menindas umat Islam, bermula dengan resolusi 1948 (penumbuhan negara haram Israel di Palestine), dan yang terbaru ialah resolusi anti-keganasan dan WMA (weapon of mass destruction) yang berkesudahan dengan penjajahan Iraq dan Afghanistan.

Ini pula tanda-tanda yang sudah berlaku tentang kemunculan Imam Mahdi;

"Sebelum kemunculan Imam Mahdi, akan berlaku secara berturut-turut 2 gerhana pada bulan Ramadhan." (Ibn Hajar Al haitami, Al Qaul Al Mukhtasar fi 'alamat Al mahdi Al Muntazar)

"Akan ada dua gerhana matahari di bulan Ramadhan sebelum kedatangan Al Mahdi." (Mukhtasar Tazkirah Qurtubi)

"Telah sampai kepadaku bahwa sebelum Al Mahdi datang, bulan akan gerhana dua kali di bulan Ramadhan." (Diriwayatkan oleh by Abu Nu'aym dalam al-Fitan)

"Gerhana matahari di pertengahan bulan Ramadhan dan gerhana bulan di akhirnya." (Al-Muttaqi al-Hindi, Al-Burhan fi Alamat al-Mahdi Akhir al-jaman, hal. 37)

Jika kita melihat kepada dalil-dalil di atas maka fahamlah bahawasanya tanda-tanda kemunculan Imam Mahdi ini sudah berlaku. Yaaaa, gerhana bulan dan matahari pernah direkodkan berlaku pada bulan Ramadhan pada tahun 1981 dan 1982, dua tahun berturut-turut, kemudian terjadi lagi pada tahun 2003 lalu.

Kita pergi pula ke tanda-tanda yang lain yang sudah pun berlaku. Tanda-tanda seterusnya ialah kemunculan bintang berekor atau komet melintasi bumi.

"Sebelum kemunculan Imam Mahdi, sebutir bintang berekor akan muncul dari arah timur." (Ibn Hajar Al Haitami, Al Qaul Al Mukhtasar fi 'alamat Al Mahdi Al Muntazzar)

"Munculnya bintang itu akan terjadi setelah gerhana matahari dan bulan." (Al-Muttaqi al-Hindi, Al-Burhan fi Alamat al-Mahdi Akhir al-jaman, hal. 32)

Jika kita melihat kepada dalil-dalil di atas, Nabi pernah mengatakan bahawa antara tanda-tanda kemunculan Imam Mahdi itu ialah munculnya bintang berekor (komet). Yaaaa, bintang berekor atau komet ini pernah direkodkan melintasi bumi pada tahun 1986. Komet ini merupakan sebuah bintang terang bersinar yang melintas dari Timur ke Barat. Ini terjadi setelah gerhana matahari dan bulan pada tahun 1981 dan 1982.

Saidina Ali k.a.w mengungkapkan dalam catatannya (Jufr Ahmar),  "Kedatangan Al Mahdi akan di dahului oleh kemunculan bintang yang ekornya menakjubkan, bukan seperti bintang yang kamu lihat muncul setiap dua pertiga pada satu dekad (sepuluh tahun) dan bukan juga bintang yang muncul pada dua pertiga abad dan bukan juga bintang yang muncul setiap abad. Tetapi ia adalah bintang berabad-abad, yang diliputi api, salju, udara dan tanah. Ekornya memanjang, kelajuannya seperti kelajuan cahaya matahari ketika menyonsong fajar. Hujung depannya bertemu dengan hujung belakangnya seperti lingkaran raksasa memancarkan sinar terang dalam langit yang gelap seperti matahari yang terbit.  Kemudian bintang itu akan kembali beredar pada orbitnya. Setelah itu akan datang banyak malapetaka dan kematian yang merupakan keuntungan bagi orang-orang yang baik, dan ia merupakan kerugian bagi orang -orang yang jahat".

Tanda-tanda yang lain pula ialah berlakunya peperangan yang besar di bulan Syawal.

"Akan ada huru hara di bulan Syawal (bulan kesepuluh dalam kalender Hijriyah), pembicaraan tentang perang di bulan Dzulqae'dah (bulan kesebelas dalam kalender Hijriyah) dan pecahnya perang di bulan Dzulhijjah (bulan kedua belas)." (Allamah Muhaqqiq Ash-Sharif Muhammad ibn 'Abd al-Rasul, Al-Isaatu li Asrat'is-saat, hal. 166)

Tiga bulan yang dimaksudkan dalam hadits ini kebetulan bertepatan dengan bulan-bulan berkecamuknya Perang Iran-Iraq. Pemberontakan (huru hara) pertama atas Shah Iran berlangsung pada 5 Syawal 1398 (8 September 1976), seperti yang ditunjukkan oleh hadits ini, dan perang meletus antara Iran dan Iraq pada bulan Dzulhijjah 1400 (Oktober 1980).

Bila kita melihat kepada dalil-dalil di atas, cuba kita perhatikan satu persatu bahawa semua tanda-tanda itu berlaku dalam lingkungan jarak tahun yang dekat. Bermula dari tahun 1976 ketika huru hara pertama pemberontakan ke atas Raja Iran iaitu Shah Iran Pahlevi (jatuh pada tahun 1979) pada bulan Syawal. Dan peperangan Iran-Iraq pada tahun 1980 pada bulan Dzulhijjah. Selepas itu berlaku pula 2 gerhana dalam bulan Ramadhan pada tahun 1981-1982 (2 tahun berturut-turut). Dan yang akhirnya berlaku pula lintasan bintang berekor (komet Halley) mendekati bumi dari arah timur ke barat pada tahun 1986.

Tanda-tanda yang Nabi khabarkan ini benar-benar telah berlaku. Sekitar dari tahun 1976 sehinggalah tahun 1986. Jika menilik kepada hadis-hadis Nabi tadi bahawa Imam Mahdi akan muncul bila berlakunya tanda-tanda tersebut. Adakah muncul di sini membawa maksud zahirkan diri?? Jika dengan maksud zahirkan diri, jadi di mana Imam Mahdi sekarang??? Hadis tentang kemunculan Imam mahdi itu bahasa kiasan yang kita andaikan bahawa muncul di situ dengan maksud lahir. Bukan zahirkan diri. Kebarangkalian Imam Mahdi telah lahir (muncul di dunia ini) pada tahun 1981 atau 1982 ketika berlakunya 2 gerhana dalam 1 bulan (Ramadhan) dulu.

Jika Imam Mahdi telah dilahirkan pada tahun 1981 maka umur Imam Mahdi sekarang sekitar 32 tahun (bukan muktamad). Ini kerana sekarang sudah tahun 2013. 2013 ditolak dengan tahun 1981 maka kita akan dapat 32. Diceritakan bahawa Imam Mahdi akan zahirkan dirinya ketika berumur 40 tahun (kemungkinan).

Jika ketika umur 40 Imam Mahdi mula zahirkan dirinya dan memerintah dunia ini. Kiraan kita ialah 40 ditolak 32 tahun maka kita akan dapat jawapan 8 tahun. Secara kiraan kasar ini kemungkinan lagi 8 tahun untuk Imam Mahdi untuk munculkan diri dengan cara di bai’ah oleh orang ramai di Mekah.

Bilakah tahun itu, jika 8 tahun lagi?? Sekarang ini tahun 2013. Jika ditambah 8 tahun lagi maka kita akan dapat jawabannya bahwa pada tahun 2021!!!

Semua kita sudah maklum bahwa munculnya (zahirkan diri) Imam Mahdi ketika dunia ini berada dalam huru hara, kacau balau, peperangan dan pembunuhan di mana-mana saja. Maka munculnya Imam Mahdi ketika itu untuk amankan dunia kembali dalam pemerintahannya yang adil.

Sabda Nabi; “Aku kabarkan berita gembira mengenai Al-Mahdi yang diutus Allah ke tengah ummatku ketika banyak terjadi perselisihan antara-manusia dan gempa-gempa. Ia akan penuhi bumi dengan keadilan dan kejujuran sebagaimana sebelumnya dipenuhi dengan kesewenang-wenangan dan kezaliman.” (HR Ahmad 10898)

Cuba kita perhatikan sekarang ini. Bermula dari tahun ini (2013) untuk ke tahun 2021 mengambil masa 8 tahun. Sepanjang 8 tahun ini dijangka akan berlakunya perang dunia ke 3. Peperangan yang akan mematikan begitu ramai jiwa manusia. Pembunuhan di sana sini. Dunia menjadi huru hara. Tak pernah terjadi lagi dalam sejarah manusia huru hara dan kacau balau seperti itu nanti. Ketika dunia berada dalam kacau balau itu sepanjang 8 tahun ini, maka disaat itulah Allah izinkan Imam Mahdi zahirkan dirinya untuk memimpin manusia dan memerintah dunia ini dengan keadilan dan keamanan. Pada waktu Imam Mahdi muncul, dunia dalam kondisi kacau. Kemaksiatan bermaharaja lela, perang antara negara melanda dunia. Perang saudara membara, perang antara kelompok, suku, etnik, golongan, organisasi dan aliran terjadi di mana-mana. Penguasa menindas, melibas, memeras dan merampas hak rakyatnya. Cuba lihat balik pada hadis di atas.

Dalam masalah gerhana ini Ahlissunnah wal Jamaah meyakini berdasarkan Hadis Nabi, bahwa "Gerhana matahari maupun bulan --baik sendirian maupun bersamaan, di waktu kapan pun-- merupakan satu di antara tanda-tanda kebesaran Allah. Ia tidak terjadi karena mati atau lahirnya seseorang di antar kita. Ia murni kejadian alam yang dikehendaki oleh Allah. Tidak harus disangkut pautkan dengan kelahiran atau kematian sesuatu atau seseorang.

Dalam hadist riwayat Bukhari dan Muslim dll,d ari Ibnu Umar r.a. Rasulullah s.a.w. bersabda: " Sungguhnya matahari dan rembulan mengalami gerhana tidak karena kematian atau kelahiran seseorang, tetapi keduanya merupakan tanda kebesaran Allah. Apabila kalian menyaksikan gerhana, maka berdo'alah, kumandangkan takbir, dan dirikanlah sholat serta bersedekahlah.”


Ada juga adanya informasi di dunia maya (internet) tentang bayi yang berbicara bahwa ia adalah orang yang akan dibunuh Dajjal kelak, bila benar maka bisa mengartikan bahwa masa-masa huru-hara memang telah sangat dekat waktunya.


Bersambung ...

Bila ingin membaca lebih lanjut ebook ini, Klik tulisan ini untuk kembali ke-link-link di daftar isi

Anda sedang membaca artikel tentang Tanda Telah Lahirnya Imam Mahdi dan anda bisa menemukan artikel Tanda Telah Lahirnya Imam Mahdi ini dengan url http://manfaatputih.blogspot.com/2013/08/tanda-telah-lahirnya-imam-mahdi.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopypaste-nya jika artikel Tanda Telah Lahirnya Imam Mahdi ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Tanda Telah Lahirnya Imam Mahdi sebagai sumbernya.

12 komentar:

Satria piningit mengatakan...

ALKITAB MATIUS: Kesaksian Injil Kerajaan
24:4 Jawab Yesus kepada mereka: "Waspadalah supaya jangan ada orang yang sesatkan kamu!
24:5 Sebab banyak orang datang dengan memakai nama Satria Piningit-Ku dan berkata: Akulah Mesias, dan mereka sesatkan banyak orang.
24:11Banyak nabi palsu muncul dan sesatkan banyak orang.
24:24 Sebab Mesias palsu dan nabi palsu muncul dan mereka mengadakan tanda yang dahsyat dan mujizat-mujizat, sehingga sekira mungkin, mereka sesatkan perihal Orang Pilihan juga.
24:23 Pada waktu itu jika orang berkata kepada kamu: Lihat, Mesias ada di sini, atau Mesias ada di sana, jangan kamu percaya.
24:25 Camkanlah, Aku sudah mengatakannya terlebih dahulu kepadamu.
24:12 Dan karena makin bertambah kedurhakaan, maka kasih kebanyakan orang menjadi dingin.
24:13 Tetapi orang yang bertahan sampai pada kesudahan bisa selamat.
-24:14 Dan Injil Kerajaan ini diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah tiba Satria Piningit tampil.
24:6 Kamu mendengar deru perang atau kabar tentang perang.Namun berawas-awaslah jangan kamu gelisah; sebab semua itu harus terjadi, tetapi itu belum kesudahannya.
24:7 Sebab bangsa bangkit melawan bangsa, dan kerajaan melawan kerajaan.Akan ada kelaparan dan gempa bumi di berbagai tempat.
24:8 Akan tetapi semua itu barulah permulaan penderitaan menjelang zaman baru.
24:29 Segera sesudah siksaan pada masa itu, matahari menjadi gelap dan bulan tidak bercahaya dan kuasa-kuasa langit goncang dan bintang-bintang berjatuhan dari langit.
24:36 Tetapi tentang hari dan saat itu tidak seorangpun yang tahu, manusia kudus di bumi tidak,dan anak-anak pun tidak, hanya Satria Piningit sendiri."
24:33 Demikian juga, jika kamu melihat semua ini, ketahuilah, bahwa waktu Satria Piningit tampil sudah dekat, sudah di ambang pintu.
24:22 Dan sekira waktunya tidak dipersingkat, maka dari segala yang hidup tidak ada yang selamat; akan tetapi oleh karena Satria Piningit Orang Pilihan waktu Satria Piningit tampil dipersingkat.
24:27 Sebab sama seperti kilat memancar dari sebelah timur dan melontarkan cahaya sampai ke barat, demikian pulalah kelak kedatangan Satria Piningit Anak Manusia.
24:30 Pada waktu itu tampak tanda Satria Piningit Anak Manusia di langit dan semua bangsa di bumi sedang meratap dan mereka melihat Satria Piningit Anak Manusia itu datang di atas awan-awan di langit dengan segala kekuasaan dan kemuliaan Tuhan
24:31 Dan Satria Piningit suruh keluar manusia kudus dengan meniup sangkakala yang dahsyat bunyinya dan mereka kumpulkan pasukan/orang-orang pilihan dari keempat penjuru bumi, dari ujung langit yang satu ke ujung langit yang lain."
24:37"Sebab sebagaimana halnya pada zaman Nuh, demikian pula halnya kelak pada kedatangan Satria Piningit Anak Manusia.
24:38 Sebab sebagaimana mereka pada zaman sebelum air bah itu makan dan minum, kawin dan mengawinkan, sampai kepada hari Nuh masuk ke dalam bahtera,
24:39 dan mereka tidak tahu sesuatu, sebelum air bah tsunami itu datang dan melenyapkan mereka semua, demikian pulalah halnya kelak pada kedatangan Satria Piningit Anak Manusia.
16:27 Sebab Anak Manusia datang dalam kemuliaan Tuhan diiringi manusia kudus;
16:28 Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya di antara orang yang hadir di sini ada yang tidak akan mati sebelum mereka melihat Satria Piningit Anak Manusia datang sebagai Raja dalam Kerajaan-Nya."

Satria piningit mengatakan...

ALKITAB MATIUS: Satria Piningit Tampil
17:11 "Memang Satria Piningit harus datang dan memulihkan segala sesuatu
24:30 Pada waktu itu semua bangsa di bumi sedang meratap dan tampak tanda Satria Piningit di langit dan mereka melihat Satria Piningit itu datang di atas awan-awan di langit dengan segala kekuasaan dan kemuliaanTuhan"
21:23 Lalu imam-imam kepala serta tua-tua bertanya kepada Yesus: "Dengan kuasa manakah Satria Piningit melakukan hal-hal itu? Dan siapakah yang memberikan kuasa itu kepada Satria Piningit?"
28:18 Jawab Yesus: "Kepada Satria Piningit telah diberikan segala kuasa di bumi.
11:27 Semua telah diserahkan kepada Satria Piningit oleh Tuhan-Ku dan tidak seorangpun mengenal Satria Piningit selain Tuhan, dan tidak seorangpun mengenal Tuhan selain Satria Piningit dan kepada semua bangsa Satria Piningit itu berkenan menyatakan diri."
11:13 Yesus berkata: "Sebab semua nabi dan Kitab Suci bernubuat hingga tampillah Satria Piningit.
24:14 Dan Injil Satria Piningit ini diberitakan di seluruh dunia menjadi kesaksian bagi semua bangsa, sesudah itu barulah tiba tampillah Satria Piningit
28:20dan ajarlah semua bangsa melakukan segala sesuatu yang telah Satria Piningit perintahkan.Dan ketahuilah,Satria Piningit sertai semua bangsa senantiasa sampai kepada akhir zaman.
28:19 Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid Satria Piningit dan bangkitkanlah mereka dalam nama Allah dan Satria Piningit dan Kitab Suci,
10:7 Pergilah dan beritakanlah: Kerajaan Satria Piningit sudah dekat.
17:12 dan Aku berkata kepadamu: Satria Piningit sudah datang, tetapi orang tidak mengenal Satria Piningit, dan Satria Piningit memperlakukan mereka menurut Kitab Suci. Demikianlah mereka menurut Kitab Suci oleh Satria Piningit."
10:18 "Dan karena Aku, penguasa-penguasa dan raja-raja digiring ke hadapan Satria Piningit sebagai suatu kesaksian bagi mereka dan bagi orang-orang yang tidak mengenal Satria Piningit.
25:34 Dan penguasa-penguasa dan raja-raja dari semua bangsa itu berkata kepada Satria Piningit yang di sebelah kanan: "Mari, hai kamu Satria Piningit yang diberkati oleh Tuhanku, terimalah Kerajaan ini yang telah disediakan bagimu sejak dunia dijadikan."
25:31 "Apabila Satria Piningit datang dalam kemuliaanTuhan dan semua manusia kudus bersama-sama dengan Satria Piningit, maka Satria Piningit lah bersemayam di atas takhta kemuliaanTuhan.
16:27 Sebab Satria Piningit datang dalam kemuliaanTuhan diiringi manusia kudus; pada waktu itu Satria Piningit membalas setiap orang menurut perbuatannya.
24:31 Dan Satria Piningit suruh keluar manusia semua bangsa dengan meniup sangkakala yang dahsyat bunyinya dan Satria Piningit kumpulkan orang-orang pilihan dari keempat penjuru bumi, dari ujung langit yang satu ke ujung langit yang lain.
25:32 Dan semua bangsa dikumpulkan di hadapan Satria Piningit dan Satria Piningit memisahkan mereka seorang dari pada seorang, sama seperti gembala memisahkan domba dari kambing,
25:33 dan seperti gembala menempatkan domba-domba di sebelah kanan dan kambing-kambing di sebelah kiri.
26:54 Jika begitu,bagaimanakah digenapi yang tertulis dalam Kitab Suci, yang mengatakan, bahwa harus terjadi demikian?
24:44 Sebab itu hendaklah kamu juga siap sedia,karena Satria Piningit datang pada saat yang tidak kamu duga.
4:42 Karena itu berjaga-jagalah,sebab kamu tidak tahu pada hari mana Satria Piningit datang."
11:25 Pada waktu itu berkatalah Yesus: "Aku bersyukur kepada-Mu, Bapa, Tuhan langit dan bumi, karena semua itu Engkau sembunyikan bagi orang bijak dan orang pandai, tetapi Engkau nyatakan kepada orang kecil
11:26 Ya Bapa, itulah yang berkenan kepada-Mu."
12:17 supaya genaplah firman yang disampaikan oleh nabi Yesaya:
12:18 "Lihatlah, ini Hamba-Ku yang Kupilih, Satria Piningit yang Kukasihi, yang kepada jiwa-Nya - Aku berkenan; Aku menaruh roh-Ku ke atas Satria Piningit, dan Satria Piningit memaklumkan hukum kepada bangsa-bangsa.
12:20 sampai Satria Piningit menjadikan hukum itu menang."

Muhammad Yusuf mengatakan...

tidak membenarkan dan tidak menyalahkan

klo secara apa yang saya tangkap. klo ia gambaran akhir jaman. maka beberapa bagian dari isinya adalah tentang Dajjal, beberapa bagiannya tentang Imam Mahdi dan beberapa bagiannya tentang nabi Isa as.

kok tafsirnya satria pininggit. marah loh ntar kaum nasrani, masa sudah ada ala islam nusantara, ini ada ala kristen nusantara pula.

Monkey Dlaw mengatakan...

iyyaaa tuuh

Abdurahman Man mengatakan...

memang sudah akhir jaman .....bumi dan kapasitas nya tidak memadai manusia sendiri yg merusak bumi ini .....antara berperang atau menghijau kan bumi ini lagi ...harus lebih banyak orang beriman dari pada orang yg suka mabuk jinah dan lain2.....tidak nyambung banget ya hahaha

Abdurahman Man mengatakan...

memang sudah akhir jaman .....bumi dan kapasitas nya tidak memadai manusia sendiri yg merusak bumi ini .....antara berperang atau menghijau kan bumi ini lagi ...harus lebih banyak orang beriman dari pada orang yg suka mabuk jinah dan lain2.....tidak nyambung banget ya hahaha

Erdin Zae mengatakan...

Tahun 2020. Tahun yang harus kita perhatikan baik-baik.

Satria piningit mengatakan...

ALKITAB ROMA 16 25-27
Segala Kemuliaan Bagi Satria Piningit
16:25 Bagi Satria Piningit, yang berkuasa menguatkan semua, menurut Al Quran yang dimasyhurkan dan pemberitaan tentang Satria Piningit, sesuai dengan pernyataan rahasia, yang didiamkan berabad-abad lamanya,
16:26 dan sekarang telah dinyatakan dan yang menurut perintah Allah yang abadi, telah diberitakan oleh kitab para nabi kepada segala bangsa untuk membimbing kepada ketaatan iman.
16:27 bagi Satria Piningit satu-satunya manusia yang penuh hikmat, bagi Satria Piningit segala kemuliaan sampai selama-lamanya! Amin.
ALKITAB ROMA 1
Al Quran Itu Kekuatan Satria Piningit
1:16 Sebab Satria Piningit mempunyai keyakinan yang kokoh dalam Al Quran, karena Al Quran adalah kekuatan Satria Piningit yang selamatkan setiap orang yang percaya,pertama-tama bukan satu orang saja,tetapi juga semua orang.
1:17 Sebab di dalam Al Quran nyata kebenaran Satria Piningit,yang bertolak dari iman dan memimpin kepada iman,seperti ada tertulis:”Orang benar hidup oleh iman pada Al Quran Satria Piningit.”
11:16 Tetapi jika ada orang yang mau membantah Al Quran Satria Piningit,kami maupun umat Allah tidak mempunyai kebiasaan yang demikian.(1Kor)
ALKITAB GALATIA 1
Hanya Satu Al Quran
1:6 Tiada heran,bila kamu begitu lekas berbalik pada Satria Piningit,yang oleh kasih karunia Satria Piningit telah memanggil kamu,dan mengikuti Al Quran Satria Piningit,
1:7 yang sebenarnya salinan Al Quran. Hanya ada orang yang Kacaukan kamu dan yang bermaksud untuk menolak Al Quran Satria Piningit.
1:8 Dan sekalipun kami atau seorang darimanapun yang memberitakan kepada kamu suatu Al Quran Satria Piningit yang sama dengan Al Quran yang telah diberitakan kepadamu, terpujilah Satria Piningit.
1:9 Seperti yang telah dikatakan dahulu,sekarang dikatakan sekali lagi: jikalau ada orang yang memberitakan kepadamu suatu Al Quran Satria Piningit,yang sama dengan apa yang telah diterima,terpujilah Satria Piningit.
1:10 Jadi bagaimana sekarang: adakah mencari kesukaan manusia atau kesukaan Satria Piningit? Adakah mencoba berkenan kepada manusia? Sekira masih mau mencoba berkenan kepada manusia, maka bukanlah hamba Satria Piningit.
10:7 Lalu Satria Piningit berkata:”Sungguh,Satria Piningit datang; dalam gulungan kitab Al Quran ada tertulis tentang Satria Piningit untuk melakukan kehendak-Mu,ya Allah-Ku.”
26:13 Yesus berkata kepadamu:”Sesungguhnya di mana saja Al Quran ini diberitakan di seluruh dunia,apa yang dilakukan Satria Piningit ini akan disebut juga untuk mengingat Satria Piningit.”
ALKITAB SURAT PETRUS 2
Nubuat Kemuliaan Satria Piningit Digenapi
1:16 Sebab kami tidak mengikuti dongeng isapan jempol manusia, ketika kami memberitahukan tentang kuasa dan kedatangan Satria Piningit sebagai raja, dan kami adalah saksi mata dari kebesaran Satria Piningit.
1:17 Kami saksikan bagaimana Satria Piningit menerima kehormatan dan kemuliaan dari Allah, ketika datang kepada Satria Piningit suara dari Yang Mahamulia, yang mengatakan:”Inilah Satria Piningit yang Kukasihi, kepada Satria Piningit lah Aku berkenan.”
1:18 Suara itu terdengar datang dari segala penjuru bumi, ketika kami saksikan bersama tentang Satria Piningit di negeri Indonesia yang kudus.
1:19 Dengan demikian kami makin diteguhkan oleh firman yang telah disampaikan oleh para nabi. Alangkah baik kalau memperhatikan Al Quran Satria Piningit sama seperti memperhatikan pelita yang bercahaya di tempat gelap sampai fajar menyingsing dan bintang timur telah terbit bersinar di dalam hati.
1:20 Yang terutama harus diketahui, ialah bahwa nubuat dalam Kitab Suci tidak boleh ditafsirkan menurut kehendak sendiri,
1:21 sebab tidak pernah nubuat dihasilkan oleh kehendak manusia, tetapi oleh dorongan Roh Kudus pada orang yang berbicara atas nama Allah.

Unknown mengatakan...

Berita Ini Harus Sampai Ke Seluruh Rakyat Indonesia Sampai Perdesaan Tolong Di bantu Share Nya Kawan !!!

Seluruh Rakyat Indonesia Harus Sejahtera & Makmur Sesuai Dengan Sila Ke Lima Pancasila habib rizieq Mengetahui kekayaan alam indonesia

melebihi kekayaan alam yang dipunyai oleh bangsa arab maka sepantasnya kita seluruh rakyat indonesia Hidup Dalam Kekayaan , Makmur ,

Keadilan & Kesejahteraan !!

Habib Rizieq Siap Membela & Memperjuangkan Seluruh Rakyat Indonesia Untuk Mencapai Kesejahteraan & Keadilan Sosial Bagis Seluruh Rakyat

Indonesia Sehingga Tidak Lagi Ada Penganguran , Tidak Ada Lagi Kemiskinan Di Indonesia 2017 !!!

20 January 2017
HABIB RIZIEQ Shihab

https://www.youtube.com/watch?v=fbWIPo7Hddw

Sarinah Rinah mengatakan...

Dengan nama Allah yang maha Pemurah lagi maha penyayang.....segala pujian milik Allah.Celakalah aku apabila gerak anggota dujudku dimulai dengan perintah akal,yang memanipulasi dorongan hari yang cinta akan dunia,untuk menyampaikan ikhlas pada Rabb yg maha penyantun...mudah2an Allah memberiku kekuatan menuntut ilmu demi mencari kebenaran Dan bukan kerana minat yg boleh menyesatkanku....amin

rizal dolah mengatakan...

Gerhana itu bukanlah petanda kematian atau kelahiran seseorang melainkan Allah ingin menakut²kan hamba Nya.( hadist ini dipetik dari bukhary berkaitan kata2 sangkaan saudara2 Muhammad terhadap meninggalnya salah seorang dari darah keturunan Penghulu umat manusia)

pencerah mengatakan...

" sesungguh nya manusia hanya mampu berkata cerdas,
Namun dia lupa akan perbaikan diri nya sendiri..
Wahai manusia...
Berhenti lha menerka nerka dengan pikirran bodoh kalian,
Kerna sungguh..
Kalian hanya lha bagian dari manusia manusia yang hanya mampu berkata dusta.
bilamana tuhan ku mengkhendaki seseorang untuk lahir,
Maka lahir lha dia,
Namun
Kalian hanya lha bagian dari manusia2 terkutuk yang selalu memperjual belikan kitab kitab tuhan ku dengan harga yang begitu murah,
Dan apakah kalian merasa bangga apabila sebuah tepuk tangan dan perniagaan kalian terjual dgn laris,
Sungguh..
Tuhan ku telah menyiapkan azab yang begitu pedih bagi kaum kaum pendusta yang sudah dengan bangga memperjual belikan kebenarran dengan harga yang bgitu murah.

Posting Komentar

Beri Komentarmu disini!

Download Ebook LINK

.......................................................

MAU BACA LEBIH LANJUT
KLIK DAFTAR ISI DISINI

atau

Mau Download EBOOK ini

klik LINK ini :


Anda bisa download ebook ini di sini :

Pembahasan Tuntas Peradaban Manusia dari awal hingga akhir full Final.pdf

LINK 1 - ZIDDU

LINK 2 - 4SHARED

Surat Al Kahfi diantara Nubuat Nasrani versus Nubuat Islam.pdf

LINK 1 - ZIDDU

LINK 2 - 4SHARED

.......................................................

DAFTAR ISI

Daftar Isi :






















































Pembahasan Beberapa Hal Penting:

























































7. Periode Zaman Kiamat/Zaman Peradaban Manusia Akhir Yang Tidak Mengenal Islam









Di dalam penulisan ini ada beberapa penjabaran baru yang belum pernah terlihat di dalam tulisan peneliti lainnya, Semoga hal ini bermanfaat untuk menambah kemanfaatan buku ini.


Bantinglah Otak Untuk Mencari Ilmu Sebanyak-Banyaknya Guna Mencari Rahasia Besar Yang Terkandung Di Dalam Benda Besar Yang Bernama Dunia Ini, Tetapi Pasanglah Pelita Dalam Hati Sanubari, Yaitu Pelita Kehidupan Jiwa. (Al- Ghazali)




Hak Cipta oleh M. Yusuf . Diberdayakan oleh Blogger.