Jumat, 23 Agustus 2013

Rangkuman Kejadian Akhir Jaman



Rangkuman Kejadian Akhir Jaman

Atsar dari Abu Hurairah ra. Mengenai Kejadian Akhir Jaman

Dalam Manuskrip "Salam wa Harb fi Akhir Jaman Ar Rabb (Perpustakaan kitab Khannah di Istanbul, Turki ditulis oleh Al Harits bin Sallam bin Mu'adz bin Madzhan al Madani) Atsar dari Abu Hurairah ra.

Nabi memang pernah menceritakan segala hal peristiwa besar yang bakal terjadi di masa mendatang. Waktu itu sehabis Isya Nabi memberi pengajian tak seperti biasa, isinya mengenai kejadian-kejadian penting yang akan terjadi di masa mendatang sampai hari kiamat.

“Tak ada seorang pemimpin pun di masa mendatang yang memimpin 300 orang atau lebih kecuali aku diberitahukan nama dan ciri-cirinya,” begitu mahfum Nabi.

Seorang sahabat berkata, kami malam itu berkompetisi adu hafalan tentang nubuwah-nubuwah nabi itu. kami tak sanggup mengahafal semua nama-nama itu (mungkin karena nama nama non Arab dan lokasi kejadiannya yg futuristik). Sebut misalnya Nabi menyebut kata Jirman (Jerman), Hitler, Ar-Rusy (Rusia), dll. Para sahabat masih enteng menghafal nama-nama spt Anwar Sadat, Saddam, Nasher, dll. Atau lokasi seperti Mesir, negeri isra’ miraj (palestina israel), bani israil dll.
Hal itu terungkap di sebuah manuskript kuno. Belum lama ini telah ditemukan manuskrip tentang nubuwah masa depan ini di Turki. Bahkan konon sebenarnya Notrodamus (?) juga mencontek sebagian nubuwah hadist sehingga ia bisa punya ramalan-ramalan yang benar benar terjadi.

Ini adalah cuplikan perkataan nabi di manuskrip yang ditulis ulang oleh peneliti berjudul : “Salam wa Harb fi Akhir Jaman ar Rabb“.

"Dari Ibnu Abbas dan Ali ra. Bahwa Abu Hurairah menjelang maut, ia berkata kepada orang-orang disekelilingnya, "Aku mempunyai informasi tentang peperangan-peperangan yang terjadi di Akhir jaman", maka orang-orang berkata, "Beritahukan kepada kami, tidak mengapa, semoga Allah memberimu pahala yang lebih baik",

“Perang akhir jaman adalah Perang Dunia, yakni kali ketiga sesudah dua perang besar sebelumnya. Banyak sekali yang mati di dalamnya. Perang dikobarkan oleh seorang laki-laki yang merupakan kucing besar di negeri gelas dan mahkota di kepala.  Sementara Perang Kedua dikobarkan oleh seorang laki-laki yang nama panggilannya adalah Tuan Besar dan seluruh dunia memanggilnya Hitler”.  (riwayat Abu Hurairah)

Abu Hurairah – menjelang maut– berkata  : “Dalam rangkaian (hitungan) Hijrah sesudah seribu tiga ratus (tahun), dan mereka mengikat perjanjian yang disitu Raja Roma melihat bahwa perang semesta dunia pasti terjadi. Allah menghendaki terjadinya perang. Dan waktu tidak berjalan tanpa perjanjian dan perjanjian. Lalu berkuasalah seorang laki-laki dari negeri yang bernama JIRMAN, bernama Al-HIRR. Ia ingin menguasai seluruh dunia. Memerangi semua bangsa di negeri-negeri salju dan kebaikan. Ia bergerak dengan murka Allah sesudah beberapa tahun api (menyala). Ia ingin membunuh rahasia Ar-RUSY atau Ar –RUS.

maka beliau berkata: "Pada dekade-dekade Hijriah setelah tahun 1300 dan hendaklah kalian menghitung beberapa dekade kemudian Raja Romawi berpendapat peperangan yang melibatkan seluruh dunia pasti terjadi (Perang Dunia 1=1914 M/1332 H), maka Allah menghendaki peperangan baginya. Tidak lama masa berlalu, satu dekade dan satu dekade lagi (1934 M/1352 H) berkuasalah seorang laki-laki dari negara yang bernama jirman (Jerman), ia mempunyai nama "Hirr" (Kucing/Hitler), ia ingin menguasai dunia dan memerangi semua negeri bersalju dan tanah Islam/ kaya (Perang Dunia 2), maka ia berada dalam murka Allah setelah berlangsung tahun-tahun api, ia dibunuh secara hina oleh rahasia Rusy atau Rust (Rusia,1945 M) – dinas rahasia Rusia atau ingin menghapus/menghilangkan/menyembunyikan rahasia ar-Rusy atau ar-Rus???

Dalam rangkaian Hijrah sesudah seribu tiga ratus (tahun), terhitung lima atau enam, Mesir diperintah oleh seorang laki-laki yang dipanggil dengan “NASHIR“ yang disebut bangsa Arab sebagai “Sang Pemberani dari Mesir“. Allah membuatnya hina dalam perang dan perang, dan ia tidak memperoleh kemenangan. Kemudian Allah menghendaki Mesir memperoleh kemenangan di bulan-bulan yang mereka cintai, dan itu adalah untuk-Nya. Mesir diterima sebagai pemelihara al Bait dan Arab, dengan seorang laki-laki bersama SADA, ayahnya ANWAR. Akan tetapi ia berdamai dengan pencuri Masjid Al Aqsa di negeri Al-Hazin. Di Irak muncul seorang laki-laki yang bertindak sewenang-wenang…… dan…….  Sufyani. (ada data yang hilang)

Pada dekade-dekade hijriah setelah 1300 tahun, hitunglah lima atau enam, Mesir akan diperintah oleh seorang pria yang dijuluki sebagai Nashir (1956 M/1375 H). Orang-orang Arab menyebutnya "Syuja'ul Arab" (Pemberaninya orang Arab) Allah menghinakannya dalam sebuah peperangan dan sebuah peperangan lagi, ia tidaklah mendapat kemenangan. Allah menghendaki kemenangan bagi Mesir, kemenangan sejati bagi-Nya, maka pemilik rumah dan bangsa Arab menyenangkan Mesir dengan Asmar Sadat (1970 M/1390 H) ayahnya Anwaru Minhu (lebih bercahaya dari dia) akan tetapi ia membuat perjanjian damai (1978,Camp David) dengan pencuri-pencuri Masjidil Aqsha di negeri penuh duka. Dan di Iraq, Syam ada pria yang sangat kejam....dan...(terhapus) Sufyani,

Di salah satu matanya terdapat tanda sedikit kemalasan. Namanya Ash-SHADDAM, yakni penghancur orang-orang yang bersekutu untuk menentangnya di Kuwait kecil yang dimasukinya. Ia adalah MAHDUN. Tidak ada kebaikan bagi SUFYANI kecuali dengan Islam. Ia baik dan buruk, dan kecelakaan bagi pengkhianat Al-MAHDI yang terpercaya.

pada salah satu dari kedua matanya ada kasal (kelopak mata yang turun sedikit) namanya diambil dari pecahan kata shidam dan dia "Shaddam liman 'Aradhahu" (Penghancur bagi siapa saja yang menentangnya), dunia berkumpul menyerangnya di Kut kecil (Amerika dan sekutu dengan 30 negara di perang teluk, Kuwait) yang dimasukinya dan dia tertipu. Tidak ada kebaikan di dalam diri Sufyani kecuali dengan Islam. Ia adalah orang baik dan jahat dan kecelakaan bagi penghianat Al Mahdi Al Amin

dari abu dzar dari rosulullah, beliau bersabda 'akan datang dari bani umayah seorang pria akhnas (bersembunyi) di sebuah negeri yang berdekatan dengan sultan, kesultananya dikalahkan dan di rebut darinya. Lantas ia melarikan diri kepada orang orang romawi, kemudian datanglah orang orang romawi kepada orang orang Islam. Itulah awal terjadinya berbagai malhamah (pembantaian). Al fitan nuaim bin hammad. Hadis dhaif

dari abdullah bin amru bin ash, ia berkata: 'jika kamu melihat atau mendengar seorang laki laki dari keturunan jababiroh di sebuah negara, ia mempunyai kekuasaan yang dikalahkan, kemudian ia melarikan diri kepada orang orang romawi, maka itu adalah awal dari berbagai malhamah, orang orang romawi akan mendatangi orang orang Islam' al fitan nuaim bin hammad. Hadis dhaif

ketika Kuwait jatuh di tangan Irak, maka raja Kuwait saat itu melarikan diri kepada orang orang kafir dan akhirnya mereka datang dengan mandat PBB di bawah komando Amerika di sertai tiga puluh negara lebih memerangi Irak dan memaksa keluar dari tanah Kuwait, dan itulah yang dikenal dengan perang teluk. kejadian ini sama persis seperti yang di kabarkan hadis dan atsar tersebut. mungkin hadis dan atsar tersebut dhaif, tetapi maknanya sama persis seperti yang telah menjadi sejarah. dan bahkan ada satu manuskrip yang disebutkan oleh isa dawud juga menyebutkan peristiwa tersebut.

“'dan peperangan di sebuah negeri yang lebih kecil dari pada tulang ekor, yang menghimpun semua penduduk dunia, seakan akan ia adalah negara paling kaya yang sedang berpesta pora. pemimpin di negeri itu menyerahkan panjinya kepada seorang 'pemimpin kejahatan' yang datang dari pantai (nun) jauh dibarat (Amerika) sebagai awal proses berakhirnya jaman. maka, pemimpin kejahatan itu mengumpulkan semua suaranya dari seluruh dunia (mengajak sekutu di dewan PBB), mengembalikan singgasana sang raja, menghancurkan irak dalam pembantaian pembantaian yang merupakan permulaan berakhirnya jaman. amir negara tulang ekor yang kecil itu akan memerangi al mahdi dan sudah tiba kehancuran negeri itu sekali lagi, karena amirnya adalah biang kerusakan... al mahdi membunuhnya, dengan terbunuhnya sang amir, maka tulang ekor kembali kepada tubuh... '”(kuwait akan diperangi pula oleh Imam mahdi dan kembali pada bangsa Islam)

begitu pula yang di sebutkan dalam manuskrip tersebut. penyebutan negeri yang lebih kecil daripada tulang ekor, ini hanya kiasan untuk Kuwait. lalu kalimat selanjutnya adalah, seakan akan ia adalah negara paling kaya yang sedang berpesta pora, kalimat ini menggambarkan banyaknya pasukan yang datang pada negerinya, seperti yang disebutkan kalimat sebelumnya 'yang menghimpun semua penduduk dunia'. dan itulah yang terjadi pada Kuwait ketika datang pasukan dari Amerika dan tiga puluh negera lebih lainya untuk memaksa Irak keluar dari tanah Kuwait.


 
Wilayah Kuwait mirip Tulang ekor

kalimat selanjutnya adalah 'pemimpin negeri itu menyerahkan panjinya kepada seorang pemimpin kejahatan yang datang dari pantai nun jauh di barat'. yang dimaksud pemimpin negeri itu, tentu saja Kuwait. dan yang dimaksud menyerahkan panjinya kepada seorang pemimpin kejahatan yang datang dari pantai nun jauh di barat adalah Amerika dan zahir manuskrip bisa ditebak adalah George Bush Senior sebagai seorang pemimpin kejahatan. kalimat selanjutnya, itulah yang dilakukan George Bush Senior sebelum memerangi Irak dengan meminta atau mengajak negara negara lainya untuk memerangi Irak agar keluar dari Kuwait. dan ini juga ditiru anaknya ketika hendak memerangi Afghanistan dan Irak pasca insiden 11 september.

Di salah satu matanya terdapat tanda sedikit kemalasan. Namanya Ash-SHADDAM, yakni penghancur orang-orang yang bersekutu untuk menentangnya di Kuwait kecil yang dimasukinya. Ia adalah MAHDUN. Tidak ada kebaikan bagi SUFYANI kecuali dengan Islam. Ia baik dan buruk, dan kecelakaan bagi pengkhianat Al-MAHDI yang terpercaya. Jadi apa Sufyani berasal dari Kuwait?????

Dalam rangkaian Hijrah seribu empat ratus (tahun) dan hitungan dua atau tiga……. (ada data yang  hilang) Al-MAHDI Al AMIN keluar dan memerangi seluruh dunia dan menghimpun orang-orang sesat dan dimurkai Tuhan, dan orang-orang yang terseret dalam kemunafikan di bumi Isra’ dan Mi’raj di tepi bukit MAJIDUN.

Pada dekade-dekade hijriah setelah 1400 tahun hijriah hitunglah dekade itu dua dan tiga....(terhapus), akan muncul Al Mahdi, ia memerangi seluruh dunia, bersatu padu memeranginya orang-orang yang tersesat (Nasrani), orang-orang yang dimurkai (Yahudi) serta orang-orang yang keterlaluan kemunafikannya di negeri Isra' Mi'raj Palestina di dekat Gunung Magedon.
1430 atau 1440 hijriah????

Dalam perang itu keluar seorang ratu dunia, pelaku makar dan pelacur. Namanya AMIRIKA. Ia menggoda dunia waktu itu dalam kesesatan dan kekafiran. Sementara itu Yahudi dunia saat itu berada di tempat yang paling tinggi. Mereka menguasai seluruh Al QUDS dan Al MADINAH Al MUQADDASAH (Kota yang disucikan).

Dalam perang itu akan keluar menghadapi Imam Mahdi, Ratu dunia dan pelaku tipu muslihat (fitnah-fitnah), pezina namanya amirika (America). Ia merayu dunia pada hari itu dalam kesesatan dan kekafiran (mengajak sekutu untuk ikut perang). Yahudi dunia ketika itu berada di puncak ketinggian, menguasai Al Quds dan kota suci Madinah (pada saat sebelum pembai’atan Imam Mahdi, kemungkinan Madinah dikuasai pemimpin dari tangan-tangan yahudi (dibelakang layar).

Semua negeri datang dari laut dan udara, kecuali negeri salju yang menakutkan dan negeri panas yang menakutkan. Al MAHDI melihat bahwa seluruh dunia melakukan makar buruk kepada dirinya dan ia melihat bahwa makar Allah lebih hebat lagi. Ia melihat bahwa seluruh alam Tuhan berada dalam kekuasaannya. Akhir dari perang itu ada di tangannya, dan seluruh dunia merupakan pohon yang dimilikinya dari dahan hingga ranting-rantingnya.

Seluruh negeri datang dari laut dan udara kecuali negeri-negeri salju yang sangat dingin (menakutkan) dan negeri-negeri panas yang sangat panas (menakutkan). Al Mahdi melihat bahwa seluruh dunia sedang membuat tipu muslihat jahat terhadapnya dan meyakini bahwa Allah bisa membuat tipu muslihat yang lebih lihai. Ia yakin bahwa seluruh alam adalah pohon baginya, akan dikuasainya sejak ranting hingga akarnya....., kemungkinan inilah negeri dingin dan negeri panas yang menakutkan adalah negeri Yakjuj dan Makjuj yang akan keluar setelah kekalahan bangsa Rum dan Yahudi.

Di tanah Isra’ dan Mi’raj terjadi perang dunia yang disitu Al Mahdi memberi peringatan kepada orang-orang kafir bila mereka tidak mau keluar. Maka orang-orang kafir dunia berkumpul untuk memerangi Al Mahdi dalam pasukan sangat besar yang belum pernah dilihat sebelumnya. Dalam kelompok kekuatan Yahudi Al KHAZAR dan Bani Israel masih terdapat pasukan lain yang tidak diketahui jumlahnya. Al Mahdi melihat bahwa siksa Allah sangat mengerikan dan bahwa janji Allah benar-benar telah dating dan tidak diakhirkan lagi. Kemudian Allah melempari mereka dengan lemparan yang dahsyat. Bumi, lautan dan langit terbakar, untuk mereka, dan langit menurunkan hujan yang sangat buruk. Seluruh penduduk bumi mengutuk orang kafir dunia, dan Allah mengizinkan lenyapnya seluruh orang kafir di Perang DAJJAL, dan perangnya terjadi di negeri Syam dan kejahatan………”

Di tanah Isra’ dan Mi’raj (Palestina, bukit Armagedo) terjadi perang dunia (ketiga) yang disitu Al Mahdi memberi peringatan kepada orang-orang kafir bila mereka tidak mau keluar (menyerah). Maka orang-orang kafir dunia berkumpul untuk memerangi Al Mahdi dalam pasukan sangat besar yang belum pernah dilihat sebelumnya (pasukan sekutu dengan 80 negara, masing-masing membawa 12.000 pasukan). Dalam kelompok kekuatan Yahudi Al KHAZAR dan Bani Israel masih terdapat pasukan lain yang tidak diketahui jumlahnya. Al Mahdi melihat bahwa siksa Allah sangat mengerikan dan bahwa janji Allah benar-benar telah datang dan tidak diakhirkan lagi. maka Allah melempari mereka dengan anak panah yang paling dasyat (mungkin Meteor seperti di film Armagedon), yang membakar bumi, laut dan langit mereka (orang-orang kembali pake kuda dan pedang - satelit, nuklir dan komputer gak berfungsi). Langitpun menurunkan hujan yang buruk (hujan debu dan batu panas, darah, pasir, ikan, batu-menurut perkiraan-red) dan seluruh penduduk bumi mengutuk semua orang kafir di bumi dan Allah mengizinkan hilangnya semua orang kafir di Perang DAJJAL (akhirnya perang dunia ketiga punya nama yaitu perang Dajjal), dan perangnya terjadi di negeri Syam (Palestina) dan kejahatan………”

Bersambung...

Bila ingin membaca lebih lanjut ebook ini, Klik tulisan ini untuk kembali ke-link-link di daftar isi

Anda sedang membaca artikel tentang Rangkuman Kejadian Akhir Jaman dan anda bisa menemukan artikel Rangkuman Kejadian Akhir Jaman ini dengan url http://manfaatputih.blogspot.com/2013/08/rangkuman-kejadian-akhir-jaman.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopypaste-nya jika artikel Rangkuman Kejadian Akhir Jaman ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Rangkuman Kejadian Akhir Jaman sebagai sumbernya.

3 komentar:

pelangsing wsc biolo asli mengatakan...

bahwasanya perang armagedon akan segera di mulai di muka bimi ini

obat herbal penurun kholesterol mengatakan...

dari hadist di atas sudah banyak yang tersibak akan kebenarannya,maka perbanyaklah amal sholeh dari sekarang karena amal itu yang akan membantunu selamat dari kemurkaan dajjal

penunggu imam mahdi mengatakan...

mungkinkah yang disebut ratu dunia adalah hillary clinton 1438H ? akahkah ISIS akan masuk ke saudi pada 2016 2017/1438-1439 H sehingga akan ada pembaiatan seseorang (abu bakar albagdadi?) menjadi imam mahdi setelah islah dalam semalam ? Hanya Allah saja yang maha mengetahuinya.

Posting Komentar

Beri Komentarmu disini!

Download Ebook LINK

.......................................................

MAU BACA LEBIH LANJUT
KLIK DAFTAR ISI DISINI

atau

Mau Download EBOOK ini

klik LINK ini :


Anda bisa download ebook ini di sini :

Pembahasan Tuntas Peradaban Manusia dari awal hingga akhir full Final.pdf

LINK 1 - ZIDDU

LINK 2 - 4SHARED

Surat Al Kahfi diantara Nubuat Nasrani versus Nubuat Islam.pdf

LINK 1 - ZIDDU

LINK 2 - 4SHARED

.......................................................

DAFTAR ISI

Daftar Isi :






















































Pembahasan Beberapa Hal Penting:

























































7. Periode Zaman Kiamat/Zaman Peradaban Manusia Akhir Yang Tidak Mengenal Islam









Di dalam penulisan ini ada beberapa penjabaran baru yang belum pernah terlihat di dalam tulisan peneliti lainnya, Semoga hal ini bermanfaat untuk menambah kemanfaatan buku ini.


Bantinglah Otak Untuk Mencari Ilmu Sebanyak-Banyaknya Guna Mencari Rahasia Besar Yang Terkandung Di Dalam Benda Besar Yang Bernama Dunia Ini, Tetapi Pasanglah Pelita Dalam Hati Sanubari, Yaitu Pelita Kehidupan Jiwa. (Al- Ghazali)




Hak Cipta oleh M. Yusuf . Diberdayakan oleh Blogger.