Jumat, 23 Agustus 2013

Isyarat Dekatnya Perang Armageddon


Isyarat Dekatnya Perang Armageddon

Mengumpulnya Bani Israel ke Tanah Palestina
Mengumpulnya kembali Bani Israel (Yahudi) ke Palestina untuk yang kedua kali merupakan Janji Akhir Allah kepada Bani Israel. Allah berkehendak mengumpulkan seluruh keturunan Yahudi/Israel ke tanah yang telah dijanjikan kepada nenek moyangnya, untuk kemudian diazab dengan azab yang keras.

Maksud firman Allah: “Dan Kami berfirman setelah itu kepada Bani Israel: ‘Berdiamlah kalian di bumi ini dan apabila datang Wa’dul Akhirah ‘Janji Akhir’, niscaya kami akan mendatangkan kalian dalam keadaan bercampur baur.” (Al-Israa: 104).

Janji Allah untuk mengembalikan Bani Israel ke Yerusalem (Baitul Maqdis) berlangsung dua kali. Pertama, yaitu pada masa Nabi Musa AS. Dengan izin Allah, Nabi Musa menuntun Bani Israel untuk keluar dari Mesir, membebaskan Bani Israel dari cengkeraman Fir’aun. Tapi setelah di Baitul Maqdis, mereka melakukan kedurhakaan lagi. Karena kedurhakaannya itu, maka Bani Israel diazab Allah. Allah mengirimkan Raja Babilonia, yaitu Nebukadnezar untuk menaklukkan Yerusalem. Sehingga, sebagian orang Yahudi/Israel dibunuh dengan pedang dan sebagian lainnya dibawa sebagai budak ke Babilonia (kelak menjadi 10 suku dari bani Israel yang hilang).

Kedua, mengumpulnya Bani Israel untuk yang kedua kali (janji akhir) terjadi mulai tahun 1948, yaitu sejak kaum Yahudi memproklamasikan berdirinya negara Israel. Dari sinilah eksodus besar-besaran keturunan Yahudi/Israel dari Amerika, Eropa, dan Uni Sovyet untuk kembali ke Baitul Maqdis. Syarat untuk dapat diterima menjadi warga negara Israel adalah harus bisa menunjukkan 4 keturunanannya ke atas dari garis ibu adalah Yahudi murni. Dalam undang-undang Kembali ke Israel (5710 tahun 1950) disebutkan: “Dianggap sebagai Yahudi adalah seorang individu yang dilahirkan dari seorang ibu Yahudi.” Jadi yang menetap di negara Israel saat ini adalah keturunan Yahudi Murni.

Saat ini proses kembalinya orang-orang Yahudi ke negara Israel sedang berlangsung terus. Hal ini menunjukkan sudah dekatnya azab Allah kepada Bani Israel, yang berarti perang Armageddon sudah diambang pintu. Sebuah takdir bagi kehancuran Ghetto Yahudi Israel yang tidak bisa dihindari.

Kawasan Armageddon di Utara Israel, Apa Israel telah memasang banyak perangkap jebakan di tanah ini sekarang, ya?

“Dan kami tetapkan kepada Bani Israil di dalam kitab (Taurat), sesungguhnya kamu akan membuat kerusakan di bumi (Palestina) dua kali, dan sesungguhnya kamu akan menyombongkan diri dengan kesombongan yang besar.” (QS Al Isra’:4)

“Maka apabila telah tiba janji pembalasan (atas kejahatanmu) untuk kali yang pertama dari dua (janji pembalasan), Kami datangkan kepada kamu hamba-hamba Kami yang tangguh dan hebat serangannya, lalu mereka menjelajah (merajalela) di segala pelosok kampung-kampung. Dan (peringatan ini) adalah sebuah janji yang pasti ditunaikan.” (QS Al Isra’:5)

“Kemudian Kami berikan kepadamu giliran untuk mengalahkan mereka kembali dan Kami membantumu dengan harta kekayaan dan anak-anak dan Kami jadikan kamu kelompok yang lebih besar.” (QS Al Isra’:6)

"Dan apabila datang saat hukuman bagi (kejahatan Israel) yang kedua, (Kami datangkan orang-orang Islam di bawah pimpinan Imam Mahdi) untuk menyuramkan muka-muka kamu dan mereka masuk ke dalam Masjid (Al-Aqsa), sebagaimana musuh-musuhmu memasukinya pada kali pertama, dan untuk membinasakan sehabis-habisnya apa yang mereka kuasai.” (QS Al Isra’:7)

Saat Israel telah berkumpul di Palestina untuk kedua kalinya, mendekati akhir kejayaan Yahudi, Dajjal akan turun dan mengaku sebagai Al Masih yang sebenarnya, yakni pembawa kebaikan kepada Bani Israel. Karena sebagian besar Bani Israel telah menolak kedatangan Nabi ‘Isa sebagai Al Masih 2000 tahun yang lalu. Mereka menganggap bahwa Nabi Isa merupakan anak zina karena lahir tanpa ayah (wal’iyyaudzubillah). Karenannya tidak mungkin menjadi Al Masih bagi mereka. Apalagi di hadapan mata mereka sendiri, Nabi Isa tampak disalib dan mati. Maka bagaimana mungkin seorang Al Masih mati namun kebaikannya belum dirasakan. Karena hal inilah mereka meyakini bahwa akan ada Al Masih yang akan menyelesaikan misi sebagaimana yang termaktub dalam taurat dan Injil, atau sebagaimana yang disampaikan oleh Nabi Daniel. Bahwa Al Masih akan membawa setidaknya empat kebaikan bagi Bani Israel:
  1. Membebaskan Yerussalem
  2. Mengembalikan Bani Israel ke Yerussalem
  3. Mendirikan Negara Israel (Kerajaan Daud)
  4. Mendominasi dunia (mengingat kejayaan Sulaiman)

Sebelum melakukan aksinya secara langsung, jauh hari sebelumnya Dajjal telah terlebih dahulu menyiapkan strategi dan rancangannya dengan tujuan memuluskan jalannya pada saat dirinya dibebaskan kelak untuk hadir ke dunia ramai dengan melemparkan yang disebut “fitnah Dajjal secara ideologi”, entah apakah rancangan ini dari dajjal-dajjal kecil terlebih dahulu atau secara langsung arahan dari Dajjal asli yang sebenarnya lewat pengikut-pengikut ideologi/fahamnya, yaitu zionis Yahudi dan Yakjuj dan Makjuj. Yang diketahui bahwa Dajjal yang pada masa ini belum bebas dari kurungannya. Bagaimanakah cara Dajjal memberi perintah pengikutnya?.

Jadi ada dua pendapat, yaitu :
  1. Dajjal yang masih dikurung saat ini atau
  2. Dajjal yang bereinkarnasi hingga terakhir muncul pada diri Dajjal besar kelak. (dalam Islam tidak mengenal adanya reinkarnasi, satu individu adalah tetap sebagai satu sosok individu, mungkin maksudnya adalah sifat selayak Dajjal ada 30 orang yang memilikinya, bergantian datangnya, bergantian membuat huru-hara, bergantian membuat fitnah-fitnah hingga dan yang terbesar huru-hara dan fitnahnya adalah Dajjal yang terakhir, atau bisa jadi pula Dajjal-Dajjal kecil adalah sebenarnya pengikut-pengikut pilihan Dajjal asli yang telah menerima titah langsung sebagai wakil Dajjal asli yang mendapat pemberian kekuatan supernatural dari Dajjal asli langsung dan hingga turut membantu dan mensukseskan rancangan makar Dajjal asli dari tempat pertama ia dikurung yang diperkirakan adalah Inggris hingga sekarang, dimana Dajjal asli masih dalam tabir (kurungan) pada waktu itu.
 Bersambung...

Bila ingin membaca lebih lanjut ebook ini, Klik tulisan ini untuk kembali ke-link-link di daftar isi

Anda sedang membaca artikel tentang Isyarat Dekatnya Perang Armageddon dan anda bisa menemukan artikel Isyarat Dekatnya Perang Armageddon ini dengan url http://manfaatputih.blogspot.com/2013/08/isyarat-dekatnya-perang-armageddon.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopypaste-nya jika artikel Isyarat Dekatnya Perang Armageddon ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Isyarat Dekatnya Perang Armageddon sebagai sumbernya.

9 komentar:

Anonim mengatakan...

Mengapa Kalian membenci Yisrael? Mengapa? Tidakkah Kalian tahu, hanya ELOHIM ADONAI YAHUVEH TZEVAOT Yang LAYAK DAN BERHAK untuk menghukum Yisrael, bukan Kalian. Bahkan nantinya Kalian bersama negara-negara merah akan menyerang Yisrael dan Yerushalayim?

Muhammad Yusuf mengatakan...

Setidaknya Anda bisa cari tahu sendiri dengan penelitian mengapa prilaku Israel dibenci?
Benar Tuhan yang akan menghukum di dunia dan akhirat, telah dilaknati orang kafir dari bani Israil dengan lisan Daud dan Isa, telah dijanjikan kemenangan besar bagi umat yang beriman oleh Tuhan mereka untuk memenangkan dunia sebagai hukuman yang terjadi di dunia, lewat tangan orang yang beriman, hukum Tuhan dijalankan di dunia. disini Kita berbeda persepsi secara terbalik dengan Anda, siapakah yang berhak menjadi orang beriman tersebut.

Anonim mengatakan...

Pelajari sejarah islam yang shohih dan bukti kebenaran prediksi nabi muhammad terhadap akhir zaman dari munculnya panji hitam sampai harim kiamat.

Arson Yess mengatakan...

Gan.!!! Si pengomentar 5 maret 2014 spertinya tidak trima.!!! Bisa jadi ia dri golongan yahudi / nasrani / atheis / apapun itu.
2 wasiat terkhir Rosulullah SAW : Al-Qur'an & As-Sunnah, harus yakin yakin yakin.!!!

Muhammad Yusuf mengatakan...

ya mungkin saja, dikatakannya hanya Allah yang berhak menghukum israel. disisi lain mungkin yang dimaksudnya dia "yang nulis" itu Yesus (versi nasrani), terus dikatakan "Kalian bersama negara-negara merah akan menyerang Yisrael dan Yerushalayim". rancunya jadi Elohim yang berhak menghukum tapi tidak dengan menyerang israel di dunia, klo ngartikan kasar maksudnya. jadi Elohim menghukumnya bagaimana? diakhirat saja, tidak ada hukuman dunia kah? atau Elohim lewat tangan hamba-hambaNya yang akan menghukum israel dengan menyerangnya. tapi ia menolak klo israel diserang. dihukum cara damai gitu, emang ada hukuman sambil nge-peace. dahulukan ada disejarah isreal pernah dihukum ke babalonia (terusir) kemudian sama romawi (setelah nabi Isa as diangkat), nga pakai kata peace. jadi biarkan saja. ku bingung jg maksudnya.

Muslim Rofiqi mengatakan...

kami benci yahudi,,, dan quran kami sudah mengatakan kalau yahudi itu punya watak keras dan suka bikin hura2 di muka bumi... dan dimanapun yahudi berada maka akan selalu bikin kerusakan..
Allah tuhan kami menghukum mereka di dunia dengan perantara kami dan nanti setelah meraka binasa,, maka siksaan yg kekal akan di berikan kepada mereka..
kami sebagai umat muslim 100% percaya pada quran. mengapa dulu saat jaman nabi ada yg bilang quran kami itu bualan?
salah satu isinya bercerita kalau nanti islam akan memerangi yahudi dengan skala besar sampai2 batu dan pohon pun ikut bicara memberittahu tempat persembunyian yahudi.. dengan perantara batu dan pohon, Allah membantu kami menghukum yahudi..
isi quran yg seperti itu banyak di sanggap karena dahulu yahudi merupakan bangsa lemah dan selalu di tolak untuk hidup berdampingan dengan mereka dan yahudi hanya bisa bersembunyi di wilayah islam.. bagaimana mungkin bisa nanti kaum yg selalu di tindas pada skhirnya melawan islam yg notebene merupakan agama paling besar di zamannya..
dan saat ini hal tersebut sudah kelihatan buktinya,, kalalu yahudi sudah berkembang menjadi negara besar dan selalu siap untung menghancurkan islam...
anda non muslim? nasrani? kristen? ato yahudi? kalau anda merupakan salah satu di antaranya,., maka kelak anda akan menjadi antek2 yahudi dan sudah misi yahudi untuk memusnahkan islam.. maka selamat buat anda karena kelak anda akan berhadapa dengan kami dan kami lah yg akan menang.. dan kemenangan kami mutlak di sebutkan dalam quran..
semoga hati anda terbuka

Anonim mengatakan...

DEKLARASI PERANG PENEGAKKAN DINUL ISLAM
DISELURUH DUNIA
Bismillahir Rahmanir Rahiim
Dengan Memohon Perlindungan dan Izin
Kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta’ala,
Rabb Pemelihara dan Penguasa Manusia,
Raja Manusia yang Berhak Disembah Manusia.
Rabb Pemilik Tentara Langit dan Tentara Bumi

Pada Hari Ini : Yaumul Jum’ah 6 Jumadil Akhir 1436H
Markas Besar Angkatan Perang
Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

Mengeluarkan Pengumuman kepada
1. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Afrika
2. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Eropa
3. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Asia
4. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Asia Tenggara
5. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Amerika
6. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di benua Australia
7. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di Kutup Utara
8. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) yang hidup di Kutup Selatan
9. Seluruh Ummat Islam (Bangsa Islam) diseluruh Dunia

PENGUMUMAN DEKLARASI PERANG SEMESTA
Terhadap Seluruh Negara yang Tidak
Menggunakan Hukum Berdasarkan Al-Qur’an dan As-Sunnah Rasulullah SAW.
Perang Penegakkan Dinuel Islam ini Berlaku disemua Pelosok Dunia.

MULAI HARI INI
YAUMUL JUM’AH 6 JUMADIL AKHIR 1436H
BERLAKULAH PERANG AGAMA
BERLAKULAH PERANG DINUL ISLAM ATAS DINUL BATHIL
BERLAKULAH HUKUM PERANG ISLAM DISELURUH DUNIA
MEMBUNUH DAN TERBUNUH FISABILILLAH

“Dan BUNUHLAH mereka di mana saja kamu jumpai mereka, dan USIRLAH mereka dari tempat mereka telah mengusir kamu (Mekah); dan fitnah itu lebih besar bahayanya dari pembunuhan, dan janganlah kamu memerangi mereka di Masjidil Haram, kecuali jika mereka memerangi kamu di tempat itu. Jika mereka memerangi kamu (di tempat itu), maka bunuhlah mereka. Demikanlah balasan bagi orang-orang kafir. Kemudian jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang. Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan (sehingga) ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah. Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu), maka tidak ada permusuhan (lagi), kecuali terhadap orang-orang yang zalim.”
(Q.S: al-Baqarah: 191-193).

BUNUH SEMUA TENTARA , POLISI, INTELIJEN , MILISI SIPIL ,HAKIM DAN
BUNUH SEMUA PEJABAT SIPIL Pemerintah Negara Yang Memerintah dengan Hukum Buatan Manusia (Negara Kufar).

BUNUH SEMUA MEREKA-MEREKA MENDUKUNG NEGARA-NEGARA KUFAR DAN MELAKUKAN PERMUSUHAN TERHADAP ISLAM.
JANGAN PERNAH RAGU MEMBUNUH MEREKA sebagaimana mereka tidak pernah ragu untuk MEMBUNUH, MENGANIAYA DAN MEMENJARAKAN UMMAT ISLAM YANG HANIF.

INTAI, BUNUH DAN HANCURKAN Mereka ketika mereka sedang ada dirumah mereka jangan diberi kesempatan lagi.
GUNAKAN SEMUA MACAM SENJATA YANG ADA DARI BOM SAMPAI RACUN YANG MEMATIKAN.

JANGAN PERNAH TAKUT KEPADA MEREKA, KARENA MEREKA SUDAH SANGAT KETERLALUAN MENENTANG ALLAH AZZIZUJ JABBAR , MENGHINA RASULULLAH SAW, MENGHINA DAN MEMPERBUDAK UMMAT ISLAM.
BIARKAN MEREKA MATI SEPERTI KELEDAI KARENA MEREKA ADALAH THOGUT DAN PENYEMBAH THOGUT

HANCURKAN LULUHKAN SEMUA PENDUKUNG PEREKONOMIAN NEGARA-NEGARA KUFAR
DARI HULU HINGGA HILIR

WAHAI PARA IKHWAN JANGAN PERNAH TAKUT PADA MEREKA,
UBUN-UBUN MEREKA SEMUA BERADA DALAM KEKUASAN DAN KEHENDAK ALLAH SUBHANAHU WA TA’ALA.

HANYA SATU UNTUK KATA UNTUK BERHENTI PERANG,
MEREKA MENYERAH DAN MENJADI KAFIR DZIMNI.
DAN BERDIRINYA KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH.
KHALIFAH IMAM MAHDI.

Kemudian jika mereka berhenti dari memusuhi kamu, maka sesungguhnya Allah Maha Pengampun lagi
Maha Penyayang.

Dan perangilah mereka itu, sehingga tidak ada fitnah lagi dan sehingga ketaatan itu hanya semata-mata untuk Allah.
Jika mereka berhenti (dari memusuhi kamu),
maka tidak ada permusuhan (lagi),
kecuali terhadap orang-orang yang zalim.
Al-Baqarah : 192-193

SAMPAIKAN PESAN INI KESELURUH DUNIA,
KEPADA SEMUA ORANG YANG BELUM TAHU ATAU BELUM MENDENGAR

MARKAS BESAR ANGKATAN PERANG
KHILAFAH ISLAM AD DAULATUL ISLAMIYAH MELAYU
PANGLIMA ANGKATAN PERANG PANJI HITAM
Kolonel Militer Syuaib Bin Sholeh

Muhammad Yusuf mengatakan...

untuk kesekian kalinya anda membuat ini.

dari beberapa point-point, pmbicaraan dan penelusuran, nga perlu dijelaskan detain point-pointx.maka hasilx kesimpulan saya cendrung berburuksangka dengan organisasi ini.

pertama : ini adalah kerjaan diantara: organisasi gelap, intelijen negara luar, organisasi pmluk agama tertentu, sempalan yg "mengaku islam", atau pihak-pihak lain yg membenci islam. tujuannya bisa berhubungan dengan hal-hal berbau intelijen atau penjebak/pengumpul data, atau perusak citra

kedua: kelompok di dlm negeri sndri, (yang pertama dan kedua ini, bisa saling berkaitan secara langsung, bisa pula tidak berkaiatan secara langsung (adanya aksi reaksi). yang pertama bisa menjadi perekayasa, yang kedua sambungan reaksinya. atau yang pertama memberi data, yg kdua pengeksekusinya

ketiga : lbh dekat dengan faham khawarij
keempat: saya salah memahamin/menilai, karena telah cndrung berburuk sangka trlbih dahulu.

jadi saya berburuksangka, dan menimbang yg pling dekat berdasarkan kmungkinannya.

bisa anda membuat saya berbaiksangka?

anda terlihat mirip2 kya dugaan ini :
Ketiga ... Fans isis, namun diluar jaringan/afliatx .. Mengatasnamakan isis. Ntah dasarx apa, ada berapa kmbngan lg dr hal ini. Bisa mlakukan mandiri, bsa krna dimanfaatkan. Msl: ada orgnsasi yg benci islam, kmudian dibuat web "ngaku klompok islam keras" atau apalah tujuan sbnrx guna mnjring/mengumpulkan yg "berlebihan" atau pula "kurang ilmu, smngt tinggi" dlm islam. Standart, stelah ktik req spasi code keahlian (umumx ahli bid. militer atau ala ala biasa yg dipakai militer), stlah daftar ini maka telah dikonfirmasi kerasx dan kmampuan/skill individux, kmudian dilaporkan dan ditangkap, bukti blkngan, krna tujuan mnjaringx sdh bukti (satu sisi ini nguntungin islam, sisi lain nga hrus diberangus, bsa z yg didapat krna kurang ilmu, harusx diluruskan atau diberi pngertian syarat syariah). Apa si sus88 lakuin ini. Entahlah. Tu hrus diselidiki dan ditanya pd org2 yg ditangkap2x, apa ada keseragaman pola awal, kya ktig reg spasi kode td, atau apalah (bsa scra lngsung, bsa pula hanya diberi informasi dr gadungan td) atau yg lain ditarget operasi jdi kmbing hitam, ktika berada disuatu tmpt, mledak bwaanx atau apalah yg dkt. Profile sdh ada dan siap di publis, yg lain difasilitasi tuk projek tertentu, agenx pula disiapkan, sprti memvideokan platihan yg pdhal difasilitasi dan bsa jd bukti, trus disorong target teror tertentu, seakan-akan yg sorong ni bnr2 dr kelompok itu, pdhal catutan dan sedemikian rupa nga ktahuan (aka intelijen project), maka bukti akan sngat identik dngn islam krna yg mlakukan bnr2 islam tp dalang sbnrx itu.

yuyu yulianah mengatakan...

sadalah semuanya dan kuatkan iman islam kalian bahwa segala yang di sebut dalam alquran ttg akhir zaman dan hadist-hadist rosululloh kini sudah dirasakan ,dialami dan tinggal 0,sekian lagi yg belum terjadi, bagi anda yang menyangkal maka celakalah kelak karena termasuk orang yang akan mendapat tempat yang kekal dan penuh siksa

Posting Komentar

Beri Komentarmu disini!

Download Ebook LINK

.......................................................

MAU BACA LEBIH LANJUT
KLIK DAFTAR ISI DISINI

atau

Mau Download EBOOK ini

klik LINK ini :


Anda bisa download ebook ini di sini :

Pembahasan Tuntas Peradaban Manusia dari awal hingga akhir full Final.pdf

LINK 1 - ZIDDU

LINK 2 - 4SHARED

Surat Al Kahfi diantara Nubuat Nasrani versus Nubuat Islam.pdf

LINK 1 - ZIDDU

LINK 2 - 4SHARED

.......................................................

DAFTAR ISI

Daftar Isi :






















































Pembahasan Beberapa Hal Penting:

























































7. Periode Zaman Kiamat/Zaman Peradaban Manusia Akhir Yang Tidak Mengenal Islam









Di dalam penulisan ini ada beberapa penjabaran baru yang belum pernah terlihat di dalam tulisan peneliti lainnya, Semoga hal ini bermanfaat untuk menambah kemanfaatan buku ini.


Bantinglah Otak Untuk Mencari Ilmu Sebanyak-Banyaknya Guna Mencari Rahasia Besar Yang Terkandung Di Dalam Benda Besar Yang Bernama Dunia Ini, Tetapi Pasanglah Pelita Dalam Hati Sanubari, Yaitu Pelita Kehidupan Jiwa. (Al- Ghazali)




Hak Cipta oleh M. Yusuf . Diberdayakan oleh Blogger.