Jumat, 23 Agustus 2013

Dajjal dan Penyebaran Fitnah Dajjal


Dajjal dan Penyebaran Fitnah Dajjal

“Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam menyebutkan tentang Dajjal, beliau bersabda: … Kami lalu bertanya, “Berapa lama ia akan tinggal di bumi?” beliau menjawab: “Empat puluh hari. Satu hari seakan setahun, dan sehari seakan sebulan, dan sehari seakan sepekan dan hari-harinya dia sama sebagaimana hari-hari kalian.” Kami bertanya lagi, “Wahai Rasulullah, pada hari yang seakan satu tahun, apakah shalat kami akan mencukupi untuk waktu sehari semalam?” beliau menjawab: “Tidak, namun sesuaikanlah (setiap waktu shalat). Kemudian Isa putera Maryam akan turun di sisi menara putih, sebelah timur kota Damaskus. Lalu ia menemukan Dajjal di pintu Lud (sebuah tempat di dekat Baitul Maqdis), lantas ia pun membunuhnya.” HR. Abu Daud; 4321, Derajat hadits ini shahih, karena perawinya adalah perawi shahih.

 
Damaskus adalah ibukota dan kota terbesar di Suriah. Kota ini merupakan salah satu kota yang selalu dihuni tertua di dunia

Seperti yang penulis uraikan pertama kali bahwa dua makna berkenaan lama waktu Dajjal ini adalah 1)Berkenaan dengan lamanya Dajjal asli berada di bumi pada saat ia keluar dan 2)Berkenaan pula lama waktu Dajjal merealisasikan rencananya dan menyebar paham pada pengikutnya semasa dalam kurungan hingga ia keluar (Fitnah Dajjal sebagai ideologi) atau bisa pula berkenaan lama masa Dajjal-Dajjal kecil yang ada 29 orang bergantian datang untuk menyusun rancangan untuk Dajjal besar kelak. Yang salah satu diantara dari mereka telah menyukseskan pada masa di Inggris dan salah satu yang lainnya lagi pada masa di Amerika.

Sesuai hadis diatas yang  memasuki fase satu hari sama dengan satu tahun, maka Dajjal sendiri dalam kurungan atau bisa jadi pula pengertian yang lain, Dajjal kecil telah membuat orang-orang Yahudi yakin bahwa Dajjal besar/asli adalah Al Masih itu. Karenanya ia berusaha menggunakan para pengikutnya untuk merealisasikan poin-poin di atas.

Bila menurut Syaikh Imran Hussein. Dalam fase pertama ini Dajjal tidak berada pada dimensi yang sama dengan kita, karenanya harinya berbeda dengan hari-hari kita. Namun, keberadaannya pasti tidak jauh dari pula di mana ia dirantai pada saat ditemui oleh Tamim ad Dari.

“DIA mengatur urusan dari langit ke bumi, kemudian (urusan) itu naik kepada-NYA dalam satu hari yang kadarnya adalah seribu tahun menurut perhitunganmu”. QS. As Sajdah: 5

“Menurut Syeikh Imran Hussein Semasa Hidupnya. Satu hari selama setahun sebagai simbol. Menurut Islam, Satu Tahun Disurga Sama Dengan 1000 Tahun Di Dunia Manusia atau Waktu Berjalan Dimuka Bumi. Dan Dengan Demikian kita bisa memperkirakan bahwa Dajjal memberi telah menguasai Dari Inggris Selama 1000 Tahun, Melalui Kerajaan Inggris yang Merupakan Monarki Inggris Sudah Berkuasa Sejak tahun 900 dan Menjadi Kekuatan Mendominasi Dunia. Kesimpulannya. 900+1000= 1900. Hingga Tahun 1900 Inggris Memimpin Dunia abad 20.”
Dajjal asli, pertama kali dilepas ataukah salah satu dari Dajjal kecil telah ada untuk menguasai Inggris. Buktinya adalah bahwa sejak tahun 1917 hingga 1948 Inggris lah yang telah melakukan aksi-aksi Al Masih bagi kepentingan Bani Israel. Inggris lah yang “membebaskan” Yerussalem dari tangan Turki Osmani sekitar tahun 1917 dan mengembalikan orang-orang Yahudi ke sana melalui Deklarasi Balfour.”

Inggris pun menjelma menjadi kekuatan yang mendominasi dunia. Tidak heran karena mereka dipimpin oleh Dajjal dari belakang tirainya/Dajjal kecil.

Tradisi kerajaan Inggris yang kental dengan mistis dan masih memiliki garis keturunan dengan raja-raja mesir kuno (fir’aun) membuat Dajjal tidak sulit bila harus berkomunikasi dengan mereka, walaupun berbeda dimensi. Hubungan yang erat antara para sihir kerajaan Inggris dengan para Jin membuat semua itu menjadi mudah. Dan tradisi ini bukanlah rahasia di kalangan kerajaan Inggris. Sebut saja Merlyn, penyihir resmi-nya Arthur yang kisahnya telah diangkat ke dalam film atau serial TV. Ini menunjukkan bahwa kerajaan Inggris bahkan hingga sekarang sangat erat dengan unsur-unsur mistis, hubungan dengan alam Jin, dan sihir.

Hal tersebut akan dapat kita pahami lebih mendalam bila kita juga mengatahui sejarah Ksatria Templar dan Illuminaty-nya. Sebuah ritual mistis penyembah Iblis (disebut juga dengan nama Baphomet, Azazil, atau Lucifer) yang memang sengaja mempersiapkan sistem Dajjal untuk menyambut kedatangan Dajjal di dimensi yang sama dengan dimensi manusia. Wallahu a’lam.
Pada fase pertama ini, Dajjal telah berhasil menipu Bani Israel dengan memenuhi “nubuwwat” tentang Al Masih yang akan menolong mereka. Kemunculan Dajjal di fase pertama ini, juga dapat kita sebut dengan pintu Fase Mulkan Jabbariyan dalam bahasa yang lain. Sebuah fase terakhir dalam kehidupan ummat manusia menjelang fase Khilafah ‘alaa minhaj an Nubuwwah.

Sejak itulah kemudian Turki Osmani dirongrong habis-habisan dan resmi runtuh pada 1924 M.
Setelah lahirnya Negara Israel pada tahun 1948, maka Dajjal memasuki fase kedua, yaitu ia berpindah ke dimensi yang satu harinya adalah satu bulan bagi kita. Maka, Syaikh Imran Hussein menyatakan, dengan ini pindah pula Dajjal dari Inggris ke negara yang lain. Sebuah negara yang akan selalu mensupport kebijakan-kebijakan Israel. Sebuah negara yang akan mendominasi dunia dengan kekuatan politik, ekonomi, dan militernya. Sebuah negara yang tidak lebih dari boneka para Zionis, yaitu Amerika (US). Atau salah satu dari Dajjal-Dajjal kecil telah membentuk gerakan penyokong baru, yaitu di Amerika.

“Pada Tahun 1917, Amerika Secara Resmi Terlibat Dalam Perang Dunia, Dan Keterlibatan itu Menjadi Awal Lahirnya Sebuah Negara Adidaya. Sejak Lahir, Peralihan Dajjal Dimulai Menjadi ”Satu Hari Sama Dengan Satu Bulan”. Jika Satu tahun sama dengan 1000 Tahun, Maka satu Bulan Berarti 1000:12 bulan, Yang berarti 83 Tahun. Tahun 1917 Ditambahkan Dengan 83 Tahun, Maka Akan Sampai pada Tahun 2000.”

Dan kehancuran Amerika pun diambang mata. Mengapa?

Tidaklah heran bila Amerika pada akhirnya akan hancur. Karena Dajjal telah bersiap-siap pindah dimensi ke fase ketiga, di mana satu harinya sama dengan satu Jum’at/seminggu. Maka, pastilah Dajjal akan menggoyangkan dunia untuk menghancurkan Negara yang dulu menjadi bonekanya, agar negara baru muncul menggantikan dominasi negara tersebut, baik dari sisi militer, ekonomi, maupun politik.

“Kemudian, Mulai tahun 2000, Dajjal Akan memimpin dari Israel Dengan Jangka Waktu Kekuasaan ”Satu Hari sama Dengan Seminggu”. Perhatikan Baik-baik Fakta Berikutnya. Pada Tahun 2000. George Walker Bush Terpilih Sebagai Presiden Amerika Serikat ke-43. “Saya, George Walker Bush, Berjanji dengan sepenuh hati untuk memimpin Kantor Kepresidenan Amerika Serikat Dengan Sungguh-Sungguh. Dengan Formula Yang Sama, Kita Harus Membagi Lagi Angka 83 dengan angka 4 (dari 4 x minggu), Maka Hasilnya Kurang Lebih 21 Tahun Tambahkan 2000 dengan 21 Tahun, Maka Itu berarti Tahun 2020-2023 Tergantung Kita Merujuk Kepada Perhitungan Bulan dan Matahari. Apa Yang Terjadi Pada Tahun 2020-2023 Itu ? Tibalah kita ke Akhir Rencana Dajjal. Pada saat itu, Illuminati Diharapkan akan Memindahkan dana Mengamankan Pemerintahan Dunia Ke Israel, Dimana Yang Dipertaruhkan Lebih Dari Sekedar Negara Kecil, Melainkan Sebuah Ide Besar, Yaitu Tatanan Dunia Baru (NEW WORLD ORDER), Sebagaimana Diakui George Bush. Coba Tengoklah kembali Peristiwa 11 September 2001. Semua Penelitian independen Membuktikan Bahwa Tragedi 9/11 Adalah (INSIDE JOB) telah direncanakan Oleh U.S Goverment. Pada Tahun 2002, Afghanistan Diinvasi, Lalu 2003 Giliran Irak Yang Diinvansi. Lebanon Mendapatkan Giliran Pada Tahun 2006. Pada Bulan September Tahun Berikutnya, Amerika Serikat mendirikan Basis Pertahanan di 10 Negara Sepanjang Wilayah Timur Tengah. Semua Itu Dilakukan Untuk Mengamankan Pemerintah dan Melindungi Israel Sebagai Ibukota Terakhir tatanan Dunia Baru. Itu Sama halnya Dengan apa yang Pernah Diramalkan/Diceritakan Oleh Nabi Muhammad (saw) 1400 tahun lalu.”

Tidak ada bayangan lain bagi kita sepertinya kecuali mengatakan bahwa negara yang telah dipersiapkan menjadi ‘pemimpin dunia’ selanjutnya adalah Negara Israel, sesuai dengan nubuwwat yang dibawa Taurat tentang Al Masih. Tiga poin telah terlaksana, dan hanya tinggal satu poin lagi, yaitu mendominasi dunia.

Dari sisi ekonomi, dominasi uang kertas hari ini tidak lebih dari sebuah penipuan massal yang dilakukan oleh bankir-bankir Yahudi. Dengan menggunakan kertas yang aslinya tidak memiliki nilai sama sekali, sistem ini pasti akan hancur dengan sendirinya, bila tidak, maka mereka sendiri yang akan menghancurkannya, karena sistem perekonomian dan keuangan baru telah diciptakan, yaitu uang elektronik. Tanpa kertas tanpa bebas, lebih mudah. Ini menurut mereka. Namun apa yang sebenarnya terjadi adalah upaya mengontrol seluruh aktivitas manusia di seluruh dunia.

 
Perhatikan Simbol Mata Satu dan Tulisan “Kfir”

Dari sisi militer, pasukan Israel telah mempersiapkan brigade khusus mereka yaitu brigade KFIR, tidak jauh dengan apa yang tertulis di jidat Dajjal “KAFARA”. Juga, Israel adalah satu-satunya negara yang bebas memproduksi nuklir. Ini merupakan langkah taktis yang dilakukan mereka dalam upaya mendominasi dunia dan menanti kedatangan Al Masih mereka di dimensi kita.

Namun demikian, kita telah mempelajari berbagai hadits yang sharih (jelas), bahwa sebelum Dajjal memasuki dimensi kita, dengan izin Allah bangsa Yahudi di Palestina akan dihancurleburkan oleh pasukan Al Imam Al Mahdi. Setelah menguasai Jazirah Arab, maka pasukan Al Mahdi akan memerangi Syam dan memenangkannya, lalu kemudian Persia, dan juga memenangkannya, setelah itu seluruh pasukan akan berkumpul di Baitul Maqdis untuk melakukan peperangan terbesar melawan Bangsa Romawi. Maka, setelah bangsa Romawi ditaklukan, Kaum Muslimin pun melakukan ekspansi ke Eropa. Baru setelah itu, Dajjal akan muncul dalam dimensi kita bersama 70.000 orang Yahudi dari Isfahan (Iran).

Yang terpenting dari itu semua adalah, bila orang-orang Yahudi dan para pengikut setia Dajjal dari kalangan Illuminatis, Zionis, Freemasson, atau Luciferian telah begitu siap siaga dan serius dalam menyambut kedatangan Dajjal, Al Masih mereka, maka di mana kita?

Penulis : Dan bagaimana dengan “hari-harinya dia sama sebagaimana hari-hari kalian”, bila perhitungan simbol ini diteruskan maka 21 tahun yang sama dengan seminggu, untuk mendapatkan hari dibagi 7, 21:7 = 3 tahun, sisa waktu Dajjal 37 hari biasa atau 3 tahun x 37 = 111 tahun, tahun 2021 + 111 tahun = Tahun 2132 Masehi atau tahun 1557 Hijriah, jadi dari 111 tahun, ini tidak sesuai dengan waktu Dajjal turun ke bumi, Waktu Dajjal di bumi selama 40 hari adalah 1 tahun, 2 bulan, 2 minggu. Sedangkan Imam Mahdi yang hadir pada masa Dajjal punya umur pemerintahan 7-9 tahun saja. Jangan Anda berkata itulah batas akhir umur Islam atau batas akhir umur bumi (kiamat), yaitu setelah dipotong pemerintahan Imam Mahdi 7-9 tahun atau kekhalifahan Islam yang mungkin 40 tahun lamanya, yaitu tersisa sekitar 102/104 tahun masa umat periode kiamat atau 64-71 tahun umar umat periode kiamat. Atau malahan ditambah dari 1557, karena terbit matahari dari barat hingga terompet sangkakala 120 tahun + 40 tahun bunyi  sangkakala kedua, kiamat terjadi 1717 Hijriah atau dikurangi 20 tahun karena terjadinya matahari terbit di barat pada saat pemerintahan khalifahan Islam berjalan, 1697 hijriah atau 2268-2288 Masehi. Sungguh tiada yang tahu kapan kiamat akan tiba.

Ataukah bila 37 hari yang tersisa adalah kecepatan hari yang sama hitungannya dengan 1 hari saja (ada gambaran yang mengatakan Dajjal akan memperlambat hari dan mempercepat hari yaitu : siang malam hanya berselang jam atau menit saja) maka sisa waktu dari tahun 2021 masehi adalah 3 tahun saja atau 2024 masehi, setelah itu Dajjal asli muncul. Gambaran 3 tahun ini akan cocok dengan masa kemarau, kekeringan dan kelaparan besar yang terjadi selama 3 tahun saja. Maka waktu Dajjal melanglang bumi adalah 1 tahun 1 bulan 1 minggu 1 hari.

Baiklah untuk sekedar mengetahui perkara kenapa kebanyakan orang-orang beranggapan pada tahun 2020-an keatas adalah hari-hari peristiwa besar ini, baiknya kita lihat beberapa asumsi tentang umur umat Islam yang ada dimunculkan oleh beberapa orang. Namun anggaplah ini sekedar tambahan atau hiasan yang tidak perlu terlalu dipercayai sampai bila keadaan benar-benar nyata demikian adanya.

Bersambung...

Bila ingin membaca lebih lanjut ebook ini, Klik tulisan ini untuk kembali ke-link-link di daftar isi

Anda sedang membaca artikel tentang Dajjal dan Penyebaran Fitnah Dajjal dan anda bisa menemukan artikel Dajjal dan Penyebaran Fitnah Dajjal ini dengan url http://manfaatputih.blogspot.com/2013/08/dajjal-dan-penyebaran-fitnah-dajjal.html, anda boleh menyebarluaskannya atau mengcopypaste-nya jika artikel Dajjal dan Penyebaran Fitnah Dajjal ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Dajjal dan Penyebaran Fitnah Dajjal sebagai sumbernya.

8 komentar:

ronym mengatakan...

mencermati dajjal yang dikisahkan melalui banyak Hadits Rasulullah
mengingatkan saya pada 2 dunia yang saling berbeda
yaitu "magic" mewakili dunia gaib... dan sains atau "material / matter"
untuk menguasai ( dan memperdaya ) manusia agar mengikuti Dajjal
diperlukan kedua penggabungan kemampuan 2 dunia tersebut
.
sebagai contoh, Sai Baba memiliki kemampuan yang dimiliki Dajjal
namun semuanya lebih terasa seperti magic
( sehingga tertolak secara ilmiah )
.
namun ketika kita berbicara tentang Biotech, Nanotech dan Quantum Physics
yang apabila Dajjal menguasainya, saya menjadi paham mengapa ia mengaku sebagai Tuhan
.
baik... saya akan memberikan gambaran yang sedikit lebih detail
jika anda memiliki kemampuan mengubah alumunium menjadi emas
apalagi jika anda mendemokannya di hadapan ribuan orang plus diliput TV
kira-kira apakah manusia kebanyakan akan menganggap anda "magician" atau "ilmuan yang punya kemampuan supranatural ?"
.
contoh lain...
jika anda bisa mendemokan ajian bola api terbang ( seperti sun goku atau orang sakti di film silat ) didepan ribuan orang + diunggah di youtube
sekaligus anda bisa menjelaskannya secara ilmiah ( dihadapan akademisi dari universitas terkemuka yang anda minta hadir ) tentang landasan teori dan instrumen yang dipakai untuk menghasilkannya
( kalau perlu anda mencetak manual book pembuatan Tesla Coil yang fase dan timingnya diset dengan menggunakan mikrokontroller / komputer untuk menghasilkan bola api terbang )
.
anda tentu akan dianggap sebagai ilmuan juga ( oleh kalangan akademisi )
sekaligus orang sakti ( bagi masyarakat awam... yang tidak paham sains )
.
bagaimana jika ternyata Anda memiliki kemampuan berpindah tempat dengan cepat ( teletransporter )
dan orang-orang tidak melihat anda menaiki pesawat terbang ataupun UFO
yang mereka lihat hanya perangkat seperti headset + sebuah kotak kecil seperti handphone
dan mungkin sebuah papan yang terbuat dari kayu dan logam
( intinya perangkat aneh tetapi sangatlah umum dan sederhana )
anda mendemokan "menghilang" di hadapan ribuan orang
muncul di konferensi pers yang sudah dihadiri oleh ilmuan terkemuka
yang dihadapan mereka anda menjelaskan secara ilmiah prosesnya beserta cara kerja alat yang anda pakai
( kalau perlu salah satu ilmuan diajak untuk mendemokannya sendiri )
.
ya... teknologi seperti itu sudah ada sekarang
quantum phsics... gravitational field by rotating electro magnetic
.
atau bahkan anda bisa melintasi dimensi / waktu ?
mengunjungi ka'bah 1400 tahun yang lalu
mengunjungi mesopotamia, sumeria, mesir kuno... bahkan anda membangun sendiri candi borobudur ?
.
oke... oke... mungkin ini terdengar seperti sains fiksi
namun jika ada manusia yang punya kemampuan seperti ini
kira-kira apakah ia akan rendah hati, sabar, tidak sombong ?
bahkan arogan mengaku dirinya Tuhan ?
.
ya... bisa ditebak bukan ?
ia bisa merubah alumunium jadi emas
bisa merubah udara... menjadi tepung yang dapat dimakan
bisa membedah orang ( surgery ) dari kepala sampai kaki... dan menghidupkannya kembali ( tidak mati )
menghidupkan kembali orang yang sudah mati ( dengan teknologi kloning )
mampu menurunkan hujan ( dengan teknologinya Tesla, HAARP )
berpindah tempat
dan berpindah dimensi / waktu
.
anda takjub akan kemampuan diri anda sendiri sehingga menjuluki sebagai "co creator"
( saya mendapatkan istilah ini dari... anda tebak sendiri siapa )
dan anda mengira tidak bisa mati / bisa mengelabui maut dengan mesin waktu yang anda miliki
.
Dajjal

ronym mengatakan...

merubah udara menjadi tepung...
udara secara ilmiah adalah
gabungan Oksigen ( O ), CO2, Hidrogen ( H ), Nitrogen ( N ) dan gas lainnya dengan kadar tertentu
.
bisa tidak atom-atom C, H dan O disusun menjadi berikatan tertentu
sehingga berubah menjadi tepung putih yang penampakan fisik serta sifatnya kita kenal sebagai tepung gandum ataupun gula ?
.
oke... oke... masih terdengar science fiction ?
baik.. pertanyaan pertama... apa rumus kimia dari karbohidrat ataupun glukosa (gula ) ?
.
karbohidrat ( C5H10O4 )
http://en.wikipedia.org/wiki/Carbohydrate
.
glukosa / gula ( C6H12O6)
http://en.wikipedia.org/wiki/Glucose
.
secara kimiawi kita sudah tahu rumus kimianya karbohidrat ataupun gula
yaitu terdiri dari unsur C, H dan O dengan jumlah atom tertentu
.
pertanyaannya kemudian ...
mungkinkah menyusun atom-atom C, H, O menjadi karbohidrat ataupun gula ?
.
pertanyaan itulah yang coba dijawab oleh Nanotechnology
( he... he... yang jelas yang meneliti adalah ilmuan S2 dan S3..
dan kalaupun sudah ditemukan caranya
apakah akan dibeberkan ke khalayak umum ?
.
kalaupun ya... dalam lingkup terbatas dan dengan bahasa ilmiah yang akan sulit bagi masyarakat untuk mencerna arti sebenarnya
karena kemungkinan besar ilmuan akan berfikir dua kali dan menyatakan bahwa masyarakat mungkin tidak siap dengan realita berikutnya

Anonim mengatakan...

uang elektronik ? menggantikan uang kertas ? dimasa depan ?
.
he... he... then you are really don't know what monetary system now
ya... kita sekarang sudah dalam sistem uang elekronik... bahkan sejak th 90 an
dan sistem yang ada sekarang bukanlah sistem uang kertas yang kita kenal 40 tahun yg lalu
.
pun sistem forex pun tidak seperti yang kita duga
( kita akan memahami realita yang sebenarnya jika kita terjun ataupun mempelajari secara detail forex, derivative market, cara kerja bond / surat utang negara, dan sebagainya )
.
kesimpulan ?
kita akan kembali ke zaman "batu"
no money... no atm... no big bank... no big industry
.
yup ekonomi berbasis komunitas ( lokal )
dengan memakai metode barter
( commodity based economy )
.
ya... mereka sengaja men shut down system
karena tujuan mereka sudah tercapai
.
by the way... saya belum cerita ya kalo bankir internasional
sudah mengumpulkan emas puluhan ribu ton ?

Muhammad Yusuf mengatakan...

Ronym : ya bisa saja demikian adanya, Saya pribadi tidak terlalu berpikir dan memikirkan seperti apa rupa keajaiban dan kemampuan Dajjal apa karena hasil olah mendapatkan teknologi tinggi atau sebab pemberian khusus keilmuan sebagai kelengkapannya, yang terpenting misi dan tauhid apa yang dibawahnya, itu yang harus diwanti-wanti agar tidak tersesat kerena takjub akan rupa keajaiban dan kemampuan tersebut.

ya, sudah ada, cuma sengaja agar birpikir ulang saja,, agar memikirkan hal tersebut. sepertinya tidak jaman barter kembali karena dinar dan dirham yang akan dipakai kembali nantinya. sudah banyak kok yang cerita bankir mengumpulkan emas piuluhan ton bahkan ada emas dari indonesia jaman penjajahan juga sampai sekarang yg nga kelihatan nyangkut di bank central amerika atau amerika sendiri. freeport juga banyak hasilnya, dan tambang-tambang lainnya. masa damai semua emas tersebut kembali ketangan setiap orang dibagi rata.

Arson Yess mengatakan...

( Wallahu A'lam , Perumpamaan alam semesta jika di bandingkan dengan kursi Alloh SWT adalah seperti kelereng yang berada di atas tanah lapang )

Arson Yess mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Blog Zombie mengatakan...

Website Jelly Gamat
Obat Gondok
Obat Luka Pada Lidah
Obat Pengering Luka Jahitan Di Vagina
Obat Luka Lambung Akut
Obat Bisul Di Telinga
Obat Benjolan Di Bibir
Obat Bisul Di Ketiak
Obat Benjolan Di Selangkangan Anak
Obat Pendarahan Setelah Kuret
Obat Bisul Di Telinga
Obat Perih Saat Kencing
Obat Penghilang Keloid Bekas Luka
Obat Radang Paru Paru Anak
Obat Benjolan Di Leher Anak
Obat Tumor Rektum
Obat Tumor Indung Telur
Obat Nyeri Lambung Anak
Obat Infeksi Tenggorokan
Obat Infeksi Tenggorokan

Anonim mengatakan...

Selamat Siang,
saya sudah membaca blog anda, sangat mudah di pahami dan saya sangat tertarik untuk bekerja sama dengan anda, kami dari Forexmart menawarkan kerja sama affiliasi yang sangat menguntungkan untuk anda, jika anda berminat dan tertarik dengan penawaran ini bisa menghubungi email saya di www.forexmart.com dan saya akan memberikan informasi yang lebih lengkap mengenai penawaran kerjasama ini.
Terima Kasih dan salam sukses untuk anda

Posting Komentar

Beri Komentarmu disini!

Download Ebook LINK

.......................................................

MAU BACA LEBIH LANJUT
KLIK DAFTAR ISI DISINI

atau

Mau Download EBOOK ini

klik LINK ini :


Anda bisa download ebook ini di sini :

Pembahasan Tuntas Peradaban Manusia dari awal hingga akhir full Final.pdf

LINK 1 - ZIDDU

LINK 2 - 4SHARED

Surat Al Kahfi diantara Nubuat Nasrani versus Nubuat Islam.pdf

LINK 1 - ZIDDU

LINK 2 - 4SHARED

.......................................................

DAFTAR ISI

Daftar Isi :






















































Pembahasan Beberapa Hal Penting:

























































7. Periode Zaman Kiamat/Zaman Peradaban Manusia Akhir Yang Tidak Mengenal Islam









Di dalam penulisan ini ada beberapa penjabaran baru yang belum pernah terlihat di dalam tulisan peneliti lainnya, Semoga hal ini bermanfaat untuk menambah kemanfaatan buku ini.


Bantinglah Otak Untuk Mencari Ilmu Sebanyak-Banyaknya Guna Mencari Rahasia Besar Yang Terkandung Di Dalam Benda Besar Yang Bernama Dunia Ini, Tetapi Pasanglah Pelita Dalam Hati Sanubari, Yaitu Pelita Kehidupan Jiwa. (Al- Ghazali)




Hak Cipta oleh M. Yusuf . Diberdayakan oleh Blogger.